GUE PERSEMBAHKAN LOE... OM HAO‼️- Kisah Tanah Jawa -Deddy Corbuzier Podcast

2021. 03. 23.
4 506 947 조회수

#omhao #kisahtanahjawa #podcast

댓글
  • JOIN.. t.me/corbuzierpodcast

    Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier17 일 전
    • @muhammed ammar setuju

      Esti DirjaEsti Dirja5 일 전
    • @Nuril Channel Aamiin

      Dwi ResdiantiDwi Resdianti6 일 전
    • Mana lagi om Ded

      vemoelmo Bubuelmovemoelmo Bubuelmo6 일 전
    • Undang master nya yutubeer misteri duoongg yakni👉👉GaSe(Ganang setyioko).."kupas_tuntaas tentang ilmu kelebihan nya dia dlm explor misteri nya"

      Mantan KULI16Mantan KULI168 일 전
    • keren om Hao☺️

      Dyah Ayu Mayang SekarDyah Ayu Mayang Sekar8 일 전
  • Mana woii lanjutannya

    sampisamsamsampisamsam31 분 전
  • Wkwkw dari jaman kolonial pun orang Indonesia emang udah gampang percaya ya😂

    Fancy WingsFancy Wings2 시간 전
  • Ini gak ada part 2 nya? Gantung bgt

    nope Octavianope Octavia4 시간 전
  • Javanica Pekalongan

    Farul RoziFarul Rozi4 시간 전
  • Kalau tidak salah.. Pompeii itu kaum nya nabi Luth as yang diazab dengan letusan gunung.. Kalau candi Borobudur itu ada teori yang sepertinya merupakan peninggalan nabi Sulaiman as.. Di mana 25 nabi, hanya nabi Sulaiman as yang bernama Su yang identik dengan nama² orang Jawa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Maaf kalau salah.. Hanya berpendapat

    joni setiawanjoni setiawan7 시간 전
  • *OM HAO TUTUR KATANYA LEMBUT*

    smile manes89smile manes897 시간 전
  • Bukan sok pintar Tapi pompey itu azab dari allah karena banyaknya keburukan yang terjadi di kota itu Dari kejahatan sampai homosexuality Dan itu ada di dlm al qur'an mas dedy corbuzier

    cuplis jelekcuplis jelek8 시간 전
  • om semua peristiwa itu (contoh: kota pompeii) udah dijelasin di dalam Al-Qur’an.

    Muhammad Saiful AliMuhammad Saiful Ali8 시간 전
  • Mantap om hao

    alifah fahalifah fah9 시간 전
  • Serahin ke arkeolog ajalah. Banyak yg kok ahlinya

    Sound The BeepSound The Beep9 시간 전
  • Keren bgt penjelasan nya 👍

    Nanas HuangNanas Huang9 시간 전
  • Salam buat om Hao

    Ricky SyachRicky Syach10 시간 전
  • Dr. Stone

    Muhammad Fauzan TsanieMuhammad Fauzan Tsanie10 시간 전
  • Kota Pompeii meletusnya gunung Vesuvius

    indri melantiindri melanti10 시간 전
  • Bakal ada part 2 ga yaa?🙏

    Alivia HasnandaAlivia Hasnanda10 시간 전
  • Pompei kota maksiat, kotanya kaum sodom om... Umatnya Nabi Luth dan kaum Sodom dapat ditemukan dalam beberapa surat dalam Alquran. Di antaranya pada surat Al-A'raf, Hud, Al-Hijr, As-Syu'ara, An-Naml, Al-Ankabut, As-Shaffat, dan Al Qamar.

    Rahmat IskandarRahmat Iskandar11 시간 전
  • om hao kalo ngeliat tempat tinggal gw sekarang mungkin tertarik, ada penghuni lama dari jaman kota tangerang masih belum ada

    Guntur WibowoGuntur Wibowo12 시간 전
  • Part 2 mana nih om ded..??

