TERORIS GOBLOK INDONESIA‼️- Deddy Corbuzier Podcast

2021. 03. 31.
3 639 487 조회수

#tembak #teroris #polisi

댓글
  • Om gausah di kasih batas usia biar para bocil terdidik bener gak sih?

    『KLH』 SquadTM『KLH』 SquadTM16 분 전
  • Biggest BULLSHITS Talkin

    Taufik WardianaTaufik Wardiana2 시간 전
  • Mualaf jaga mulut nya jgn jelek kan ulama. Kita hanya menumpang di dunia ini pd orang yg beriman.

    Toyotq KijangToyotq Kijang5 시간 전
    • Kenapa ga lu yg jadi org yg beriman?

      Danis DeksDanis Deks시간 전
  • Tertipu menyesal kalo gue nembak salah sasaran.0.

    Ujang KelanaUjang Kelana8 시간 전
  • 4,3ribu dislike..... yg dislike pasti kapir

    Jack FPCJack FPC9 시간 전
  • Pemahaman yg salah tentang Jihad.. Dan mungkin dia 👧 terlalu naif ingin masuk surga.. Eeee..semua orang bisa menjadi teroris apapun agamanya..

    Joan AugustoJoan Augusto9 시간 전
  • Terrorists"Suicide bomber" in a nutshell.(Joke was taken from Family Guy) Terorist 1: "Ok, jadi saya lari masuk, lempar tas, boom, hero besar?" Terorist 2: "No, no, no... Kamu masuk big boom, big hero." Terorist 1: "Ok, jadi Saya masuk, boom, saya keluar big hero." Terorist 2: "Yes, big hero..."

    Michael KazumaMichael Kazuma9 시간 전
  • Bang undang Ali imron mantan teroris bom Bali dong

    Haryanto15 AntoHaryanto15 Anto12 시간 전
  • Undang dong ustadz muhammad arifin badri

    ria nurhayatiria nurhayati12 시간 전
  • Duitnya. Buat keluarga

    Yanto SubrotoYanto Subroto14 시간 전
  • Kalo.menurut gua.Itu.orang di jebak

    Yanto SubrotoYanto Subroto14 시간 전
  • Om ded mau nambahin nih Awal nya lahir dari pancasila adalah dari semua agama yg di satukan menjadi 1 keyakinan dan terlahirlah pancasila

    iYxn GameiYxn Game15 시간 전
  • Setuju om dedi.... dikeluarga saya ada 2 keyakinan Kristen dan muslim, tp adem aja tdk ada saling mengejek... Tetap terus suarakan hal yang benar om dedi... Panjang umur sehat selalu om ...

    jerry marthinjerry marthin16 시간 전
  • This is indonesia

    Fauzi AlwanuhFauzi Alwanuh17 시간 전
  • Saya malah curiga itu teroris setingan biar viral wowww mabes polri di serang, hahaaaaa... Ingat dulu para remaja ikut demo menolak omnibus law dan anarkis, KONON kata mereka ikut demo karena di janjiin uang,,,,ANEHNYA polisi tidak mengusut dan menyelidiki siapa yang mengiming²i uang, warbiasah, artinyaaa.... Aksi teror di mabes polri dan aksi remaja demo anarkis adalah hasil konspirasi inteligent.

    babang tamvanbabang tamvan18 시간 전
  • Intinya semua bakalan terbongkar sgala fitnah dan tipi daya dunia ini. Lihat saja, cctv akhirat lebih jujur dan jelas.

    imam alfarizziimam alfarizzi18 시간 전
  • terlalu goblok dia 😂😂

    Nawir WarhanganNawir Warhangan21 시간 전
  • Para petinggi2 negara ini harus ditembak mati sampai habis, Itulah jalan allah, Jalan al-masih al-mahdi.

