VIDEO INI MENGANDUNG PAKU. - Deddy Corbuzier Podcast ❌ Eko Kunthadi

2021. 03. 03.
1 295 141 조회수

#penista #bahaya #podcast

댓글
  • betul kita ini udah hilang "guyon" atau bercanda.... padahal Kyai-kyai besar dahulu bisa dikatakan suka dengan bercanda.... ini ngaku Kyai tapi senengnya menghujat dan berkata kasar perlu tuh nonton sule

    agus raharjoagus raharjo11 시간 전
  • Mau nanya itu sate udah tunggu 1 jam kagak di makan juga 🤣🤣

    Denny KusumaDenny Kusuma20 시간 전
  • Itukan doktrin Agama agar mereka saling membenci agama yang lain, mainst inilah yg harus di rubah padahal semua binatang sama ciptaan tuhan tdk ada yg najis sama di mata tuhan hanya manusia yg najis dalam arti najis disini orang yg suka menghina orang, korupsi, berdusta , inilah najis prilakunya

    SINAR KEBENARANSINAR KEBENARAN일 전
  • KLO NYIMAK INI... MASALAH JENASAH.. MUNGKIN HANYA MENGINGATKAN KALI YA... BAYANGKAN ISTRI KAMU YG JADI KURBAN DAN MELIHAT DENGAN MATA KEPALA SENDIRI JENASAHNYA DIMANDIKAN LAKI LAKI GIMANA PERASAANNYA... MINIMAL ADA PERINGATAN JADI ADA PERSIAPAN RELAWAN COVID UNTUK MEMANDIKAN... YAA... PERINGATAN LAH KLO NYIMAK INI... MUDAH MUDAHAN YG PUNYA ISTRI SEHAT SEMUA DAH... BANYAK YG BUTUH HIBURAN TIK TOK POKOKNYA...HEHE..

    MAIN KATAMAIN KATA일 전
  • Prett...kritik

    stevenz djaroenzstevenz djaroenz2 일 전
  • Om undang admin garis lucu om....

    Nurul HadadNurul Hadad3 일 전
  • Pak Eko KEREN

    Hotmauli SianturiHotmauli Sianturi4 일 전
  • Undang denny siregar om ded wkwk

    raditya putraraditya putra5 일 전
  • Gimana org mati seperti muhammad di ikuti? Bagaimana org mati kayak muhammad mau menyelamatkan manusia? Tlg pakai logika berpikiran normal.yesus hdp sampe dtk ini dan selama lamanya .bahkan alquran melaporkan yesus perkasa di bumi dan disurga,dan ada ayat di alquran muhammad berkata pd anaknya fatimah wahai fatima byk la kau berbuat baik krn aku pun tdk bisa menolongmu ato menyelamatmu! Dan sampe hr ini muhamad minta di doa kan sama pengikut2 nya melalui sholawatnya.org mati kok diikuti.

    Vila VilaVila Vila5 일 전
  • Ada benernya bro kita punya potensi konflik yg tentunya dimanfaatkan oleh negara lain

    Sanita SanSanita San6 일 전
  • sorry om bukan masalah serangan ke jokowi nggak selesai2 tapi mau gimana pun pemerintah akan selalu kena kritik entah itu membangun atau pun tidak

    M SyaefulM Syaeful6 일 전
  • Diawal2 aja jadi ghibah boss.. Walaah.. Boss.. Dedy.. Ane seneng bener denger podkes ente boss.. Tapi pas bintang tamu khusus yg ini.. Kaga menginspirasi sama sekali... Wkwkwkwkwkwkk..

    syarif syihabsyarif syihab6 일 전
  • Boss.. Masalah mandiin jenazah.. Elu paham kaga boss dalam islam..?? Jangan sasal bilang ngaco aja boss... Tolonglah bijak dikit.. Liat dri sudut pandang ajaran islam nya...juga boss... Dlam hal pengurusan jenazah... Saling menghargai aja boss..

    syarif syihabsyarif syihab6 일 전
  • Om dedi pake pod apa yak? Keknya seger

    Reponsa ClanReponsa Clan6 일 전
  • Om ded takut undang bang DS?? Om ded takut dibenci netizen?? Soal takut/kuatir mmg manusiawi sihh, tp kyknya slma ini om ded pintar ambil sisi lain dr sbuah prsoalan, orang jd pake logika...(yg sadar dn mau maju)... ✌✌🇮🇩

    Evi 123Evi 1236 일 전
  • Trendingkan

    Christian BandungChristian Bandung7 일 전
  • . Undang cak nun mas ded ke podcast 🙏

    Takim Dbs46Takim Dbs467 일 전
  • Mstinya ketoprak babe sob.. Dpn studio.. Ajib..