    Riko ArdilahRiko Ardilah12 시간 전
  • Om hao IQ-nya MAntap

    Viona Alifya asViona Alifya as12 시간 전
  • Yg orang2 jd batu,bukan nya kota sodom ya,yg di laknat sama Allah pas jaman nabi Luth

    Alika PutriAlika Putri12 시간 전
  • Selamat sore om hao. Boleh sowan gak🙏

    din udindin udin12 시간 전
  • keliatanya impossible impossible manusia zaman dulu buat candi, piramid, dll.. org zaman dulu mah blm ada gadget wkwkwkw galiat hp doang kerjanya... kerjanya juga biasa menggunakan alat kerja berat kaya batu dll, masih gotong royong ya mungkin ajalah buat candi borobudur... sama aja kaya zaman skrng kan gotong royong buat event music zaman dulu krn gada banyak pilihan aktivitas lain... ngebuat candi , its so possible. apalagi zaman megalitikum biasa orang zaman itu ngebuat bangunan besar srperti itu.

    Dandy RahardiyanDandy Rahardiyan13 시간 전
  • Kebanyakan nanyain alien. Buat saya mengait2kan mahakarya leluhur dengan alien adalah tindakan yang mengerdilkan kehebatan leluhur. Kita ini bangsa hebat namun sering mudah ditipu dengan penggiringan opini, trick lama yang selalu dipakai bahkan hingga sekarang.

    naufal furqonnaufal furqon13 시간 전
  • Ga bosen liatnya..

    Dwi YaniDwi Yani14 시간 전
  • jadi selama ini di prank :'D

    Elfiya LiyaElfiya Liya14 시간 전
  • Apa g ada terusannya video ini?banyak yng nungguin loooh

    Faizah HidayatiFaizah Hidayati14 시간 전
  • Enaknya jd orang biasa...kl yg bs liat macem2 /makluk2 astral...gue mikirnya ngeri2 bgt...liat yg aneh2😂😂😂😂😂

    EX SEX S15 시간 전
  • Adem baca komentar-komentarnya

    Etin PrihantiniEtin Prihantini15 시간 전
  • Pompeii

    Rima MisaRima Misa15 시간 전
  • manusia lemah bikin status di medsos, buat candi lah

    S N Zalpaaa MS N Zalpaaa M16 시간 전
  • Bapakku kalau mau bercocok tanam juga mengandalkan rasi bintang sampe sekarang 😊

    af alaf al16 시간 전
  • Multiverse 🥺

    Mayda MaharaniMayda Maharani17 시간 전
  • Ini kayak ada kelanjutannya deh, soalnya pas akhir gc ada penutupan dan gc ending kayak biasanya. Gua tunggu kok belom tayang* Mohon konfirmasinya om

    Min Heo YuniMin Heo Yuni17 시간 전
  • Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

    SUSTER CINTASUSTER CINTA17 시간 전
  • baru liat saya .. ini video.... masih ada lanjutànya nggk ya ??

    ASHAR PRIYADIASHAR PRIYADI18 시간 전
  • Aku di Bondowoso mas. Bisa aku Anyer kesana mas dedi

    lina wardanilina wardani18 시간 전
  • Part 2

    Popy IndrianiPopy Indriani19 시간 전
  • Coment yah mas Deddy...semoga bermanfaat juga..sebenernya bukan candi saja di buat oleh manusia..bahkan lautan dan gunung pun itu di buat oleh manusia.tp apakah manusia terdahulu seperti manusia di era skrg?tapi simbol manusia 40 dari awal bumi datara itu sudah ada.maka dari itu saya yakin yah tuhan itu hanya bersaksi atas segala yg di buat oleh manusia.bahkan pesawat.gedung.itu yg buat tetap manusia.tidak ada tuhan menciptakan candi.gedung pesawat.gunung dan lautan.tuhan yg maha besar hanya menciptakan bumi dataran ilalang.

    Suliyawan AwanSuliyawan Awan19 시간 전
  • Cerita kisah pompei ada cocok dengan kisah kaum luth . Yg ALLAH binasakan dengan panasnya api dari gunung yg tidak bisa orang mengelak sama sekali

    donny grinddonny grind20 시간 전
  • Om Dedi keliatan kurang tertarik sama paham ya sama sejarah gini, pdhl enak banged nih om Hao jelasinnya

    Nova RyaniNova Ryani20 시간 전
  • Itu bukannya kaum sodom, yang diceritain kak Nadia omara?

