DASAR ANJING‼️- HABIB JAFAR - Deddy Corbuzier Podcast

2021. 02. 23.
3 838 181 조회수

#anjing #ustad #podcast

댓글
  • keren nih habib,

    Gristiana ariesta dewiGristiana ariesta dewi6 시간 전
  • Mantep bang👍👍👍

    Sudarso DriverSudarso Driver7 시간 전
  • SESUKA APAPUN SAYA SAMA ANJING, APALAGI KADANG LIAT VIDEO2 ANJING YG LUCU DAN GEMES BIKIN HATI DAN MENTAL SEHAT TETAP SAJA SAYA TIDAK AKAN MEMELIHARA ANJING KARENA HARAM. MASIH BANYAK HEWAN YANG DIHALALKAN OLEH ALLAH UNTUK DIPELIHARA, TINGGAL DIPILIH AJA. ITULAH RAHMAT. WALLAHUALAM.

    여왕님께여왕님께8 시간 전
  • Adem denger habib ...... semoga banyak habaib yang mengajarkan agama dengan seperti ini.. menyentuh hati...

    udin dinudinudin dinudin11 시간 전
  • Semoga kita selalu diberi kesehatan dan saling menasehati dalam kebaikan

    Rizki MuhammadRizki Muhammad13 시간 전
  • Gw g setuju kalo semua binatang harus di kasihhani Kasian hani susah ngasih makannya😭😭

    Ramahadi GymnastiarRamahadi Gymnastiar13 시간 전
  • Ada ustad nabrak anjing Eh gue jadi ngeri anjing 🥴

    L y n xL y n x13 시간 전
  • Om Dedi tolong lihat full video ustad Yahya Waloni ( he is one of my beloved ones ) yg ttg anjing ini. Lihatlah alasan beliau knp sampai harus dg cepatnya ambil keputusan pd saat itu lalu menabrak seekor anjing yg tiba2 muncul menghalangi mobilnya. Kalk banting stir ke kiri itu jurang om dan nyawa org2 yg kebetulan berada di dlm mobil ustad Yahya Waloni pd saat itu mjd taruhannya... Kalo banting stir ke kanan spt yg bisa kita lihat dlm video itu ada kendaraan2 lainnya yg lagi2 nyawa org2 yg mjd taruhannya..bkn hnya yg berada d dlm mobil yg d kemudikan oleh ustad Yahya Waloni tp yg lainnya juga. Kalo di rem memdadak, lagi2 membahayakn nyawa banyak org. So, imho apa yg di lakukan oleh ustad Yahya Waloni pd saat itu menurut saya tdk bsa di salahkan 100%. Nyawa manusia jauh lbh berharga om

    ariant bobbiariant bobbi14 시간 전
  • ilmunya sepadan menyangga gelar habib

    Putra ArdianPutra Ardian15 시간 전
  • Perbanyak habib kek gn biar Indonesia adem .jgn perbanyak seperti Rizieq Shihab dan bahar dan antek-anteknya Indonesia bisa hancur lebur

    Elizabet NinoElizabet Nino16 시간 전
  • Broo bahas ajaran ajaran Jawa yang mulai hilang... Kayak cewe gakk boleh keluar malem Kebo nuntun gudel apa gudel nuntun kebo... Maghrib2x goleti pitik tapi lali anake dewek urung bali ( waktu sore hari menjelang Maghrib nyari anak ayam tapi giliran anaknya gakk pulang2x waktu Maghrib gak di cariin) Cah wadon aja cewak wakan.. Ajaran sopan santun terhadap orang yang lebih tua... Bahas sama ulama Jawa pasti seru dan bermanfaat... Banyak aturan Jawa yang remeh mulai hilang yang menjadikan turunnya moral ahlak generasi muda zaman sekarang.... Zaman sekarang gara2x kurangnya ketegasan orang tua udah jadi gudel nuntun kebo bukan lagi kebo nuntun gudel yang berakibat menurunnya ahlak banyak generasi zaman sekarang yang berani melawan orang tua.. Berapa anak gadis yang rusak cuma gara2x anak gadis keluar malem...

    ab dulab dul18 시간 전
  • Dakwahnya adem, santai, dan lugas

    Septian UlumuddinSeptian Ulumuddin18 시간 전
  • koworld.info/club/aZKHh9rFpm2on2c/bidio.html