    Toni AbadToni Abad7 일 전
  • Please next Denny siregar

    ViaVia7 일 전
  • Buat sodara sodara muslim saya kasih info dan tidak bisa di bantah soal sholat juma't itu mohon dikurangin jangan terlalu sering2 minimal 1minggu sekali saja saya mohon🙏🙏

    G chanelG chanel8 일 전
  • Video ini mengandung sate yang gak dimakan sampe habis kwkwkwk

    ALDI FAHLEVIALDI FAHLEVI8 일 전
  • Best guest💗

    Apri YuanitaApri Yuanita8 일 전
  • enak dengerin mas Eko ngomong karna adem dan pinter

    Liana WatiLiana Wati8 일 전
  • Madrigu ma deny siregar dudukin bareng om.. auto trending keknya wkwk

    multi-dimensional creaturemulti-dimensional creature8 일 전
  • SETUJU DENGAN BAMG KUNTADI, NEGARA HARUS DIBELA. KARENA PEMERINTAH TELAH MENJADI PEMERINTAH YANG SYAH MENURUT U U D.

    Sinung TridoyoutomoSinung Tridoyoutomo9 일 전
  • pancasila buatan manusia?memang benar. al quran atau kitab suci lain buatan Tuhan, apakah ada bukti konkritnya?apakah Tuhan sendiri yg klarifikasi?

    Bekicot MengaumBekicot Mengaum9 일 전
  • Undang UAS atau UAH biar berimbang

    Puji PujiPuji Puji9 일 전
  • Miskin juga kita jangan buat dosa. Dimana mau usaha Allah Tuhan tidak membiarkan kita sensara. Minta minta makan ke orang lebih terhormat dari pada berbuat dosa atau jadi teroris membunuh orang lain atau diri sendiri dengan sadis.

    oyu inggridoyu inggrid9 일 전
  • Denny seregar di undang dong

    Nasipah IpahNasipah Ipah9 일 전
  • Eko kunti, team Cokro ❤️❤️❤️❤️. Terimakasih Dedy tampilkan Eko kunti fans ku.

    oyu inggridoyu inggrid9 일 전
  • Mualaf yg lucu, pintar jangan banding dgn W sangat jauh berbeda antara langit dan bumi.

    Evelina DinEvelina Din9 일 전
  • Selanjutnya bang ade armando

    Reta Eko SetiawanReta Eko Setiawan9 일 전
  • Pak Eko Kuntadhi 👍👍👍

    Idy CoxIdy Cox9 일 전
  • Prasaan nyambung banget ngmong sama eko kuntadhi😂

    Wahyu SetiyoWahyu Setiyo11 일 전
  • Pemimpin itu wajib ditaati slama dia tidak bermakasiat kepada Allah , itu Sabda kita Muhamad brow, silahkan pelajari hadist dulu berilmu dulu baru ngomong.

    Budiono OnoBudiono Ono11 일 전
  • Anwar zahid om. Setuju like

    Marfungah FungahMarfungah Fungah11 일 전
  • Pemimpin itu wajib ditaati slama dia tidak bermaksiat kepada Allah

    Budiono OnoBudiono Ono11 일 전
  • Emang cebong tll ini dia

    Ibnu Ahdi RajabiIbnu Ahdi Rajabi11 일 전
  • Hahahahaaha

    Tukang NoobTukang Noob11 일 전
  • Tlg undang koh steven indra wibowo (pejuang covid 19) yg rela menjual semua harta nya demi membeli APD, hand sanitizer, masker, ventilator, dll untuk tenaga medis dan masyarakat

    jon tralalajon tralala12 일 전
    • Up

      Apri YuanitaApri Yuanita8 일 전
  • Coba undang Merry riana om..

    kumbang jatikumbang jati12 일 전
  • Hhhh dilemesin oleh dedy dulu dan akhirnya si dedy masih nanya ke anjing pemerintah, ya tetap anjing tema nya

    SAMPURNA LaillahailallahSAMPURNA Laillahailallah12 일 전
  • Yg di undang buzer Kuntadi,, kapan pintar nya netizen

    Hanafi 256Hanafi 25612 일 전
  • ....intinya om eko kun dibayar enggak? Definisi radikal menurut om eko kun seperti apa? Merusak negara itu definisinya seperti apa om eko kun?

