BANGKE MALAH ADU MISKINโ€ผ๏ธ๐Ÿคฃ babi bgt!! DUSTIN TIFFANI VS DEDE SUNANDAR -Deddy Corbuzier Podcast

2021. 04. 01.
3 125 742 ์กฐํšŒ์ˆ˜

#dustin #mli #dede #podcast

๋Œ“๊ธ€
  • Sumpah ngakakkkk nonton subuh subuh makin segerr mata g..

    Regina SukocoRegina Sukoco์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dustin Jgn terlalu di push..nikmatin aja..paham kan..๐Ÿ˜„

    DjinggaQinaraDjinggaQinara์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Makin banyak si dustin coba ngejelasin malah makin gak jelas hahaha

    Dekan PamujiartoDekan Pamujiarto์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • IQ gua gak sampai buat ngerti bahasa si dustin, langsung lag otak gua

    Afdhal rada UtamaAfdhal rada Utama2 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Haji Malih & Haji Bolot generasi milenial ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Shandyta DamaraShandyta Damara3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Cocok nih klw dede ama dustin dapet program baru, nyambung vs gak nyambung๐Ÿ˜‚

    Frenscha ChannelFrenscha Channel3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 28:42 Seketika dustin mendesah

    KY HidayatKY Hidayat4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ngakak banget dari awal sampe akhir ketawa sampe gak bersuara asliiii ngakak pisaaaaan

    Rika richeeseRika richeese4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • DUSTIN emang lucunya alami banget... Salut buat bakat menghibur nya yang kental baanget.... hahahaha

    Purap OfficialPurap Official4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Baru kali ini podcast om deddy ada orang gila

    Alvin27 channelAlvin27 channel4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Nonton ke 6 kalinya tanpa skip

    M.masykur DzM.masykur Dz4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Otak gue nge lag cukkkkk dengerin dustin ceramah

    Dhani adhikaraDhani adhikara4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • King of absurd. Hahahaaaa

    Afif ElAfif El5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dustin duetin Ama Rigen seru pasti ni

    Afnan SantosoAfnan Santoso5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 31:55 Waduh

    Make You MineMake You Mine5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kalau ditanya pusing? Puusing!

    apa ajaapa aja5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Sumpah gue nntn nya ngakak trus dri awal smpe akhir!!! Tu org knp dh ngomong nya ngk ada nyambung nya sama skli bikin perut gue skit bgt dah๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„... Fiks kena mental

    Alvin AlvonsoAlvin Alvonso6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gara2 nonton Dustin konslet Otak gua Tolong pliss๐Ÿ˜ญ

    Rahell MRahell M6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gw ngakak sambil mikir omongan nya padahal gw lg sakit gigi batuk ngantuk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Nenk 115Nenk 1156 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 4:14 ihhya

    Shaquille AlkautarShaquille Alkautar6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gua lagi ngebayangin Dustin nikah terus pas ijab qobul kemane Mane pembicaraannya ๐Ÿ˜‚ akhirnya SAH nya tahun depan wkwkwk

    Okik prasetyaOkik prasetya6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Om ded butuh translator atau lebih tepatnya tretan muslim

    Kang PentolKang Pentol6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Subtitle KOworld aja pasrah Ama omongan Dustin.

    unknown youthunknown youth8 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • ๐Ÿ‘

    cahaya putihcahaya putih9 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Baru kali ini nonton podcast om ded yg unfaedah.hhehee..tp sya suka..wkwkwk..keren level sabarnya om ded nih ngadepin master zero logic the lord dustin...sehat selalu buat dustin,dede dan om ded

    Lifi WoengowLifi Woengow9 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Hahahaha, gila banget Dustin & Dede nyengir ampe gigi kering ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Adzkia AUDIAAdzkia AUDIA9 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Pusing ngobrol dgn politisiโŒ Pusing ngobrol dgn dustinโœ…

    RyanRyan9 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Seperti habis makan micin sekilo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Haafiizh qosamahHaafiizh qosamah10 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Yang nonton aja kezel ama dastin, apalagi berhadapan lagsung pengen nonjok lgsung, cuakzkksnaa....