    Wahid FerdiansyahWahid Ferdiansyah21 시간 전
  • Sukses di zaman modern(sistem dajjal) adalah sebuah kemunduran spiritual bukan kemajuan,kalau gak percaya maka cobalah kalian berusah menjadi orang terkaya di dunia dan anda akan lihat sendiri anda akan ditumbangkan oleh orang terkaya di dunia yang saat ini, Ini sudah diramalkan oleh nabi muhammad bahwa salah satu tanda akhir zaman itu adalah ketika matahari terbit dari barat,kata matahari disitu bukanlah matahari sebagi bintang terbesar di tata surya kita,melainkan itu adalah simbol dari pengetahuan, Ilmu pengetahuan telah diajarkan dari arah barat ke timur, Dan dunia barat telah menghapus sejarah asli dari dunia timur, Karena sebenarnya ilmu pengetahuan itu ditemukan dan dikuasai secara sempurna di masa lalu,kemudian dunia barat merampasnya dan mengaku kepada dunia bahwa ilmu pengetahuan adalah milik dunia barat,dan semua ilmuwan2 barat yang diklaim sebagai penemu sesuatu itu tidak lebih hanyalah sebuah skenario agar orang timur melupakan jati dirinya dan benar2 prcya kalo ilmu pengetahuan berasal dari dunia barat, Nabi telah memperingatkan,janganlah kita mengikuti dajjal itu karena yang dia janjikan surga itu adalah neraka dan yang dia katakan neraka sebenarnya adalah surga, Kalau kalian masih belum percaya bahwa zaman modern ini adalah zaman pemerintahan dajjal, Maka saya hanya bisa mengatakan, Dajjal itu ada dan berkuasa tetapi dia bersembunyi dan tidak mau menampakkan dirinya, Melainkan hanya orang2 dengan iman sejati di hatinya yang mampu melihat tanda kekafiran di dahi dajjal itu sendiri, Sampai seluruh orang timur menyadari hal ini dan bersatu,maka pada saat itu akan terjadi perang besar antara barat dan timur,pada saat itu pasukan barat dipimpin oleh dajjal dan pasukan timur dipimpin oleh imam mahdi,dan niscaya pasukan timur akan menang karena pertolongan allah,tetapi sebaliknya,jika kita tidak menyadari dan bersatu maka zaman modern akan terus berjalan, Cinta kasih tidak ada, Hutan tidak ada, Kehidupan terasa penuh penderitaan, Banyak orang mati dalam kesia-siaan, Banyak orang miskin, Banyak orang mati kelaparan, Banyak kebencian, Banyak permusuhan, Banyak kedengkian, Dan yang paling parah manusia akan semakin matrialistis dan jauh dari allah,na'udzubillah...

    Wahid FerdiansyahWahid Ferdiansyah21 시간 전
  • Inilah isi kepala para teroris, waspadai usia 15-25 tahun!

    GARASI CERITAGARASI CERITA21 시간 전
  • Setuju bngettt

    Steven Rey89Steven Rey8921 시간 전
  • Pemuka agama itu saat itu bilang kafir emg saat itu om ded blm bersyahadat kan

    DAL Dakwah MediaDAL Dakwah Media22 시간 전
  • 🙏🏻 TIDAK ADA TERORRIS GUOBLOCKC, YANG ADA OKNUM APARAT PEMERINTAH, TIDAK DAPAT MEMBERI PENDIDIKAN, PADA ANAK BANGSANYA, DENGAN YANG BAIK, BENAR DAN SANTUN, DALAM BERAGAMA,

    Sutianto hmSutianto hm22 시간 전
  • Jadi yg di salahkan adalah para bidadari krn mrk yg menyebabkan teroris melakukan itu..😂 kalo sumbernya sdh salah kemanapun mengalir pasti salah...mari kita jujur🙏

    Bayu 0224673Bayu 0224673일 전
  • Trendingkan ....

    Jhon TermosJhon Termos일 전
  • Mantap om deddy

    RIKY KARISMA WARDANARIKY KARISMA WARDANA일 전
  • 100 buat om dady good👍

    Rizkon HalalanRizkon Halalan일 전
  • Klu tdk mengakui Islam/Nabi muhammad itu mmg dlm Islam d sebut kafir

    Abidin Mohd longAbidin Mohd long일 전
  • Masok pak dedi

    hoki labahoki laba일 전
  • thank's bos...

    war anwar,mzwar anwar,mz일 전
  • Terorist selain musuh semua agama, juga musuh besar kemanusiaan.

    Zabidi WijayaZabidi Wijaya일 전
  • Lah dia masuk ke mabes aja udah goblok banget, apalagi pake bawa senjata kan gobloknya jadi double om ded 😂

    Azzella NonaAzzella Nona일 전
  • Om ded, mohon maaf dengan segala hormat, kafir atau kuffar adalah seseorang yang menutup dan menolak kebenaran yang ia ketahui (dalam hal tauhid). Jadi saya mohon jangan menuduh oknum pemuka agama yg sering mengkafirkan orang sebagai oknum yg radikal. Karena bahasa kafir disebutkan di dalam Al-Quran dan itu bahasa yg paling halus yaitu "menutup diri".

