PLEASE DI TONTON‼️ KITA KUAK KEANEHAN INI‼️- DINA SULAEMAN- Deddy Corbuzier Podcast

2021. 03. 28.
3 386 745 조회수

#seram #konspirasi #podcast

댓글
  • Ini video yg gw dislike.... Stop menyebarkan Fitnah... Undang lembaga lembaga yang memberikan bantuan kesana...

    Betta Mini LaboratoryBetta Mini Laboratory17 분 전
  • Undang pihak act klo ngak fauzi badilah....biar imbang dong om deddy...biar tabayun

    Sigit GuswantoroSigit Guswantoro34 분 전
  • Fitnah syi'ah...

    Iyan MatonengIyan Matoneng42 분 전
  • Piece A Shits 😂😂

    Taufik WardianaTaufik Wardiana시간 전
  • beliau membela rezim Syi'ah, ketahuan antek syiah

    Darussalam Islam MediaDarussalam Islam Media시간 전
  • undang juga dong ACT, ente mualaf tpi nyesatin org , botak pinter keblinger

    sagle jrsagle jr시간 전
  • Hmm wanita aqidah syiah...

    Erwin OktaErwin Okta2 시간 전
  • koworld.info/club/hKR_h97bknrWeXg/bidio.html

    zulkifli hartozulkifli harto2 시간 전
  • Liat ig nya fauzi fadillah om

    Dwi RomadoniDwi Romadoni2 시간 전
  • Premannya preman y tetep mameriki. . . ukraina rusia gmn mameriki udah ikut nimbrung blom. .

    rasyifa perawatan luka kedirirasyifa perawatan luka kediri2 시간 전
  • Perempuan ini perlu di mut' Ah om dedi biar mulutnya gak berkoar2 ttg islam tp kosong otaknya ..tp tanya bekas siapa terakhir dipake takutnya kena HIV ato ebola naudzubillah n video ini kayaknya hrs di spam aja krn om dedi ngundang narsum Pembohong, Munafik n Teroris paling kejam ..sejarah syiah di dunia paling kejam thd umat islam wal jamaah krn dianggapnya yg bukan syiah wajib dibunuh bisa di cari segala sumber kl emang SYIAH LAKNATUALLAH...

    dewi massitohdewi massitoh2 시간 전
  • Syiaahhhhh borrrr itu.... Aduh bro dedi....

    Dwi RomadoniDwi Romadoni2 시간 전
  • Hanya muslim awam yang tidak tau mana tamu yang akan di undang jadi narasumber. Syiah sesat bukan islam, pengadu domba umat muslim, tukang dusta

    Islam nurniIslam nurni2 시간 전
  • Baru kali ini aku Mencium Bau Bau Shi'ah yang Begitu Jelas :( buat yang Ngerti aja, yang gak ngerti gak usah dianggap komentar aku ini ya😂 Aku capek ngasih tau lalat bawah Bunga lebih harum dari sampah

    achmad dandiachmad dandi3 시간 전
  • Om deddy.. tolong di hadir kan orang dari Tim ACT yang di lapangan. Jangan sampai karena video ini, orang2 muslim di indonesia mulai enggan memberikan donasi buat saudara2 muslim disana...

    andi Ansariandi Ansari3 시간 전
  • Nara sumber ini...MENYESATKAN...sAkan mMojokn Umat Muslim...LAKNATULLAH !!!Bagi Orang2 yg Ingin mHancurkn Umat Islam.

    Rahmah LilaRahmah Lila3 시간 전
  • Taqqiyah terusss....

    Noob GameNoob Game3 시간 전
  • Jadi tanda tanya besar??? Kenapa ya Bang Deddy undang orang ini?? Pesanankah bang??