    Tiket PelniTiket Pelni18 시간 전
  • Sukses di zaman modern(sistem dajjal) adalah sebuah kemunduran spiritual bukan kemajuan,kalau gak percaya maka cobalah kalian berusah menjadi orang terkaya di dunia dan anda akan lihat sendiri anda akan ditumbangkan oleh orang terkaya di dunia yang saat ini, Ini sudah diramalkan oleh nabi muhammad bahwa salah satu tanda akhir zaman itu adalah ketika matahari terbit dari barat,kata matahari disitu bukanlah matahari sebagi bintang terbesar di tata surya kita,melainkan itu adalah simbol dari pengetahuan, Ilmu pengetahuan telah diajarkan dari arah barat ke timur, Dan dunia barat telah menghapus sejarah asli dari dunia timur, Karena sebenarnya ilmu pengetahuan itu ditemukan dan dikuasai secara sempurna di masa lalu,kemudian dunia barat merampasnya dan mengaku kepada dunia bahwa ilmu pengetahuan adalah milik dunia barat,dan semua ilmuwan2 barat yang diklaim sebagai penemu sesuatu itu tidak lebih hanyalah sebuah skenario agar orang timur melupakan jati dirinya dan benar2 prcya kalo ilmu pengetahuan berasal dari dunia barat, Nabi telah memperingatkan,janganlah kita mengikuti dajjal itu karena yang dia janjikan surga itu adalah neraka dan yang dia katakan neraka sebenarnya adalah surga, Kalau kalian masih belum percaya bahwa zaman modern ini adalah zaman pemerintahan dajjal, Maka saya hanya bisa mengatakan, Dajjal itu ada dan berkuasa tetapi dia bersembunyi dan tidak mau menampakkan dirinya, Melainkan hanya orang2 dengan iman sejati di hatinya yang mampu melihat tanda kekafiran di dahi dajjal itu sendiri, Sampai seluruh orang timur menyadari hal ini dan bersatu,maka pada saat itu akan terjadi perang besar antara barat dan timur,pada saat itu pasukan barat dipimpin oleh dajjal dan pasukan timur dipimpin oleh imam mahdi,dan niscaya pasukan timur akan menang karena pertolongan allah,tetapi sebaliknya,jika kita tidak menyadari dan bersatu maka zaman modern akan terus berjalan, Cinta kasih tidak ada, Hutan tidak ada, Kehidupan terasa penuh penderitaan, Banyak orang mati dalam kesia-siaan, Banyak orang miskin, Banyak orang mati kelaparan, Banyak kebencian, Banyak permusuhan, Banyak kedengkian, Dan yang paling parah manusia akan semakin matrialistis dan jauh dari allah,na'udzubillah...

    Wahid FerdiansyahWahid Ferdiansyah20 시간 전
  • motivator tidak memotivasi dirinya sendiri????? hoho ingat kawan pelatih tidak bermain. wkwkwk canda 22:15

    Chanel GuaChanel Gua22 시간 전
  • Habib berwawasan dan menguasai apa yang diyakininya dengan baik. Sehat selalu bib.

    datakerjaan tonidatakerjaan toni일 전
  • Benar bngt Ajaran yg di terapkan 👍 Yang Najis itu adalah Kata" kotor yg kita ucapkan sama seperti yg WALONI ajarkan itu😇Kata" si waloni lebih najis dari pada anjing 😇 Salam Waras

    Meky wabangMeky wabang일 전
  • Ustad tuh seperti ini... Jadi semua pada damai....👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏🙏

    JETCENTROJETCENTRO일 전
  • Yang numbur anjing dlu pernah mampir ke masjid di daerah gue, ternyata die mualaf waktu jaman konflik d Poso atau Ambon kayaknya. Die jdi mualaf gara2 nyari tau isi dalam Al Qur'an ada yg salah apa kaga. Seinget gue sih dia khotbah, n nadanya keras bgt

    MENTOR TUAMENTOR TUA일 전
  • Dedy pandai melihat situasi dan kodisi lawan bicaranya sehingga lawan bicara nya bisa di ketahui apa yg ada dalam isi kepalanya...hebat memang...mengalahkan dialog di TVone

    SINAR KEBENARANSINAR KEBENARAN일 전
  • yang numbur mualaf ex konflik ambon

    FILM PENDEKFILM PENDEK일 전
  • Panjang umur buat hal hal baik

    rai adityarai aditya일 전
  • MUALLAF JALUR NUTRISI!