    Ranni SeptiaRanni Septia21 시간 전
  • Sukses di zaman modern(sistem dajjal) adalah sebuah kemunduran spiritual bukan kemajuan,kalau gak percaya maka cobalah kalian berusah menjadi orang terkaya di dunia dan anda akan lihat sendiri anda akan ditumbangkan oleh orang terkaya di dunia yang saat ini, Ini sudah diramalkan oleh nabi muhammad bahwa salah satu tanda akhir zaman itu adalah ketika matahari terbit dari barat,kata matahari disitu bukanlah matahari sebagi bintang terbesar di tata surya kita,melainkan itu adalah simbol dari pengetahuan, Ilmu pengetahuan telah diajarkan dari arah barat ke timur, Dan dunia barat telah menghapus sejarah asli dari dunia timur, Karena sebenarnya ilmu pengetahuan itu ditemukan dan dikuasai secara sempurna di masa lalu,kemudian dunia barat merampasnya dan mengaku kepada dunia bahwa ilmu pengetahuan adalah milik dunia barat,dan semua ilmuwan2 barat yang diklaim sebagai penemu sesuatu itu tidak lebih hanyalah sebuah skenario agar orang timur melupakan jati dirinya dan benar2 prcya kalo ilmu pengetahuan berasal dari dunia barat, Nabi telah memperingatkan,janganlah kita mengikuti dajjal itu karena yang dia janjikan surga itu adalah neraka dan yang dia katakan neraka sebenarnya adalah surga, Kalau kalian masih belum percaya bahwa zaman modern ini adalah zaman pemerintahan dajjal, Maka saya hanya bisa mengatakan, Dajjal itu ada dan berkuasa tetapi dia bersembunyi dan tidak mau menampakkan dirinya, Melainkan hanya orang2 dengan iman sejati di hatinya yang mampu melihat tanda kekafiran di dahi dajjal itu sendiri, Sampai seluruh orang timur menyadari hal ini dan bersatu,maka pada saat itu akan terjadi perang besar antara barat dan timur,pada saat itu pasukan barat dipimpin oleh dajjal dan pasukan timur dipimpin oleh imam mahdi,dan niscaya pasukan timur akan menang karena pertolongan allah,tetapi sebaliknya,jika kita tidak menyadari dan bersatu maka zaman modern akan terus berjalan, Cinta kasih tidak ada, Hutan tidak ada, Kehidupan terasa penuh penderitaan, Banyak orang mati dalam kesia-siaan, Banyak orang miskin, Banyak orang mati kelaparan, Banyak kebencian, Banyak permusuhan, Banyak kedengkian, Dan yang paling parah manusia akan semakin matrialistis dan jauh dari allah,na'udzubillah...

    Wahid FerdiansyahWahid Ferdiansyah21 시간 전
  • om Hao pengetahuannya luaar biasa sekali, pembawaannya juga kalem namun jelas dalam penyampaiannya..👏🏼 tapi soal Borobudur n candi2 biarlah itu menjadi kajian KH.Fahmi Basya🤝🏻 perbedaan cara pandang adalah hal lumrah karena banyak sekali dalam kehidupan ini penuh "karikatur" disatu sisi Nusantara sepertinya masih menutup diri untuk terbuka secara terang benderang mungkin memang belum waktunya hanya cuma menyajikan sebagian kecil tabirnya ⛅ tapi ku meyakini peradaban Nusantara dulu sudah maju tidak hanya soal teknologi tapi juga spiritualistasnya..tidak berlebihan klo dulu Nusantara bahkan menjadi mecusuar dunia 🗽🌏

    Inyonk 84Inyonk 8421 시간 전
  • Coba guru sejarah kayak om hao 2 jam pelajaran sejarah gak akan kerasa :")

    Norsyifa GazaliNorsyifa Gazali22 시간 전
  • Baru ngeh klo dilihat om dedy dagunya lancip yaaak 😄

    sunda nurfianisunda nurfiani23 시간 전
  • Entah kenapa antara ngomong cepet, sama ngomong lambat, akhirnya jd pusing

    Sapta PastaSapta Pasta일 전
  • Titip part 2 ya! EH SALAH, KIRAIN TIKTOK ° ° ° ° ° MAAP

    Toni DeryantoToni Deryanto일 전
  • 18:52 pompei kalo gk salah

    GENIUZGENIUZ일 전
  • Gk ada kelanjutannya ini kah...????