    Ganteng MaksimalGanteng Maksimal12 일 전
  • "Anda dibayar??". "Siapa yang bayar" Teros keuntunganya anda apa ya ??

    Ramazana AkbarRamazana Akbar13 일 전
    • KOworld bos.

      Didit YudiantoDidit Yudianto12 일 전
  • Jujur yang gua liat drtd satenya😭

    Théo DamarsonnThéo Damarsonn13 일 전
  • Perlu juga sih klw Bang Deny Siregar di panggil di sini.. Jadi seru gitu.. X aja dari saling membenci jadi saling sayang...

    Romy KasmarRomy Kasmar13 일 전
  • Om, moga bisa ketemu sama UAH alias ustad adi hidayat yaa..gpp gak di podcast juga yg penting kenalan dan ngobrol satu meja dulu daah biar tau. Kan om ded juga pinter pasti tidak akan salah menilai orang 😁 aamiin

    Devi YuniantiDevi Yunianti13 일 전
  • Om dedy undang mbah nun doooong Di tunggu yaa

    Anita PurwantiAnita Purwanti13 일 전
  • Bagi kristen tdk ada penistaan agama krn penghakiman ada di tangan Tuhan. Biar Tuhan yg menghakimi krn pengajaran Nya mendoakan musuhmu. Mari damai di bumi krn agama pd prinsipnya pengajaran demikian

    Rosida Natalena PurbaRosida Natalena Purba13 일 전
  • Yaoloooohh sdh lama nih gak nonton om Dedy,lg di Indo malah jarang nonton YT,pas klik YT eehh ada hostnya tv cokro...trima kasih om Dad sdh ngundang host cokro tv,kirain sampean gak berteman wkwkwkw kidding mas

    Dessy kimDessy kim14 일 전
  • Anjiiirrr kaum ngambekan, udh kek cewek aj ngambekan 😂 Yaa mgkn org2 lg kurang bahagia, byk mengalami tekanan akhir2 ini mkany pd ngambekan 😅 Btw itu org2 yg dkit2 bawa agama tu blm tentu jg lho sholat 5 waktu 😂

    its selgomits selgom14 일 전
  • Gini kalau orang ngomong gk ada ilmunya.. nih dedi stelah mualaf buat prodcas makin ksini ane makin curiga juga.. gw stelah nonton ini langsung unsubscribe

    Parodi KendariParodi Kendari14 일 전
  • Yg jelas ahok mau mwngikuti proses scr gentle tnpa berbelit, petak umpet dll.

    kmt bjnkmt bjn14 일 전
  • Nih sampah kok bisa bisanya d undang 😂 tuh orang gk ad ilmu agaamnya tp sering ngomongnya menyinggung agama dan ustad2..

    Parodi KendariParodi Kendari15 일 전
  • Assalamualaikum bang Hadir bang Tamba ilmu liat canel bang Mantap 👍👍👍👍

    Kamel Batu baraKamel Batu bara15 일 전
  • Butir-butir pancasila semua sejalan dengan syariat Islam.

    e atmadjae atmadja15 일 전
  • Teruslah berkarya dan memberikan konten berkualitas untuk rakyat Indonesia, ketika banyak acara tv yang nauzubillah..

    Tino MarpaungTino Marpaung15 일 전
  • Wkwkwkwk temennya abu janda

    Gojek Jakarta DriverGojek Jakarta Driver15 일 전
  • Bos kalo yang blow on-blow on yang dikerjain pemerintah lo belain gak sih?....Apa lo milih ikutan jadi blow on karena lo mangkok nasi lo dari situ?...soaalnya pemerintah juga banyak ada yg blow on-blow on nya...apa akan kita anggap humor aja?...cuma kok nggak tuh malah kalo kita ketawain ama ledekkin eh malah dijadiin bahan nangkep...ini nanya lo

    Nona. TVNona. TV16 일 전
  • Mahluk apaan itu yg di undang om?