    Panggil TanjungPanggil Tanjung일 전
  • Bulan Ramadhan butuh konten sama habib jafar nih om :)

    Khansa APKhansa AP일 전
  • BERISLAM HARUS CERDAS, BUKAN MENGEDEPANKAN HAWA NAFSU...mungkin itu kesimpulannya

    Agus DaniantoAgus Danianto일 전
  • banyak taqiyaah nya omongan nya

    C Y SetyandartaC Y Setyandarta일 전
  • Sangat menginspirasi buat gua nih podcast

    Gintingplaju ChannelGintingplaju Channel일 전
  • ada 10 habib jafar di indonesia pasti damai

    Sudi OnoSudi Ono일 전
  • Semoga Sehat2 selalu Habib, dan om Deddy saya menonton ini sampai berulang2 gak bosenin

    Eman RohmanaEman Rohmana일 전
  • kalo nabrak di jalan bukan penyiksaan yang jelas penyiksaan itu ketika orang sana mau makan anjing dan anjing pun di masukin ke dalam karung terus di pukulin di siksa sampe mati

    Aceng17Aceng17일 전
  • sfx: kalo belajar itu jangan cuma satu guru jangan cuma satu pendapat biar ga menyesat nyesatkan orang,🤣pantesan bukan cuma non muslim yang ga suka dan juga cuma manusia doang yang ga suka anjing aja gasuka😂😂

    Saifur RoziSaifur Rozi일 전
  • Baru kali ni saya mendengar haiwan ada masuk syurga.

    As GlobalAs Global일 전
  • Untuk apa Masuk islam klo hanya untuk mengadu umat islam Untuk apa Masuk islam klo hanya untuk memusuhi ajaran islam Kayak musuh dlm slimut juga lu lama2

    Habibi M,aminHabibi M,amin일 전
  • Kita akui saja, pemahaman islam yang awam sekedar tahu halal haram, misalnya di kampung2 juga masyarakat awam yg islam hanya tahu, ini najis,ini haram,neraka.. tidak diajarkan hikmah yang hakiki yaitu menyayangi semua makhluk lebih utama sedangkan hukum halal haram atau katakanlah najisnya sesuatu itu sekedar aturan bukan alasan utk berbuat zolim.. sgt sedikit org awam yg paham akan keistimewaan anjing bahkan babi sekalipun.. kalau agama di luar islam kebetulan tdk ada larangan dan agama om dedi katolik/kristen yg memang berlandaskan kasih.. ini jadi pr buat dai utk reformasi pengajaran hingga ke akar rumput sehingga tdk jd boomerang utk umat islam itu sndiri yg akan mendapat stereotype 'bar bar' dan ini akan berdampak pada anggapan islam itu sendiri yg mana karna salah dalam didikan hal2 esensial dari islam

    Sobat DesaSobat Desa일 전
  • Habib ini layak dikatakan Habib. Sebab mengajarkan cinta kasih dan kedamaian.

    Lisvan PakpahanLisvan Pakpahan일 전
  • saya non muslim tp respect sama habib jafar😍😍😍

    Gege RomeoGege Romeo일 전
  • Adem bgt kl bgni...

    Dewi SiregarDewi Siregar일 전
  • imam Ghazali yang bisa masuk surga bukan karena ibadahnya, namun lebih kepada kasih sayang yang diberikan kepada seorang lalat yang kehausan, ridho Alloh SWT yang kita harapkan, setuju banget sama habib keren : ukuwah islamiyah, ukuwah makhlukiah, dakwah dengan sentuhan bukan dengan singgungan itu juga salah satu mekanisme para waliyulloh di indonesia

    muhamad denimuhamad deni일 전
  • Saya bener2 nangis denger uraian habib ini ttg islam yg selama ini banyak dibelokan oleh mereka yg mengaku ustaz/habib tpi khobahnya penuh kebencian.

    Dita NataliaDita Natalia일 전
  • Salut,👍👍 , memang gini sebenarnya Muslim yang aku kenal,,, Bukan seperti si Ustad Yahya Walony, Salam😄🙏

    TOFER ChannelTOFER Channel일 전
  • Masyaallah, terasa kebesaran islam bila disampaikan spt ini. Bun Deddy kumpulin ustadj dan habib spt ini.