    Aries Nugroho ChannelAries Nugroho Channel일 전
  • Gunung Padang Majenang Kabupaten Cilacap ya om ded

    Jaka PurnamaJaka Purnama일 전
  • Inilah kenapa RUU Adat harus disahkan. Masy Indonesia jauh lebih aware dengan adat ketimbang KUHP atau kebijakan pemerintah

    Desy SelvianyDesy Selviany일 전
  • om dedy kok makin tua makin ganteng sih

    hans doankhans doank일 전
  • orang kalo wawasannya luas kelihatan di jidatnya ya 🤭🙏 #canda om hao suka banget sama tutur bahasanya aluuuuussss bngt ❤️

    Rahmat Al AfifRahmat Al Afif일 전
  • Pompei umat nabi luth AS bukan? Kan udah di peringatin juga suruh pergi.

    Lutfi FatofaniLutfi Fatofani일 전
  • Kajiannya geografis sekali..mantaap

    Rida AurigaRida Auriga일 전
  • Om hao & nyai sara itu menyampaikan dgn santai dan kalo mereka berdua collab itu wow bgt..

    Cici RahayuCici Rahayu일 전
  • ada sesi 2 nya gak ni?

    veronica huangveronica huang일 전
  • Sp nmnya tu hao ap lh itu cem betol aja haha

    Iwan AjoIwan Ajo일 전
  • om hao best

    Eka RizkyEka Rizky일 전
  • Kota pompey om dediiii

    Yas SurianiYas Suriani일 전
  • Om req tentang indonesia di jajah 350 tahun oleh belanda tp kok tidak ada budaya belanda dan bahasa yg di pake di indo, dan agama juga pasti berpengarug, kan beda sm negara jajahan inggris yg bahasanya sampe sekarang, apakah hoax penjajahan 350th

    Jati PratamaJati Pratama일 전
  • Pompeii

    dedy heriyantodedy heriyanto일 전
  • Terimakasih 😊

    Putra cahnubPutra cahnub일 전
  • 28:40 bangsa kita itu bangsa yang besar, memiliki peradaban yang maju dan sda yang melimpah, memangnya kalian pikir ngapain belanda jajah dan berusaha menguasai Indonesia? Cerita Bandung Bondowoso dibuat agar menutupi kemajuan peradaban nenek moyang kita.

    Bocil KematianBocil Kematian일 전
  • Aku yg belajar sejarah ttp gak hapal hapal, om hao keren bngt

    Putu FitriianPutu Fitriian일 전
  • Ini dibelakang apartment ku di Hongkong Ada gunung di dlm gunung Ada bangunan Inggris . Masa jajahan dlm kurun waktu 100 th ini baru ditemukan 2020

    Puja DarmawanPuja Darmawan일 전
  • Itu kota yg terkena Laknat oleh Allah karna kota nya itu banyak berbuat dzalim

    Ratna SuminarRatna Suminar일 전
  • Keren sih om hao ngejelasinnya top banget

    atika setyaningsihatika setyaningsih일 전
  • Sangattt mendidik❤️

    VCTM MTCVVCTM MTCV일 전
  • Bicara tentang candi borobudur, apakah om Dedi belum pernah denger kalo katanya Candi borobudur adalah peninggalan Nabi Zulkarnain, kemudian Nabi Sulaiman setelahnya, malahan om Dedi bahas soal alien...

    Jenif FitrianaJenif Fitriana일 전
  • Akhirnya!! Makasih om Ded and Tya!

    Christy TjhaiChristy Tjhai일 전
  • Lanjutan nya kok belum muncul2 om, udah 2 minggu. 😁

    febriandika sabdarifafebriandika sabdarifa일 전
  • Baru kali ini lihat kolom komenan nya adem bnged uy

    Ananda JuliaAnanda Julia일 전
  • Q klw dgr om hao lgi crita.. Q it kx brasa dgr dongenk.. Simakkkkk bngt.. Ska sma penjelasanx.. It kx selow gtu

    * punk5paser ** punk5paser *일 전
  • nah bener nih om saya juga penasaran sama gunung padang,mungkin para ahli meta fisika bisa mencari informasi tentang gunung padang. pertanyaanya om dedy bguss bgt mewakili saya. masih ya om ^_^

    Reza RachmadiawanReza Rachmadiawan일 전
  • Keren Om hao 👍 Penjelasana yg detail dan tertata ..sopan dan santun

    nonik jersynonik jersy일 전
  • Za gmn ndak percaya, masuk d buku pelajaran 😁😁

    Gan JBGan JB일 전
  • Wooow, selalu excited dengerin om hao

    tami hutamitami hutami일 전
  • Siapa om hao ini ?