    Resolusi JihatResolusi Jihat4 시간 전
  • Tante Dina cara kawin kontrak gmna tuh Tante..😂😂

    aris kanzhaaris kanzha4 시간 전
  • Betina ini asal ngomong kaya nya.. Lantas mesjid mesjid yg di bangun di palestina itu kan sumbangan dari indonesia.. Masa buat tetris

    pens7studiopens7studio4 시간 전
  • Kami belajar islam dari akar hingga daun buk, dari Al Qur'an bukan buku pelajaran di sekolah

    Resolusi JihatResolusi Jihat4 시간 전
  • Hanya allah yg lbh tau... Smg tuhan runtuhkn org2 yg keji

    Alan Setyo putraAlan Setyo putra4 시간 전
  • Om dedy harus tanggung jawab, gegara podcast om Dedy dengan wanita tersebut itu staf Pelni DIPECAT (katanya karena radikal). Untuk klarifikasi ini om dedy harus undang salah satu dari ustadz berikut ini: Ustadz khalid Basalamah Ustadz firanda andirja Ustadz subhan Bawazier Ustadz muhammad nuzul Dzikri Rekomendasi saya ustadz undang deh ustadz muhammad nuzul Dzikri karena menurut saya ustadz nuzul bisa mengikuti pikiran om dedy dan om dedy bisa mengikuti pikiran ustadz nuzul. Biar jelas kalau mereka radikal atau tidak.

    KENTANG FRODACTIONKENTANG FRODACTION4 시간 전
  • Siapa orang ini?? Menyeramkan statement mulai detik 26.30.00 Apakah anda sudah pernah ikut terjun langsung ke lapangan buk!!

    Resolusi JihatResolusi Jihat4 시간 전
  • Knp ini om yg d jadikan sumber? Ndak biasa-biasanya.

    Muzaki Al rizaMuzaki Al riza4 시간 전
  • Apa kata fauzi baadilah tentang statement tokoh syiah ini? Cek di koworld.info/club/l5ehisWdo2i1iKY/bidio.html

    UmayAzka OfficialUmayAzka Official4 시간 전
  • Syiah sunni" terserah, yg Bener cuma Allah SWT ... islam indonesia aja gue, kyanya Rasulullah lebih mencerminkan orang jawa dari pada orang arab... Bunuh"an aja sono ampe punah tuh orang jazirah arab gue ga peduli, walaupun sodara seiman klo dia suka bunuh"an dan saling menguasai, gue benci

    galih prasetyagalih prasetya4 시간 전
  • koworld.info/club/hKR_h97bknrWeXg/bidio.html

    Adnan HarisAdnan Haris4 시간 전
  • koworld.info/club/e9Cbn5bPmGzTfGc/bidio.html

    BUKU ISLAMI - PRE ORDERBUKU ISLAMI - PRE ORDER4 시간 전
  • Semoga om ded bisa juga mengundang para relawan di lapangan yg lebih tau

    Muhammad LuqmanMuhammad Luqman5 시간 전
  • Viralkan...

    SippSipp5 시간 전
  • Maaf bang dedy,saya malas lihat betina ini!!!!!!!!!!

    jhon rodriguesjhon rodrigues5 시간 전
  • Menggalang dana untuk teroris..😂😂😂???...berarti untuk amerika ya??

    mohammed salahmohammed salah5 시간 전
  • kalo ngomong pakai data dan fakta jangan kaya ngaku islam .tapi faham syiah.kaum MUNAFIQ

    rupandi resnarupandi resna5 시간 전
  • Dari dialog ini terbuka =Amerika.real teroris..😁😁😁😁...

    mohammed salahmohammed salah5 시간 전
  • Yg gua tau dri video relawan² d palestina bantuan² dri indonesia d salurkn untuk meringankan para korban sprt mmbuat rumahsakit, menyediakan air bersih, membantu menyediakan makanan. Yg pengen gua tau gmna kalau d suriah ? Apakh sprt d palestima atau untuk mendanai salah salah satu pihak yg bertempur saja ?

    Mencla MencleMencla Mencle5 시간 전
  • Syiah bukan islam Undang ACT biar ada klarifikasik om dedy

    Dalam beritaDalam berita5 시간 전
  • Bisa jadi benar ttg cerita bantuan2 dana itu klu lihat situasi saat ini...berfikir cerdas yah...Harusnya kn udh lama di stop? Kenapa msh dibiarkan?.....israel a friends???