    Apep RosjadApep Rosjad16 일 전
  • Pemerintah kan sudah menangkap koruptor bansos meskipun itu dr partai pengusung presiden kalau salah ya tetap dihukum kan jadi pemerintah tidak pandang bulu untuk mengadilinya

    Sumar tiyahSumar tiyah16 일 전
    • Oh sdh ketangkep to...

      Yusti WitdyantoYusti Witdyanto8 일 전
  • Betul sekali pendapatmu bang memang saya juga tidak setuju sama menteri agama ymg dulu

    Sumar tiyahSumar tiyah16 일 전
  • Malas bangettt nonton si buzer ini, ga ad lgi yg diundang mas Dedy

    Parida AriyaniParida Ariyani16 일 전
    • Malas kenapa ditonton cantik?

      Bronson TanjungBronson Tanjung3 일 전
  • Jangan ngomong suatu hal yang kamu gak ngerti, kamu akan melihat semakin bodoh

    muhammad sunardimuhammad sunardi16 일 전
  • Eko lu gak pernah kritik kardus pake gembok ya...

    Cah IndoCah Indo16 일 전
  • Mungkin bukan kurang humor om, tapi kurang percaya sama Allah. "Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, "Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja." Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok? Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa." (Surat At Taubah 65-66) Atau juga kurang akhlak om Ded. Akhlak menurut Islam ya ooom. Bukan menurut selera mainstream. "Dan ingatlah hamba-hamba Kami: Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub yang mempunyai perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi. Sesungguhnya Kami telah mensucikan mereka dengan (menganugerahkan kepada mereka) akhlak yang tinggi yaitu selalu mengingatkan (manusia) kepada negeri akhirat. Dan sesungguhnya mereka pada sisi Kami benar-benar termasuk orang-orang pilihan yang paling baik." (Surat Shaad 45-47)

    hamster10001hamster1000116 일 전
    • Gw setuju ama lu, masalahnya di Al Qur-an lebih tepatnya di surat At-thariq, kita terkhususnya umat muslim ngak boleh bersenda gurau atau membuat lelucon dengan ayat-ayat Allah atau dengan agama. Jadi klo dibilang kurang humor ya, memang betul. Masalahnya sekrg agama yg paling banyak dibuat leluconnya, mana berlebihan lagi, apalagi si tretan muslim itu klo lu tahu channelnya. Sifat kek muslim tapi buat lelucon dh melampaui batas. Gw sebenarnya juga ga suka sama koar-koarnya FPI, tapi jangan karena ngeliat FPI kek gitu, yg disindir satu agama. Tapi betul si kata Murobbi gw tanda-tanda akhir jaman dimana Islam makin pesat tetapi rata-rata seperti tidak mencerminkan Islam. Malah saling menyindir satu ama lain.

      warga kerajaanwarga kerajaan14 일 전
  • Gw kok cuma fokus sama Om Deddy doank yah...sebab buat gw yg berkualitas pribadinya cuma om Deddy Corbuzier. Kalo itu yg bawa sate siapa sih ??? Gw tuh ga respek banget kalo orang kayak gitu ada di Podcast yg keren ini.

    Amelia Tube HDAmelia Tube HD16 일 전
  • Menit ke 20:35... Tidak ada dan tidak akan terjadi Indonesian spring..hanya arab spring saja yang pernah ada...rakyat Indonesia makan seminggu 10 ribu aja mereka cukup..bahkan tabah... Rakyat Indonesia yang ditakuti hanya 1...yaitu ketika iuran BPJS naik...

    ARRYA BUDHIMANARRYA BUDHIMAN17 일 전
  • Menit ke 18:14.... Stigma membenturkan agama dan negara..hanyalah sudut pandang beberapa orang....krn ketika terpisah akan menjadi sekuler..menurut beberapa orang...klu dibenturkan itu oleh kelompok ke 3 malah...bukan dr yang berbeda pendapat

    ARRYA BUDHIMANARRYA BUDHIMAN17 일 전
  • 𝐂𝐥𝐢𝐜𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➜ 18cams.xyz 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候%^%^

    S PURUSHOTHAMANS PURUSHOTHAMAN17 일 전
  • ahok bisa di fitnah, dan ahol terima, bukan kita tidak membela,hanya mereka tidak akan ngerti bahwa mereka mengikuti pereman, jokowi mau di fitnah kita bela dan lawan, bahwa kadrun kelewatan.