    Herdian SoelistioHerdian Soelistio일 전
  • masukan om dedy. co gun itu disebut AirGun dengan ciri2 sumber tenaga gas CO tabung dan Amunisi BBmetal/Gotri ukuran 4.5mm FPS 500 lebih dan itu berbahaya, masuk kategori Olahraga bukan Hobi, dan Air Soft Gun ciri2 sumber tenaga GreenGas/gas khusus kemasan kaleng dan elektrik dgn amunisi Ball Bulet plastik size 6mm, masuk kelas hobby, karena biasa untuk main perang2an, tetap bahaya jika tidak pakai pengaman. intinya Air Soft Gun dan Air Gun berbeda jauh om, Air Gun Bukan Aor Soft Gun dan Sebaliknya om... maaf om 🙏🙏🙏🙏

    AseNk 13AseNk 13일 전
  • Klo ini teroris settingan.bisa sj pelaku tertipu oleh sutradara utama.dia di bayar dgn iming2 tdk di tembak.mknya di kasih pistol mainan.supaya Klo dia menembak bneran aparat TDK mati.tpi si pelaku TDK sadar Klo aparat mau menembak nya beneran

    op poop po일 전
  • gue tau tuh siapa ustadz yang mengkafir2kan om Deddy, dari dengar ceramahnya yang terlalu hitam putih jadi males dengarnya.

    Heil VamousHeil Vamous일 전
  • Uus pernah nyoba, tapi dia malah di kucilkan 😂

    Muhammad husnan zakyMuhammad husnan zaky일 전
  • Mantap bang ..,menurut saya itu karena islam terlalu banyak golongan & pemahaman.

    Warham Alam sahWarham Alam sah일 전
  • nklm

    bambang anbambang an일 전
  • Saya org kristen menghargai semua agama, karena setiap agama nggak pernah mengajar kita di jln yg salah, buat umat Islam slmt menyambut bln rahmadan

    ALING AlingALING Aling일 전
  • sayang sekali di tembak mati, padahal kita tau polisi jago tembak kenapa gak ditembak di kaki, kita tidak tau apa motifnya. hanya menduga duga.

    agung kurniawanagung kurniawan일 전
  • satu kunyuk...melempar buah😀😀😀

    Abi WahyudinAbi Wahyudin일 전
  • Yes....MUANTEP BUANGET...

    Rahmat KartonoRahmat Kartono일 전
  • Kok dikenai batasan usia

    Faiz adiyutaFaiz adiyuta일 전
  • Mbaca kitabnya kurang banyak...

    Van GhinanjarVan Ghinanjar일 전
  • teroris itu hrs bawa identitas lengkap

    Arief ZunArief Zun일 전
  • Yang bisa saya tangkap sejauhi ini dri beberapa kejadian terorisme di indonesia dikarenakan opini-opini yg bertentangan dgn agama manapun ttp mengatasnamakan agama utk membenci satu sama lain yg mana dimanfaatkan oleh para kaum radikal utk memanfaatkan kondisi ini.

    Dion SilalahiDion Silalahi일 전
  • mungkinkah orang itu terpaksa melakukan tindakan teroris karna keluarga atau orang yg doi sayangi di sandraaa?

    victory wijayavictory wijaya일 전
  • Ralat om Deddy Senjata yg digunakan teroris tersebut adalah airgun yg pelurunya gotri atau metal bukan aersoftgun yg pelurunya bb plastik yg kalo kena bisa merah

    Dani Set8990Dani Set8990일 전
  • Demi untuk menyambut bulan suci romadlon alangkah baiknya bikin konten tentang keutamaan,hikmah dan sebagainya mengenai puasa lebih khususnya puasa romadlon,undang kyai atau ustadz siapa pokok dari golongan sunni ahlussunnah wal jama'ah klo di indonesia sudah pasti nahdlotul ulama' biar kita bisa menyambut bulan suci romadlon dengan niat yg bersih dan supaya puasa kita kedepan bisa lebih bermakna berfaedah dan membekas di hati dan tingkah laku kita.....okey... Saya tunggu kontennya

    Mas. IbrahimMas. Ibrahim일 전
  • Yg guoblok itu yg nembak atau yg ditembak, ya ?