    Night MareNight Mare5 시간 전
  • Gue tersesat di jalan yang benar 😀

    Satriyo SeputroSatriyo Seputro5 시간 전
  • Om ded dia orang syiah dengan segala tipu muslihatnya. Semoga Om Dedi membaca ini dan diselamatkan dari Allah dari fitnah Syiah Laknatullah 'alaik. Aamiin.

    Adji Endra Sasongko 003Adji Endra Sasongko 0035 시간 전
  • Om deddy tolong undang bang fauzi baadillah org yg lgsg terjun membantu saudara² muslim..biar seimbang dr informasi yg ga benar..

    Nana SetianaNana Setiana5 시간 전
  • Jangan Percaya om ded dia syiah jelas sesat

    Iqbal TawakalIqbal Tawakal6 시간 전
  • Wahh tokoh syi'ah nihh.....

    Irpan ApriadiIrpan Apriadi6 시간 전
  • Om Ded.. parah lu org syiah tuh penuh dusta... coba undang yg relawan2 indonesia..

    Akbar ghifariAkbar ghifari6 시간 전
  • Memang pernyataan Dina Sulaeman bisa benar. Masuk akal segala bantuan dari negara manapun akan dikuasai oleh PENGUASA(teroris) yg menguasai wilayah tertentu. Jadi rakyat yg menderita kekurangan makanan+obat"an TIDAK MENERIMANYA. KEJADIAN hal yg umum terjadi dimana sj di diseluruh dunia!!!! Misal di suatu tempat di indonesia terjadi bencana alam. Kita semua tersentuh u beri bantuan. Kumpulan bantuan itu dikirim ke tempat bencana dg tujuan u diterima oleh penduduk yg sdg menderita. Umumnya bantuan mulia iru TIDAK DITERIMA oleh yg bituh. Karena akan ditahan oleh PENGUASA" LOKAL yg menguasai wilayah bencana. Kesimpulan bantuan" TIDAK BISA LANGSUNG DISALURKAN kpd rakyat terdampak(menderita)!!!!

    Rajiv GandhiRajiv Gandhi6 시간 전
  • Pengaburan fakta dan keanehan dari tokoh Syi'ah ....pernahkah dia tabayun kpd lembaga lembaga sosial yg dr Indonesia? pak Deddy baiknya undang tokoh yg bs menyampaikan info berimbang terhadap tragedi kemanusiaan di Suriah tersebut,..yang ditengarai tdk lepas dr tangan kotor negara Syi'ah Iran..

    Fawwaz DianFawwaz Dian6 시간 전
    • Ga pernah tabayyun. Jangankan ke lembaga yg dia tuduh, ke POLRI jg ga pernah. Cuma koar2 SAMPAH di sosmed sama2 rame2 viralkan itu foto2 relawan 7 thn lalu di situs2 Syi'ah milik mereka.

      Silsilah HaditsSilsilah Hadits6 시간 전
  • koworld.info/club/ZbOhhLCrpXqwiqo/bidio.html Mungkim beliau 👆🏽 juga perlu diundang do podcast om Deddy..

    ihsan bajikihsan bajik6 시간 전
  • Syiah bukan ISLAM

    Big Art ProjectBig Art Project7 시간 전
  • 85% ini pitnah Tolong luruskan ini menyakitkan umat Islam masa sumbangan dari rakyat Indonesia di bilang mendanai teroris

    RESTU FDRESTU FD7 시간 전
  • Orang gila fitnah kok di undang,,,,buk u sebelum berargumen mendingan cek aja dulu ke benaran nya,,,jangan asal bacot

    Marko PoloMarko Polo7 시간 전
  • Gilaaaaaaaaa gilaaaaaaaa jangan percaya, fitnah Syi'ah

    خليفة فِي الأَرْضِ Dynahsyafaخليفة فِي الأَرْضِ Dynahsyafa7 시간 전
  • Ini fitnah, ini fitnah tolongggggg jangaaaaaaaaaaan percayaaaaa, anda berdustaaaaaa wahai bintang tamu bang Deddy

    خليفة فِي الأَرْضِ Dynahsyafaخليفة فِي الأَرْضِ Dynahsyafa7 시간 전
  • Jadi dapet informasi dari narsumnya, thanks om ded