    Dita NataliaDita Natalia일 전
  • *ARAB KETEMU CHINA BIASA AJA TUH KETAWA KETAWA, ITULAH ISLAM GAK RASIS, MAU CHINA, ARAB, NEGRO, YG PENTING BERIMAN DAN BERTAQWA., TAPI KALO ADA OKNUM ISLAM ITU NABRAK ANJING, DIE NGAJINYA KURANG, KECUALI KALO ANJING ITU NYERANG MAU GIGIT, BOLEH DIBUNUH KARENA MEMBELA DIRI* *MASALAHNYA BUKAN KEBENCIAN OM DEDY, TAPI KARENA KETIDAK ADILAN DI NEGARA INI, CONTOH AJA HRS DI KEJAR KEJAR KARENA PROKES, KORUPTOR BEBAS MELENGGANG, BUZZER PEMERINTAH MENGHINA DIDIAMKAN, INILAH YG MEMBUAT SEBAGIAN ORANG ISLAM JADI RADIKAL, COBA KALO APARAT DAN NEGARA ADIL PASTI ORANG ISLAM YG "KATANYA RADIKAL PASTI GAK ADA*

    PEJUANG MUSLIMPEJUANG MUSLIM일 전
  • Syeh ali jabar muda,syeh ali banyak musuh apalagi kita .ayo lanjutkan kebaikan syeh ali

    M. Rais Hasan FirdausM. Rais Hasan Firdaus일 전
  • Intinya ahlak dlm islam jangan campuri tugas Allah SWT cukup krjakan tugas dan kewajibkan sebagai ummat muslim.

    Rumah TanamanRumah Tanaman일 전
  • Adem banget bib . masyaallah

    Ocky Indra GunawanOcky Indra Gunawan2 일 전
  • Undang uas dong om ded

    Ardo PrimaputraArdo Primaputra2 일 전
  • 3 habib paling aku suka dengar dakwah habib alwi sihab, habib qurais sihab dan habib jafar 💓💓

    HERMANHERMAN2 일 전
  • Kerren kerren

    Pengrajin MarmerPengrajin Marmer2 일 전
  • Podcast iklannya podcast yg sama like ⬇️⬇️⬇️⬇️

    Music AMFLYMusic AMFLY2 일 전
  • Viewrnya gdgd cuy

    Music AMFLYMusic AMFLY2 일 전
  • Habib yang sangat mengerti isi Al Quran, setuju dengan statement : tidak boleh menyiksa binatang apapun.

    Latcho DromLatcho Drom2 일 전
  • 💜💜💜

    Alvito Restu Alodya TamaAlvito Restu Alodya Tama2 일 전
  • bahkan merusak/menebang pohon tanpa manfaat merupakan dosa di islam..

    Arif HendriyanaArif Hendriyana2 일 전
  • *3 jalan* menuju *kesalehan* dari *habib jafar* yg disampaikan melalui podcast Deddy Corbuzier 1. menahan lapar dengan tidak banyak makan 2. menahan tidur dengan ibadah 3. menahan lisan dari berkata" buruk

    sukron jazulisukron jazuli2 일 전
  • *3 kunci mencari guru dari NABI* dan disampaikan oleh habib jafar melalui podcast Deddy Corbuzier Carilah Guru : 1. yg menyebarkan kegembiraan, bukan ketakutan 2. yg mempermudah, bukan mempersulit 3. yg mempersatukan, bukan mencerai berai

    sukron jazulisukron jazuli2 일 전
  • ketika habib bilang : mualaf jalur nutrisi... kewata gua.. benar" gokil habib ini 😄

    sukron jazulisukron jazuli2 일 전
  • Habib jafar joos meski saya non muslim sayaa suka gaya nya

    Imam vernandoImam vernando2 일 전
  • kontennya sll keren2 om dedi...

    Delala ChannelDelala Channel2 일 전
  • Maaf kang Dedi cenelnya habib Husein jafaar apa?

    agus prakosoagus prakoso2 일 전
  • Maaf kang Dedi cenelnya habib Husein jafaar apa?

    agus prakosoagus prakoso2 일 전
    • Jeda nulis

      Herdiansyah AlkaHerdiansyah Alka2 일 전
  • Kenapa likenya cuman satu sih😤

    agus prakosoagus prakoso2 일 전
  • Kalian nyadar ngak kalo sampah tisu Habib dimasukan ke kantong supaya tidak mengotori tempat Om Dedi. 🙏

    Machsun sOnMachsun sOn2 일 전
  • Wakkkkkkkkk ini waloni kena ni si ustad abal abal . Waloni perlu nonton ni vidio buat semau kalau ada yg punya no nya waloni kirim in vudio ini ke waloni .