    inaryatiinaryati17 일 전
    • Lahh lahh kocak kamu

      Gojek Jakarta DriverGojek Jakarta Driver15 일 전
  • Dasar Agama ( jalan menuju Tuhan) adalah akal pikiran . Muhammad mendapat wahyu untuk berpikir ..dan beliau mewasiatkan pada umatnya agar mengikuti orang orang Alim ( bentuk jamak nya Ulama ) . Orang Alim dibidang ilmu alam , ilmu sosial , ilmu ekonomi dst . Orang Alim itu Ibnu sina Alim ( berilmu dalam bidang fisika ) ..sampai sir issac Newton , sampai Einstein . tidak ada ulama Ahli ilmu agama ..yang ada orang Alim ahli ilmu Alqur,an ,Ahli Ilmu Fikih , Ahli Ilmu Hadist , Ahli Ilmu matematika , Ahli Ilmu astronomi ...dst dst ...sekian

    Shof'an S TukijanShof'an S Tukijan17 일 전
  • Ustad Abdul Shomaaaaad Atau Adi Hidayaaat

    It's raining outsideIt's raining outside17 일 전
  • Bukan kurang humor om, kurang relax lebih tepatnya, karena sebenarnya humornya banyak, tapi ditanggapinya serius mulu ama netizen

    DarmaDarma17 일 전
  • ini topiknya edgy bgt, cuma yaa mesti sy dislike 😁 pembawaan mas deddy sih dah bagus, tapi pemilihan narsumnya ngaco yaa. membicarakan cara bersikap kepada agama oleh orang yang engga ngerti agama... jadi ngaco deh ahahaha..

    Risza MRisza M17 일 전
  • 01:07 Wkwkwkwk Dan sekarang mereka saling akrab

    Putra BbcPutra Bbc17 일 전
  • 01:07 Wkwkwkwkwk Dan sekarang mereka saling akrab

    Putra BbcPutra Bbc17 일 전
  • tabayunin aja om ded. undang tokoh yang tersangka radikal. soalnya setau saya, ustad yang tersangka radikal justru mengatakan "pancasila itu islam banget". mari melihat dari kedua sudut pandang

    indra audipriatnaindra audipriatna17 일 전
  • Allah berfirman dalam Alquran surat Al-Baqarah ayat 25 : jika kamu beriman kepada Allah yg esa maka akan dimasukkan ke dalam surga".

    irlan hakimirlan hakim17 일 전
  • Undang donal Trump dong om Dedi

    Torian Akustik YTTorian Akustik YT18 일 전
  • Undang Ustdaz Felix Siauw juga dong mas Ded😁

    SarangeongSarangeong18 일 전
  • Ini siapa sich, gw gak gaul...

    Adnando Novano WidjanarkoAdnando Novano Widjanarko18 일 전
  • Ketika ceramah di bawa santai sambil ketawa, di katakan komedia. Bukan kah dah pernah sudah terjadi seperti itu.

    BAS MENTARBAS MENTAR18 일 전
  • Buzzer tidak bersuara ketika terjado kasus koruptor, karna yg bayar mereka adalah para koruptor.

    BAS MENTARBAS MENTAR18 일 전
  • Pengen om dedi undang gus baha😁

    jalan tikusjalan tikus18 일 전
  • Mas deddy...gus baha dong..saya ngareb...pakai banget...

    Andes CsAndes Cs18 일 전
  • Masih pagi om udah di buat humor ketawa😂😂

    vee gamevee game18 일 전
  • Mulai Mengundang buzzer istana, ada apa???

    Gabut 57Gabut 5719 일 전
  • Ngrumpi pengin jadi banci ato asli bencong?

    nur cholukinur choluki19 일 전
  • Narasumber dan isi pembicaraannya mantap👍

    Zuhair AbdullahZuhair Abdullah19 일 전
  • Kok jujur banget dedy corbuzier 🤣🤣🤣

    Nur CholisNur Cholis19 일 전
  • ..dari pada dengerin eko ..menfingan bersihin kloset....sumpah deh...karna sama sama bau...