    MusyafaMusyafa7 시간 전
  • Sehat selalu Bu Dina 🙏

    Gib Ran SyahrilGib Ran Syahril7 시간 전
  • Ideologi berbasis kekerasan 1. Syiah 2. Khawarij 3. Isis Ngeri semua ini

    ega alanpintasega alanpintas7 시간 전
  • hati2 fitnah. pakar geopolitik timur tengah? bung deddy coba konfrontir dina ini dengan fauzy badillah. hanfan hanya sepigak saja.

    tab sabarnotab sabarno7 시간 전
  • Om Deddy tolong dong ini anehhh...bangettt ... Tolong undang ACT dan Fauzy Abdillah yg terjun langsung untuk klarifikasi ....astafirullah..

    SaSa7 시간 전
  • dalang perang saudara di suriah irak libia yaman adalah amerika israel

    muhammad sultanmuhammad sultan7 시간 전
  • Syiah paling pintar urusan memfitnah

    Eny MustafaEny Mustafa7 시간 전
  • Udang tim ACT. Biar tidak ada fitnah.

    len Bukklen Bukk7 시간 전
  • Konsul am gus miftah om syiah bgaimana hehehe

    aquatic saintzaquatic saintz7 시간 전
  • Amerika itu bisnisnya perang,wajar lah main di dua kaki

    ega alanpintasega alanpintas7 시간 전
  • Bu Dina Islamnya Asli atau palsu sih....dari teorinya memburukkan Islam....

    Nur hayahNur hayah8 시간 전
  • Ngawur ni tamunya om

    ruang bunyiruang bunyi8 시간 전
  • Mas dedi mesti tanya & mendalami siapa lawan bicara nya, orang syiah itu bukan islam, syiah itu yg merusak islam dari dalam, dari stetment2 mereka buat, se olah pintar padahal dasarnya mereka juga yg merusak..

    Hendar SaputraHendar Saputra8 시간 전
  • Mbak Dina kan Syi'ah Rafidhoh jika tidak suka dengan Shuni itu hal wajar. Karena kami beranggapan bahwa Syi'ah itu sama saja dengan Yahudi. Hanya mungkin Shuni dan Syi'ah sama sama memusuhi Yahudi. Taqfirisme adalah sebuah kosa kata untuk Wahabi. Saya cukup tersenyum saja saat Dina beropini sepihak saja. Lebih baik ngobrol nya masalah Istri Nabi Muhammad SAW Siti Aisyah atau tentang para sahabat Nabi SAW, Abu bakar, Umar dan Usman. Lalu kita bicara tentang enaknya mut'ah 😂😂😂

    Rosa IndriyaniRosa Indriyani8 시간 전
  • Tanda kutip "Teroris di suriah", Haahh al qaeda terorist, wah Bang deddy salah ngundang orang, Syiah masuk podcast.

    AlifianAlifian8 시간 전
  • Seharusnya Dina jangan asal ngomong sebab dengan tuduhan seperti itu seolah Pemerintah Turki yang mengawasi dan menyalurkan bantuan kemanusiaan itu seolah terlibat dan membiayai Terorisme. Jika kurang suka dengan Shuni dan Pro Syi'ah itu silahkan hak Dina. Tetapi menuduh organisasi itu TERORIS atau bukan cuma karena propaganda media asing itu tidak lah bijak.

    Rosa IndriyaniRosa Indriyani8 시간 전
  • SYIAH BUKAN ISLAM, baru dari syahadatnya aja udah menyimpang, apalagi syariat2nya... Bahkan mereka berani mengkafirkan para sahabat Nabi (Abu Bakar, Umar, Utsman)

    ZH ChannelZH Channel8 시간 전
  • Untk mencegah paham radikal kalau saya setuju ada sertifikasi para da'i

    Widodo AWidodo A8 시간 전
  • Semoga terhindar dari pemahaman radikal.

    Tika rianiTika riani8 시간 전
  • Semoga terhindar dari pemahaman radikal.

    Tika rianiTika riani8 시간 전
  • Semoga terhindar dari pemahaman radikal.