    Bp HeroBp Hero일 전
  • Istimewaaaah panjenengan om ded👍👍👍

    sikembar Vicko vickysikembar Vicko vicky일 전
  • Haha haha 😂 sy ktwa di pkir” mmang guablog bngt ,

    Alana ChannelAlana Channel일 전
  • Dia kafir jangan tonton Tv mereka. padahal dia ngomong pake mix buatan kafir @deddy😂

    Higinus prediHiginus predi일 전
  • Bisa di lumpuhkan pasti

    Fakhry Hizballah ALFakhry Hizballah AL일 전
  • Tapi kenapa polisi nembak mati

    Fakhry Hizballah ALFakhry Hizballah AL일 전
    • Itu sudah di setting, masuk ke mabes aja itu udah gak masuk akal

      Fakhry Hizballah ALFakhry Hizballah AL일 전
  • 1:55 tercium aroma seorang ustadz 🤣

    Ali MahmudiAli Mahmudi2 일 전
  • Sebenernya saya udah lama menunggu om deddy adu logika dengan shomad Si shomad (uas) pandai bermain logika pada org yg sdm rendah bahkan berkecukupan yg juga jamaah nya hati nya dikekalkan kebencian Sesungguhnya qur'an ku tak pernah sdikitpun mengajarkan menghina agma lain dan ALLAH sesembahanku mengharamkan kesombongan

    Putra PratamaPutra Pratama2 일 전
    • Hahah aku juga tau kalo somad itu ustad asal nyeplos.. Sukanya mengkafirkan orang dan ngejudge orang dari agama lain selain islam itu buruk.

      Top Se7enTop Se7en일 전
  • kalau guru mu mengajarkanmu membunuh orang akan masuk surga, maka bunuhlah gurumu dulu untuk membuktikan hal tersebut

    TaqwinTaqwin2 일 전
  • Raditiya dika mana suara mu

    Feri SantosoG36Feri SantosoG362 일 전
  • Saya setuju statement om Dedy Corbuzier

    NYMN CHANNELNYMN CHANNEL2 일 전
  • Ok om, berarti senjatanya mainan ya om. Nah kalau senjatanya mainan dan si penembak yg goblok gak tau kalau pistolnya mainan, berarti sipenyuruh tau dong kalau pistol tersebut mainan. Nah, pertanyaannya kenapa sipenyuruh menyuruh sipenembak buat buat nembak polisi dengan pistol mainan? Kan penyuruh tau kalau ditembak polisinya dengan pistol mainannya gak bakalan mati. Jadi buat apa? Biar si penbak di tembakin polisi aja, biar dia mati ditembak polisi? Kalau dia mau bunuh si penembak kan bisa tinggal bunuh langsung, gak harus nyuruh polisi buat nembakin. Dan om jangan ngambang dong topiknya om, kan ngomongin teroris om, gak ngomongin orang yg udah mengkafirkan om. Jangan ngambang dong om, kok om jadi baperan om. Lagian orang yg bilang gitu ke om gak bisa disamain dengan teroris dong, gaje om nih. Semoga om lebih bijak dalam mengalisis suatu masalah.

    R1 ProjectR1 Project2 일 전
  • Dulu gue jg hampir kena pas kuliah awal² soalnya ya gitu tiap hari dikasihnya pemahaman tentang hal² yang menyudutkan Islam intinya kaya profokatif gitulah mengatas namakan agama lain, tapi gue ga kena pengaruh karna menurut gue Islam di Indonesia itu ya baik baik aja gada gmn gmn.. Dan Alhamdulillah semenjak Corona udah gada kumpul lagi sama orang² itu lagi mau offline ataupun online udah gapernah...

    jaidi family loversjaidi family lovers2 일 전
  • bot VS squad awokawokwok

    Fajar FirmansyahFajar Firmansyah2 일 전
  • Dulu bom di mall ada pas lagi sidang besar di tv tiba" teralihkan sama berita teroris sekarang.... Ya liat sendiri deh😅 kalo kata om Tony q Kita lahir di dunia sulap 😂

    Edsel FauziEdsel Fauzi2 일 전
  • Hahahaa

    pay teampay team2 일 전
  • Salut buat mas dedi ketua KOBI (kerukunan orang botak indonesia) 🙏🙏 terus menyuarakan kebenaran dengan akal sehat

    HERMANHERMAN2 일 전
  • Dari dulu teroris indonesia semua jg goblok2 tpi aku respect malah sama teroris yg mau taubat dan mau mengedukasi tentang teror,dari pda yg mati KONYOL boom bunuh diri.klu mati karna jihad krn islam tetapi knpa mati nya di gereja pasti kn malaikat bingung nanya nya katanya islam tpi kok mati nya di gereja

    Dajjal OfficialDajjal Official2 일 전
  • Om ded,tolong dibedakan antara Airsoftgun & Airgun..Supaya tidak salah persepsi di masyarakat..Karna antara Airsoftgun & Airgun berbeda 🙏..terima kasih..sukses selalu..