    BIOSKOP 8BIOSKOP 810 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Tuhkan

    alif palif p10 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • cuman ngerti omoongan dia menit 9:30 -_-

    Ade ใ€‡ktaviano ArrahmanAde ใ€‡ktaviano Arrahman10 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • W demen nih konten yg ini justru buat hiburan nya sangat Segarrrrr Seruuuuuuu w ngakak terussssss Master jadi awet muda kalo kaya gini Satu studio ngakak semua

    Jamal LutfiJamal Lutfi11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Rahang gua ampe sakit, ketawa mulu bangsat hahaha

    Noor YaasiinNoor Yaasiin11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Konten om DEDI paling ngehabisin kuota dan gak ada ISI ini nih ๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ

    Yuliana MarjuniYuliana Marjuni11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Master dedy podcast sam a TIA dong, kayanya seru deh

    Dul DulDul Dul11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • huhahahhhahahaaa (guling2)

    Setiawan BudiSetiawan Budi11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Tolong gw ngakak muluuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    P 15. ุณุงุฑุฉ ู†ูˆุฑ ุนุงููŠุงู†ูŠ ุตุงู„ุญุฉP 15. ุณุงุฑุฉ ู†ูˆุฑ ุนุงููŠุงู†ูŠ ุตุงู„ุญุฉ12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Liat muka dustin muka nya kek benci bgt๐Ÿ˜‚

    Dangdut KoploDangdut Koplo12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Itu justin kya org SLB diajak ngmg gk.nyambung ko laku ya org kya gini.

    Dendy YudistiraDendy Yudistira12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ini adu siapa yg pling miskin apa gmna?

    Dangdut KoploDangdut Koplo12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gatau kenapa gue malu๐Ÿ˜‚

    Danna SupriyatnaDanna Supriyatna13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dustin sma rigen dong om

    Dangdut KoploDangdut Koplo13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gw nyampe 4x nonton ni podcast wkwk

    Jaguar vlogJaguar vlog13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Aduh ngakak jahat

    Bram SiLegendarisBram SiLegendaris13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Yaalah kocax nians๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Liza SasonoLiza Sasono13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • sakit hulu aing ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Anbiana RamadhanAnbiana Ramadhan14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Anjiirr dustin bikin pusying org sekelas om dedy...

    ayu septiasihayu septiasih14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • podcast master deddy emang berkelas, dustin dan Dede emang gkil, besok-besok tamunya yang gihil lagi master, biar sejam gue betah nontonnya, suk ses selalu master, salam dari Kalimantan Utara.

    Bocil BorneoBocil Borneo15 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 1 jam 6 menit dan 43 detik Podcast 1 jam : DUSTIN 6 menit : DEDE 43 detik : Opening + Closing. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Papahe NauBinPapahe NauBin15 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • undang the lord "Sadboy" fahri dong om

    Recode DNARecode DNA15 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • dastin pikirannya loading

    stress chennelstress chennel15 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ngakak ampe nangis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dias RahmawatiDias Rahmawati15 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Film berjudul" kamu pernah susah dastin" Ber ganre sci-fi, misteri, comedy, dokumenter.

    iqbal bimantaraiqbal bimantara16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Sakit perut tertawa melulu..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mantap podcastnya..

    Bros goldBros gold16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Orng yg udah kerja, lebih susah yg nganggur. Nyari kerja aja sulit(maksd dari si Dustin)๐Ÿ˜

    Jamal RiswadiJamal Riswadi16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Sya fikir, Sya org yg paling susuah setelah menonton podcasts ini, Bner2 sya ga bisa mncerna obrolan a Dustin ,Ampunnn ,,๐Ÿ˜ฃ

    Mamah KarinMamah Karin16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Mungkin kbbi harus menciptakan kamus baru biar kita dapet dengan mudah paham dengan alur cerita dustin

    Tama channelTama channel16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Obrolannya gak ada dagingnyee, absurb banget dustin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Gengki AwsamGengki Awsam17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Aku bingung

    Uins WinartiUins Winarti17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Parahhh sii terlalu bertele tele bakal part 2 ni ajink๐Ÿคฃ

    Albar SAlbar S17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Migrain ajg lama lama ๐Ÿ˜‚

    Lukman AryantoLukman Aryanto18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • tolong undang dustin colab sama mang adeng...

    Epic Moment 31Epic Moment 3118 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ngelawak bknya lucu tpi malah garingg!

    Komang DianaKomang Diana18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Hehehe gk brenti ngakak, menghibur banget...