    Rudi HartonoRudi Hartono2 일 전
  • Cicak itu gpp di bunuh,,liat sejarah cicak bib

    Marcho SimonMarcho Simon2 일 전
  • Mantap Om Dedy ini... 👍🏻

    Mohammad Abdul RohmanMohammad Abdul Rohman2 일 전
  • Menit 17.00 Para kadrun mbokya cari ustad atau panutan yg santun adem ky gini

    mas seglongmas seglong2 일 전
  • Habib ja'far ok 👍👍👍.sy pecinta Habib krn ALLAH SWT.Ustadz yahya waloni 👍👍👍

    Ta'aruf JTTa'aruf JT2 일 전
  • Nonton Dulu videonya ustadz Yahya waluni sampai penuh biar paham,,,, baru berkomentar,,,, hehehehe sepintar pintar orang kalau dikasih ilmu setengah2 bisa gagal paham lama lama bisa goblok

    rico triodirico triodi2 일 전
  • Menurut manusia baik,blm tentu bg Tuhannya....bgtpun sblknya menurut manusia buruk blm tentu jg bg Tuhannya. Bg orglain baik blm tentu jg bg diri kita,bgtpula sblknya. Kebaikan serta keburukan akan dpt dipahaminya stlh melihat/mengalami efek serta akibat stlhnya.

    Aa BahryAa Bahry2 일 전
  • Assalamualaikum wr wb Om Dedy yg Insyallah dirahmati Allah SWT,mau tanya,apakah setiap mengundang nara sumber,stlah slesai mreka di beri ongkos?trutama utk narasumber yg notabene seorang Ustad,Habib,Kyai,jgn lupa Om ded,sangat baik skali stlah slesai jgn lupa utk memberi beliau2 ini ongkos pulang,krn dr jasa mereka ini kita mendapatkan pencerahan2,uang yg kita beri ke mereka barokahnya bisa berlipat2,krn uang tsb digunakan utk dakwah di jalan Allah blum lg yg memberi dapet doa khusus dr beliau2 ini,hal sperti ini sudah lumrah di masyarakat,kebiasaan memberi ongkos utk ustad,habib,kyai,spy dapet barokah istilahnya,😀😀😀😀,mohon maaf klo ada salah2 kata,😀😀😀

    Salim PermataSalim Permata3 일 전
  • Berilah ruang seluas mungkin untuk habib” yg teduh,damai,jangan ksh ke ustad” provokator yg suka bikin gaduh negeri ini.

    lina nugroholina nugroho3 일 전
  • Saya bukan muslim tp saya suka dg habib ini,ilmunya bikin adem bukan yg sok pinter, mencela,menjelekan orang lain.merasa paling bener.

    lina nugroholina nugroho3 일 전
  • Saya sangat setuju.. Umumnya sekarang dakwah itu jadi Industri, baru kemarin muallaf jadi ustadz dadakan.

    NGHFB NGNGHFB NG3 일 전
    • Betul

      JunoJuno2 일 전
  • Itulah masalah yg terjadi di negri ini, Ketika ulama2 yg baik masih tawadu untuk tampil akhirnya ulama2 yg buruklah yg ambil alih panggung

    ErulErul3 일 전
  • Mantap bib, muallaf belajar dulu dan cerita tentang muallafnya, kena lu Bg Ded wkwkwk

    Herlin SyncHerlin Sync3 일 전
  • 27:06 3 jalan menuju ke sholehan

    Asfiyandi Riyanto 154Asfiyandi Riyanto 1543 일 전
  • Terima kasih habib Jaafar,sy menjadi mengerti. Berarti Ustad Abdul Somad,Yahya waloni dan habib Rizieq Shihab najis dong ya. Sebab semua ucapan mereka itu menyesatkan.

    Adrianus BriaAdrianus Bria3 일 전
  • Sy bukan muslim tp sy kagum dngn tutur kata habib jafar. Seharusnya yg seperti beliau yg lebih cendrung tampil berdakwah di TV. Sy yakin dakwahnya bukan hanya ngademin umat muslim sj tp utk semua agama.