    Edho SuhendraEdho Suhendra2 일 전
  • Di mall ITC depok pernah ada om ded. Trus jembatan di Kelapa Dua Depok juga pernah ada om ded.

    Diah Permatasari Mulyono 'dhiutDiah Permatasari Mulyono 'dhiut2 일 전
  • Untuk pendapat om Dedy kali ini banyak hal yang harus di perbaiki. Pertama kalimat KAFIR, kalau KAFIR ya KAFIR,.apa yang salah? Yang kedua seolah-olah oknum yang pernah mengkafirkan anda di sa'at anda memang masih kafir, adalah oknum yang radikal, dan seolah-olah radikalisme itu muncul dari oknum tersebut. Ini salah kaprah om Dedy. Di luar negri juga banyak terorisme, apakah oknum yang pernah mengkafirkan anda juga penyebabnya? Dan satu hal lagi yang harus kita pikirkan, kenapa setiap ada aksi terorisme, tidak pernah di selidiki sampai keakara-akarnya? Dan kenapa wanita tersebut lansung di tembak mati? Kan aturannya harus melumpuhkan terlebih dahulu. Kalau udah mati begini mau cari dalang nya kemana? Kasus terorisme yang tidak pernah di usut sampai ke akar-akarnya itulah yang sllu membuat kita saling mencurigai.

    Jumadim Surya AprinaJumadim Surya Aprina2 일 전
  • Saya tau betul siapa yang suka mengkhafir khafirkan bahkan mengharam haramkan Dan menurut saya itu bukan ustadz

    Bagus IhwaBagus Ihwa2 일 전
  • Inti dari video ini adalah berdakwa lah tanpa rasa ada kebencian dan jangan membuat orang lain tersebut tersinggung dan ikutilah dakwah seperti nabi Muhammad tanpa ada rasa membenci dan membuat orang lain menjadi tertarik bukan malah saling membenci

    noont Botnoont Bot2 일 전
  • Musuh terbesar utama umat islam di dunia adalah dajjal. Dan musuh umat islam ke 2 sebelum dajjal bangkit adalah fitnah fitnah dari pengikut dajjal ( iluminati ) kepada umat islam. Intinya selama dajjal belum binasa umat islam akan selalu di kambing hitamkan dalam hal teroris / radikalisme

    yundai Meyundai Me2 일 전
  • Setuju.... Allah.. Huakbar...

    Irsan NewIrsan New2 일 전
  • Islam rohmatal lil,alamin

    suminarti suminartisuminarti suminarti2 일 전
  • Klo islam itu teroris kaum kafir sdh dibantai sejak Indonesia merdeka, karna apa?karna yg bawak katolik itu portugis sedang yg bawah protestan adalah belanda dua duanya sama2 penajajah yg pengacau dan penjarah nusantara ini.

    Yosep BakuncaYosep Bakunca2 일 전
  • Barakallahu fii kum . Mas dedi . Telah mengupas sebuah KASUS yang MENCERDASKAN .

    Linda Efiyanti depokLinda Efiyanti depok2 일 전
  • lebih goblok lagi,jika di kaitkan sama orang yang hanya pernah mengkafirkan di hubungkan sama radikalisme...

    abah Torehabah Toreh2 일 전
  • Coba undang ust firanda om biar jelas dan di jelas kan ma ust om.. Dan sama-sama kita belajar om, tolong undang ust firanda om.

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf2 일 전
  • Setuju bgt sm bang deddy

    Nurmala SariNurmala Sari2 일 전
  • Tuhan hanya satu apapun agamanya, Tuhannya manusia Tuhannya setan tuhannya alam semesta ya sama, Tuhan yang disebut Tuhan, Gusti, Allah, God, Dios, Sang Hyang Wenang, Sang Hyang Widi, dan sebutan yang lainnya adalah sosok Sang pencipta segala alam semesta dan segala kehidupan, manusianya yang banyak ini dengan kekuatan pemikiran dan pemahaman yang berbeda beda berebut agamanya yang paling benar sampai melakukan kebodohan bunuh diri, membunuh dan bahkan sampai perang mengatasnamakan agama, manusia seperti itu manusia yang sempurna SETUPIDnya.