    Wikee WhichitaWikee Whichita18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Bangke gue nonton dari awal ga ada di percepat setan, serasa nonton movie sejam ๐Ÿคฃ

    Riz KotoRiz Koto18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Harusnya Dustin yg jadi MC kawinan sebelah biar cepet kelar

    Liliana JessicaLiliana Jessica19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Mantappp om Ded bisa sabarr gitu

    isya Rizky Kusuma 1259isya Rizky Kusuma 125919 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Mencoba mengerti ft dedy corbuzier

    Syamil alfajriSyamil alfajri19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Mari nangis bareng๐Ÿ˜ญ

    Estri AminahEstri Aminah19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • duhhhhhkan kannn

    Nur HasanahNur Hasanah20 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Astaga nggak ada ketawa gua Kesian om

    Muhammad -Al QusyairyMuhammad -Al Qusyairy20 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Njir bahasa nya berat banget dustin, kudu kudu belajar lagi

    Lukman AryantoLukman Aryanto20 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Blepetan loh dustin...๐Ÿคญ Tau gk blepetan...lebih parah dari blepotan...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Muhammad IchsanMuhammad Ichsan21 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dustin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    KIEJOSKIEJOS21 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ini gimana si dustin bener begitu atau cuma lawakan gimic sii hehe

    auahh noobauahh noob23 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Siapa yang sudah nonton berkali2? ๐Ÿ˜Š

    Ariel ZuluAriel Zulu23 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ngablu ni orang

    Oong Bettafarm GeneticOong Bettafarm Genetic23 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dustin logikanya di atas logika.. Ketawa mulu gr2 dustin.

    TaufikRoman motovlogTaufikRoman motovlog์ผ ์ „
  • Adu miskin?

    Esport Star EntertainmentEsport Star Entertainment์ผ ์ „
  • Wah ada artis dunia dustin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

    Jhon TermosJhon Termos์ผ ์ „
  • Kurang marshel wkwkw

    Andika SetiawanAndika Setiawan์ผ ์ „
  • Dustin coba debat sm abu janda

    Ova SeptianaOva Septiana์ผ ์ „
  • mumet aku liat ini

    Noel PrinceNoel Prince์ผ ์ „
  • Wah berat, malah mumet dewe aku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kharisma ArdhiKharisma Ardhi์ผ ์ „
  • dustin duetin kekeyi dong ๐Ÿ˜‚

    Rayz FingerstyleRayz Fingerstyle์ผ ์ „
  • Dede terlalu byk ngmg... jdi becandaan dustin ga pecah..

    Satria BagaskaraSatria Bagaskara์ผ ์ „
  • Ngakak haha

    DG Dunia GamesDG Dunia Games์ผ ์ „
  • Sakit perut gua nontn ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    rizal juansyahrizal juansyah์ผ ์ „
  • Anjim podcast ngomongnya muter2 gak nemu titiknya ini mah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃgw ngebayangin si dustin ngobrol sma mba najwa hahaha

    Nevin BoysNevin Boys์ผ ์ „
  • Undang lgi orng dua ini cocok bnget

    Taufik YTTaufik YT์ผ ์ „
  • Dustin omong opo blok

    aldre yudaaldre yuda์ผ ์ „
  • GAK LUCU GOBLIKNYA DI BUAT BUAT

    John YahudJohn Yahud์ผ ์ „
  • Proyek roro jongrang,, sehari kelar..wkwkw

    Agus SubrotoAgus Subroto์ผ ์ „
  • bisa jadi Duo Pelawak legendaris ini :)

    Ampru MizanAmpru Mizan์ผ ์ „
  • Asli ngakak.... Akh... Dustin beber ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sari AjaSari Aja์ผ ์ „
  • Sangat intelektual ya

    ilham mochilham moch์ผ ์ „
  • Kesian juga tu dastin

    Muhammad -Al QusyairyMuhammad -Al Qusyairy์ผ ์ „
  • Kalau saya pengen ketawa Saya putar Vidio ini .. sumpah lucu 2 kali tonton Ketawa terus

    Bang MahaBang Maha์ผ ์ „
  • Kgk danta lu tin

    Bima dewa PrayogaBima dewa Prayoga์ผ ์ „
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

    ZR OencoeZR Oencoe์ผ ์ „
KOworld