    Kadiluwih MantinganKadiluwih Mantingan19 일 전
  • Standar kebenaran dalam Islam itu adalah Al-Quran dan As-Sunnah sebagaimana yg dipahami para shahabat Nabi tentunya, bukan berdasarkan logika dan perasaan sampah si setan dari kalangan manusia. instagram.com/indrayflubis/

    Indra LubisIndra Lubis19 일 전
  • Mas Deddy benci sama bang Denny Siregar maksudnya " benar benar cinta" gitu khaaannn.....

    sonia herawatysonia herawaty19 일 전
    • Iyes😅😅

      Liniarti SinagaLiniarti Sinaga10 일 전
  • Ngakunya Islam cinta nabi Muhammad Saw, cucu nya di dholimi ga ada suaranya gimana nih

    Abdu RahmanAbdu Rahman19 일 전
  • Bukan terlalu serius tapi emang dari sononya ajarannya begitu. Semakin dalami islam semakin miring otaknya.

    Kezia NatalieKezia Natalie19 일 전
  • Betul bang Eko dan bang Deddy ,kenapa juga hidup tanpa humor!!? Makin banyak humor ,bercanda kan kt para ahli : jadi banyak keluar hormon endorfine yg bisa menetralisir toxin didlm tubuh kita ,iya kan??Contohnya percakapan dipodcast ini,kan santuyyy ??? Apalagi host n' + tamunya cerdas juga humoris ,yaa di "lemesin" ajaa broo,kt bang Eko.Kepd bang Eko banyakin donk acara yg bersama Mas Djo,seru loh sering2 bikin ngakak ,sekaligus memberi pencerahan juga .Thks bang Deddy dan mas Eko ,semangat dan sukses selalu !!! 🙏🙏💪💪💪😍🤩

    Denny NurmiatyDenny Nurmiaty19 일 전
  • klo pikirannya cetek memang begitu, ga punya bahan sampe agama jadi becandaan. banyak komedian senior yg di wawancara bilang klo agama di jadikan bahan becandaan, itu ga lucu sama sekali.

    Fandi NasutionFandi Nasution19 일 전
    • Gw setuju ama lu, masalahnya di Al Qur-an lebih tepatnya di surat At-thariq, kita terkhususnya umat muslim ngak boleh bersenda gurau atau membuat lelucon dengan ayat-ayat Allah atau dengan agama. Jadi klo dibilang kurang humor ya, memang betul. Masalahnya sekrg agama yg paling banyak dibuat leluconnya, mana berlebihan lagi, apalagi si tretan muslim itu klo lu tahu channelnya. Sifat kek muslim tapi buat lelucon dh melampaui batas. Gw sebenarnya juga ga suka sama koar-koarnya FPI, tapi jangan karena ngeliat FPI kek gitu, yg disindir satu agama. Tapi betul si kata Murobbi gw tanda-tanda akhir jaman dimana Islam makin pesat tetapi rata-rata seperti tidak mencerminkan Islam. Malah saling menyindir satu ama lain.

      warga kerajaanwarga kerajaan14 일 전
  • Bukan takut minoritas tetapi karena emang dianggap sebelah mata dan juga ajaran Tuhan Yesus Kristus kami yg saya sembah mengasihi,mengampuni,dan mendoakan musuh kita, coba ajaran mana yg ada seperti ini klo tidak dalam ajaran Tuhan Yesus Kristus dan juga jika anda tahu kebenaran coba anda yg menyuarakan sebagai bentuk peduli sama kaum minoritas **sanggup tidak**, sy yakin anda yg tidak akan punya keberanian karena takut dengan kaum mayoritas,tapi apapun itu saudara kami yg diluar umat Kristen menghujat dan menistakan agama Kristen tentang ke Tuhanan yg kami sembah ataupun itu menghujat Allah maka perkara dia yg tanggung kepada Tuhan Yesus Kristus, Oce🙂👌salam Kasih,salam damai,dan salam waras dari saya pribadi bro🙂👏👌👍🙋 saya hanya menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia jangan jadikan agama terutama yg mayoritas ,agama itu menjadi tameng untuk mendapatkan rasa simpatik dan pembelaan diri atau katakanlah titik aman 👍 terutama politik jahat , bubarkan FPI dan ormas-ormas yang radikal dan yg suka memecah-belah keutuhan NKRI, stoppppp bagi oknum tertentu 👍👍 pakai hati nurani 👍👍👍 tegakkan keadilan dan kebenaran ungkap 👍👍👍

    Chyput ChyputChyput Chyput20 일 전
KOworld