    Mahendra KarnaMahendra Karna3 일 전
  • Bergama lah degan berilmu jangan beragama tanpa ilmu ujung"nya jadi isis

    Eaziy LoserEaziy Loser3 일 전
  • Dengar itu om Wahyoni

    Heri AliHeri Ali3 일 전
  • Ustad yang Sangat Bijaksana dan Hebat... saya katolik, hati sangat sejuk dan damai mendengar penjelasan dan pesan Ustad Jafar. Sehat Selalu Ustad Jafar... Selalu jadi pembawa kegembiraan bagi Jemaat Pa Ustad. makasih Mas Dedy... acara ini sgt luar biasa

    paulus kwurepaulus kwure3 일 전
  • Jadi ga benar ya dalam Islam pahala kalau bunuh cicak? Soalnya waktu SD tu guru agama Islam kami ngajarnya begitu, karena katanya cicak memberitahu musuh tentang keberadaan nabi. Dan tiap sore pulang sekolah tu teman2 pada nyari cicak ditembak pakai karet.

    N DaisukeN Daisuke3 일 전
  • Kapan ngondang Gus Baha kesini om?

    santosoPutra33 TVsantosoPutra33 TV3 일 전
  • mas deddy ,habibjafar josss.matap. lanjutkan mas deddy c..

    Jambu Mangli ChanelJambu Mangli Chanel3 일 전
  • HHAHAAHA SI YAHYA BACOTTT KEMANA YA

    KytramaKytrama3 일 전
  • Usut tuntas tragedi pembantaian KM50, yg merenggut 6 nyawa tak bersalah. #KejahatanHAMbesar #TragediKM50

    doni alkotowidoni alkotowi3 일 전
  • Usut tuntas tragedi pembantaian KM50, yg merenggut 6 nyawa tak bersalah. #KejahatanHAMbesar #TragediKM50

    doni alkotowidoni alkotowi3 일 전
  • Usut tuntas tragedi pembantaian KM50, yg merenggut 6 nyawa tak bersalah. #KejahatanHAMbesar #TragediKM50

    doni alkotowidoni alkotowi3 일 전
  • Usut tuntas tragedi pembantaian KM50, yg merenggut 6 nyawa tak bersalah. #KejahatanHAMbesar #TragediKM50

    doni alkotowidoni alkotowi3 일 전
  • Usut tuntas tragedi pembantaian KM50, yg merenggut 6 nyawa tak bersalah. #KejahatanHAMbesar #TragediKM50

    doni alkotowidoni alkotowi3 일 전
  • Kerreennlahh.... bukan sprti ustad2 phm radikal yg superrasa plg benar..

    Boyma HutaurukBoyma Hutauruk3 일 전
  • Semoga bnyk orang orang yg menyayangi hewan ya..jgn suka dbantai hewan hewannya seperti anjing dan kucing..😭

    junitha ajunitha a3 일 전
  • "Rela mengikuti tuanya dimana pun" meski kau kayak meski kau miskin, meski homeless, anjing akan selalu setia mengikuti melindungi km sebagai tuannya, sahabat nya, keluargannya. Dogs have unconditional love.

    Dian CallDian Call3 일 전
  • Bedebestlah Habib Ja'far, Khabib terbaik yang saya tahu.

    Faa'iz FathurrahmanFaa'iz Fathurrahman3 일 전
  • 26:00

    Mr SarungMr Sarung3 일 전
  • Kalo semua ustadz gini semua di Indonesia toleransi agama pasti meningkat

    Angre Andes ThofanAngre Andes Thofan3 일 전
  • In syaa ALLAH om deddy banyak pahala nya dengan konten2 begini bener2 mengajarkan akhlak mulia 🙏😁

    My love AjengMy love Ajeng3 일 전
  • AllahumasholingalasayidinaMuhammadwaalaalisayidinaMuhammad..

    Sulis SetyowatiSulis Setyowati3 일 전
  • Suka sangat dengar ceramah santai macam ni.. apa yang disampai oleh Habib Jafar sangat2 menenangkan hati saya.. Om deddy pun terbaik jugak sebab tanya soalan2 yang selalu terjadi di kalangan masyarakat awam.. semoga Allah s.w.t menyelamat kita semua dari sebarang musibah dan kerosakkan hati.. salam sayang terhadap saudara seislam dan sesama anak cucu Adam, dari Malaysia😉

    Mr 100 RupeesMr 100 Rupees3 일 전
  • Keren, Habib Jafar. Islam = memberitakan kabar (baik) gembira. Ajaran yg dapat disesuaikan “pribahan” zaman. Mengikuti pola “perkembangan” dari generasi ke generasi. Dll. Luar biasa ajaran dari Habib Jafar. Lanjutkan...

    Robert TrikoraRobert Trikora3 일 전
KOworld