    Susan AnggraeniSusan Anggraeni일 전
  • Salam dari bondowoso om Hao dan om Dedy 😊😊

    Prillianur SyafittriPrillianur Syafittri일 전
  • Di manapun konten y kl ada om hao pasti saya nntn

    Murni Fariz Murni FarizMurni Fariz Murni Fariz일 전
  • Fans berat om hao dong sukaaaaaa sm om hao apalago klo udh collabs sama dms makin cinta

    Kartika NurahmiKartika Nurahmi일 전
  • Ini ada part selanjutnya nggak si om ded?

    Bah KasiaranBah Kasiaran일 전
  • Pompei itukan kota dikutuk,krna kota sex jadi tuhan marah gt loh cari deh kisahnya d ytub bnyk

    Dya 21Dya 21일 전
  • Terbaikkk om hao

    Tuyo NingsihTuyo Ningsih일 전
  • usul Om Ded.. supaya gak boring lihat orang ngobrol, sekali sekali dong diselingi gambar ilustrasi lokasi yg diomongin.. jujur ini menarik disimak loh

    siti muzayyanah sungkonositi muzayyanah sungkono일 전
  • SARANICA HADIIIR.

    Citra NugrohoCitra Nugroho일 전
  • Pembawaan om hao ini luar biasa ya karismatik ya~ segan bgt rasanya

    Terra NovaTerra Nova일 전
  • Ini orang paling sopan dan santun di youtube 😂

    k-poop standok-poop stando일 전
  • Aku selalu suka ketika om hau ngejelasin sesuatu tentang sejarah ♥️

    siti nurhasanahsiti nurhasanah일 전
  • Bahas alien lagi om ded, seru, saya suka sekali 🥺

    HINO K8HINO K8일 전
  • Kota pompeii yg membatu, kisah nabi luth AS, kota yang mana masyarakatnya selalu bermaksiat. Akhirnya di azab oleh allah swt. Dengan meletusnya gunung vesuvius. Kurang lebihnya seperti itu. Saya paling suka dengerin orang2 pinter tentang sejarah, apa lagi sejarah islam seperti nabi, wali songo dll. Sukses selalu om deddy 🙏

    Shafana DadutShafana Dadut일 전
  • Santai dan jelas . Sopan lembut is the best

    Sherli SilvianingsihSherli Silvianingsih일 전
  • Demi untuk menyambut bulan suci romadlon alangkah baiknya bikin konten tentang keutamaan,hikmah dan sebagainya mengenai puasa lebih khususnya puasa romadlon,undang kyai atau ustadz siapa pokok dari golongan sunni ahlussunnah wal jama'ah klo di indonesia sudah pasti nahdlotul ulama' biar kita bisa menyambut bulan suci romadlon dengan niat yg bersih dan supaya puasa kita kedepan bisa lebih bermakna berfaedah dan membekas di hati dan tingkah laku kita.....okey... Saya tunggu kontennya

    Mas. IbrahimMas. Ibrahim일 전
  • Next afgansyahreza

    Tri SetyawatiTri Setyawati일 전
  • Pompeii

    dephy phy laennydephy phy laenny일 전
  • pompeii kan kena abu vulkanik, itu kena wedhus gembel semua orangnya.. sama kaya mbah maridjan di merapi. trus ada ceritanya juga di youtube kalo org2 pompeii tuh gaktau gunung vesuvius nya mau meledak, bahkan gaada gempa.. jd org2 bener2 gabisa keluar. something like that lah ada di youtube penjelasannya bangak😀

    stella marisstella maris일 전
  • Nonton lagi, krin ada part 2 ditggu2 Nga ada.. Sad

    Merry LieMerry Lie일 전
  • Pompei setahu gua kalau dr sisi sejarah islam itu kota yg di azab sama erupsi gunung di atas nya, krna kota itu isinya orang2 yg nyeleneh, homoseksual ya yg bgtu2, dn kota itu diazab sama allah lewat erupsi gunung merapi diatasnya, setahun gua yg pernah gua pelajari dn gua dengar yaaa, salah sok dikoreksi aja 🙏

    ferdy pratamaferdy pratama일 전
KOworld