    Tika rianiTika riani8 시간 전
  • Giliran masalah catur aja undang 2 sisi. Giliran gini cuma blow up info dari syiah.undang lembaga penyalur bantuan seperti act dll. Jangan lempar opini liar begini

    fachri bajammalfachri bajammal8 시간 전
  • sy pecinta dunia militer,dan sy jg sdh lama tau kejadian d suriah itu sperti apa...dan ternyata sekarng d wakilkan mbk dina ini pemikiran sy..itu lah fakta yg terjadi d suriah ..dan indonesia banyak sekali org yg sdh termakan propaganda isis,dan pemberontak yg d danai as cs..

    Putra BintangPutra Bintang9 시간 전
  • ohh

    Rendy AriantoRendy Arianto9 시간 전
  • Ngundang syiah. Ajarannya membenarkan untuk berbohong. Dia pembohong besar.

    Sulaeman SyahrirSulaeman Syahrir9 시간 전
  • ASSALAMUALAIKUM TEMAN 2 INI KAMI BERI TAHUKAN BAWASANYA DINA SULAIMAN INI SYIAH YANG KERAS,

    TAREEM LOVERSTAREEM LOVERS9 시간 전
  • Waktu konflik,papua siapa yg,paling cepat,bertindak om? Lembaga act om mereka banyak memfasilitasi,efakuasi apa benar mereka teroris.. waktu bencana asap siapa yg membangun posko2 khusus disaat yg lain kalang kabut bahkan gak,peduli..

    Annisah suci PrapansyahAnnisah suci Prapansyah9 시간 전
  • SYIAH bukan ISLAM. Om dedy kalo mau tahu kelakuan syiah lihat lagi VIDEO nyata di Mekah ketika haji. Mereka membuat banyak kerusakan. Presiden Suriah itu SYIAH LAKNATULLLAH.

    Kusnandar MaksumKusnandar Maksum9 시간 전
  • ACT Undang langsung Bang Dedy... Biar imbang. Syiah biang keladi di Suriah

    Wi WinWi Win9 시간 전
  • Coba lihat act om apa.mungkin mereka lembaga teroris? Bagaimana sumbangsih mereka dan pengorbanan mereka. Hati2 mengundang,nara sumber cari orang yg tepat dan netral bukan justru semakin memperunyam

    Annisah suci PrapansyahAnnisah suci Prapansyah10 시간 전
  • Bahaya bener nih tokoh syiah di undang, bisa jd ajang "promo gratis" Nih bagi mereka. Hati2 dg syiah, mereka sok baik (taqiyah) di Indonesia karna jumlahnya masih sedikit, tp klo udah banyak jangan harap ada kedamaian. Klo syiah udah banyak, Indonesia bisa jd mirip suriah n yaman. Tujuan mereka adl membumihanguskan sunni, pihak yg membantu lawannya akan mereka gembosi. Jd wajar aja klo ada tokoh syiah yg bilang bantuan dr Indonesia utk suriah masuknya ke teroris, supaya yg mau bantu mikir2 lg bahkan gak jd buat bantu.

    Restu PutraRestu Putra10 시간 전
  • Oh benarkah keterangan anda Bu?

    Wila AliyaWila Aliya10 시간 전
    • DUSTA. Tuduhan 7 thn lalu ini rame di-viralkan di semua situs Syi'ah saat ada relawan berfoto dgn bendera FSA musuh Bashar di kamp pengungsi. Lalu Syi'ah2 ini tag/mention foto tsb ke POLRI lalu dibumbui narasi Saudi membantu teroris lewat dana relawan. Tapi sdh dibantah POLRI 7 thn lalu. Bahkan lembaga relawan yg dia tuduh masih ada sampe skrg dan masih memakai bendera FSA musuh Bashar dalam situsnya *dan itu BUKTI bahwa FSA musuh Bashar itu BUKAN TERORIS.* Bahkan lembaga ini malah ustadz2nya selalu diundang POLRI dalam Program Deradikalisasi Teroris. Sampe skrg wanita ini masih koar2 ga jelas cuma ngulang2 FITNAH SAMPAH-nya 7 thn lalu yg bahkan saat ditantang POLRI membawa datanya ke POLRI malah ga ada satu pun yg nongol. Padahal klo alasannya takut, kenapa ga kirim diam2 saja datanya.