    Tris's vlogsTris's vlogs2 일 전
  • Subhanallaah ya Allah mks mas Dedy sbnarx sy mau bilang mas Dedy mewakiliku to yuuuu kita jg hrs berani mwakili dr sndri....truslah brsuara Mas Dedy

    Baiq NurbatiniahBaiq Nurbatiniah2 일 전
  • Nalar seorang sarjana psikologi sangat terlihat disini....

    Rizki Maulana Riza PutraRizki Maulana Riza Putra2 일 전
  • kalo teroris itu mengatas namakan islam kenapa teroris mencemarkan nama baik islam ??

    fajar sodik auliafajar sodik aulia2 일 전
  • Iya bener om

    Dedy ValeyyuliantoDedy Valeyyulianto2 일 전
  • Namaku Dedy Juga Om hahah

    Dedy ValeyyuliantoDedy Valeyyulianto2 일 전
  • Good Om Ded saya suka gaya Om

    Dedy ValeyyuliantoDedy Valeyyulianto2 일 전
  • Salah satu putra Terbaik Indonesia,multi talent om Ded👍👍👍👍

    Virgo TurnipVirgo Turnip2 일 전
  • Seperti gk tau aja negri ini. SANDIWARA

    Feby ansyahFeby ansyah2 일 전
  • Ente bilang itu senjata mainan trus kenapa polisi main tembak itu gadis kalau tidak ngancam. Tolong lo jawap kalau lu paling punter

    Indri ArtikaIndri Artika2 일 전
  • Setujuuuuuu Om Deddy 👍👍

    Nurul FajarNurul Fajar2 일 전
  • Nah pernah saya ngobrol dg teman sesama Katolik, saya mendukung kepindahan agama bro Dedy C, dg alasan utama klo bro Dedy beropini tidak akan dikafir2kan lagi. Saya yakin benar bro Dedy punya dedikasi tinggi buat NKRI. Maju terus, bravo bro.

    Lukas SudiyantoLukas Sudiyanto2 일 전
  • Kasus nya sama dengan yg bunuh saudara kimyonun saudara korea ya ketipu yg satu di janjikan surga dan 72 bidara yg di janjikan di orbitkan jadj tenar kasihan juga tuh cewek skrng di antri 72 bidara

    Asau AsauAsau Asau2 일 전
  • Untuk kelas ustads dan ulama saja goblok dan asal tuduh masa penembak di NZ itu dibilang org Kristen kan gobloknya cuma buat bikin goblok org2 indonesia aja. Lha org atheis supremasi kulit putih. Ya gobloknya jamaahnya jg sih bs digoblokin sama ulamanya...ampun deh. Belanda masuk indo ya buat dagang koq menjajah sih. Sebab yg jahat kesultanan2 islam yg jahat yg menjual rakyatnya sendiri seolah kerja rodi dll pdhl belanda ya bayar upah ke para sultan yg beragama islam tsb. Semua buku2 sejarah diseluruh eropa berbicara spt itu. Tp klo di indo buku sejarahnya diwolak walik yg intinya bikin goblok seluruh rakyat yg diperalatnya. Percaya gag percaya hindu budha berkuasa nusantara ditakuti dan disegani oleh bangsa lain. Sebuah negara dibawah kolong langit ini dimana ada islamnya percaya ga percaya selalu dan selalu perang terus spt drakula yg membutuhkan darah segar sesamanya yg dibinasakan

    Haryo PribadiHaryo Pribadi2 일 전
  • Semoga BIN kita makin cekatan !!! Dan lebih berdaya guna untuk keadilan dan kebenaran √

    Kaber SilalahiKaber Silalahi2 일 전
  • Islam itu Damai !!! Teroris itu pasti bukan ajaran Islam. Jadi harap hati2 kalau membicarakan/menganalisa Teroris,salah2 bisa celaka dunia & akhirat.

    Kaber SilalahiKaber Silalahi2 일 전
  • Bisa jadi uang nya untuk ankya atau keluarga yang lain yang sedang sakil atau lainnya

    SULTAN MAIKEL04SULTAN MAIKEL042 일 전
  • Mntp om Dedi

    Carly Ne'uCarly Ne'u2 일 전
KOworld