      Silsilah HaditsSilsilah Hadits9 시간 전
  • VKS adalah link d luar negri untuk ter...

    agung cahyonoagung cahyono10 시간 전
  • Yg dia bilang ttg saddam hussein itu sangatlah benar. Dan bukn cuma bahaya di Indonesia sangt berhubungan dengan Indonesia. Coba cari Paul Wolfowitz sebelum jadi pembantu Bush pendukung penggulingan Saddam Hussein sebelumnya dia dimana??? Dia itu ambasaddor Indonesia dibawah Bill Clinton. Dan dari rilis hubungan diplomatik, Bill Clinton memaksa Indonedia buat tidak bikin currency board (untuk stabilisasi rupiah dipatok ke harga khusus vs USD) eh disuruh freefloat dijual bebas. Sama juga dengan Michel Camdessus direktur IMF saat itu. Jadi jelas Krismon 1998 itu didorong langsung dari IMF dengan paksaan Bill Clinton. Orang macam Paul Wolfowitz lah makanya yg bahaya.

    abcd defabcd def10 시간 전
  • Ngundang kok Syiah, orang² Syiah cuma hanya bisa menghina. Kalo om Dedy masih cinta agama Islam, masih cinta dengan Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam, jauhi orang² seperti dia. Jauhi orang² Syiah. Dia cuma asal ngomong bilang sumbangan ke Suriah buat teroris. Apa Om Dedy ga mikir perasaan para volunteer, para relawan, para donatur, yang udh mengeluarkan tenaga, harta, waktu, hanya untuk membantu para korban di Suriah? Dengan seenaknya dia bilang kalo donasi masuk ke kantong para Teroris. Semoga om Dedy diberikan hidayah oleh Allah azza wa jalla. Aamiin

    Ryan AbdieRyan Abdie10 시간 전
  • Salute pada Deddy, konsisten mengedukasi pemirsa dengan mengambil "jalan yg tidak umum" yg seringkali berisiko..

    Bima NusantaraBima Nusantara10 시간 전
  • Miris Syiah diundang,dah tau Syiah bukan Islam

    ahmad ferryahmad ferry10 시간 전
  • koworld.info/club/scVrlbjU0YrHZYA/bidio.html

    Wahabibie SalafieWahabibie Salafie10 시간 전
  • koworld.info/club/scVrlbjU0YrHZYA/bidio.html

    Wahabibie SalafieWahabibie Salafie10 시간 전
  • koworld.info/club/scVrlbjU0YrHZYA/bidio.html

    Wahabibie SalafieWahabibie Salafie10 시간 전
  • koworld.info/club/scVrlbjU0YrHZYA/bidio.html

    Wahabibie SalafieWahabibie Salafie10 시간 전
  • koworld.info/club/scVrlbjU0YrHZYA/bidio.html

    Wahabibie SalafieWahabibie Salafie10 시간 전
  • Ini Syiah om . . Awas terkena bualan antek Syiah

    barista gamingbarista gaming10 시간 전
  • Justru anda tersesat mas ded,atas stetman Syiah tersebut, karena minim nya pengetahuan anda mas ded,anda percaya begitu saja,miris banget

    ahmad ferryahmad ferry10 시간 전
  • Om undang yg netral .. beliau tokoh syiah tentu saja akan menyalahkan penggalangan dana suriah karena yg membantai muslim suriah itu syiah.. baik,syiah maupun,isis sama2.teroris

    Annisah suci PrapansyahAnnisah suci Prapansyah10 시간 전
  • Undang Juga donnk ACT yg dfitnah dinosaurus

    tonichiwa 89tonichiwa 8910 시간 전
  • Mas deddy kalo mau ajak podcast lihat2 dulu beliau ini siapa dan aliran nya apa? Supaya tdk terjadi kontroversi..

    tomi bustamitomi bustami10 시간 전
  • Halah sulaeman syiah pantes fitnah trusss

    tonichiwa 89tonichiwa 8910 시간 전
KOworld