ILMU CUCI OTAK TERORISME ‼️KITA BONGKAR‼️- Deddy Corbuzier Podcast

2021. 04. 05.
1 195 796 조회수

#TERORIS #MABES #PODCAST

댓글
  • Share ini di whatsapp kalian dll.. Tuk bantu negara kita... Plesse do. 🙏🙏🙏

    Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier4 일 전
    • Bang deddy setelah saya share di WA tetangga2 saya pada marah sama saya karna ini, soalnya nara sumbernya pembohong semua, jangn percaya sama pemerintah dan bang deddy... Dan mereka bilang hilafah harus di tegakkan. Itu tandanya apa bang deddy

      Wawan OnexWawan Onex일 전
    • Siap om deddy, all ready shared

      fikar tebekfikar tebek3 일 전
    • Semoga cepat selesai ssd #TechJawir

      TechJawirTechJawir4 일 전
    • Harusnya Gua Aja yg Jadi Presiden ya ... Negri Bakalan Aman Kaya *Korut* ...

      NothingNothing4 일 전
    • Semoga cepat selesai bios #TechJawir

      TechJawirTechJawir4 일 전
  • What The Fuck

    Taufik WardianaTaufik Wardiana시간 전
  • Dari semua youtube podcast yg bernilai cuman ini yg lain sampah

    nur hafidznur hafidz시간 전
  • Kenapa sih terorisme gak ngebom penjara? Padahal di sana udah dipisahin, kalau ngebom publik area (tempat ibadah, hotel, mall, pariwisata) presentasi buat orang yang jahat yang dibom kecil, kalau mau pisahin, kumpulin data penjahatnya disatu tempat, terus bom kalau gak racun, kalau kayak gini orang gak salah kena, kita gak perlu capek-capek misahin yang jahat sama orang gak salah, dipenjara banyak tuh penjahat, begal,koruptor

    kevin zulfinkevin zulfin시간 전
  • tuh dengerin...makanya jangan intoleran..intoleran cuma akal2an buat brainwash teroris

    Ega Kristantio PutroEga Kristantio Putro3 시간 전
  • Masih terasa diingatan alangkah indahnya saling mengucapkan selamat Hari Raya kepada teman dan keluarga yg berbeda agama di jaman SMA tahun 90an..... Sekarang, dikeluarga yg yg kebetulan berbeda agama pun enggan saling mengucapkannya. Tidak ada istilah kafir, non kafir dan haram dijaman 90an, kita berkelakar, bercanda tanpa ada rasa ketersinggungan dan merasa agama saya yg paling benar. ahhhhh damn! miss that moment.

    Marlon wijayaMarlon wijaya4 시간 전
  • Minta pendapat kalo organisasi HTI gimana ?

    Muhammad Fahrul RoziMuhammad Fahrul Rozi4 시간 전
  • Terima kasih om deddy

    Nur FadilahNur Fadilah4 시간 전
  • 02:37 Org eksak lebih rentan? Karena nol ya nol satu ya satu? Kurang toleransi dan blablabla Gini nih berarti logikanya kalau orang eksak nol ya nol, satu ya satu, 1+1 ya sama dengan 2. Berarti ada yang radikal yang radikal yang anti radikal ya anti radikal. Jadi misal yg anti radikal mau di apa apain ya ttp anti kecuali anda cuci otaknya. Beda dengan sosial yang kata anda lebih toleran, justru bahaya. Kenapa? Misal dia anti radikal namun dia menerapkan nilai sosialis tidak bisa hidup tanpa orang lain tiba2 orang radikal masuk dan membantunya, menerapkan nilai ekonomis keluar sedikit dapet sebanyak2nya tiba2 orang radikal masuk memberikan. Hayo? Buat Anda bapak berjenggot yang ngomong orang eksak tidak toleransi, berarti anda tidak mengerti eksak, dalam perhitungan perancangan(td katanya teknik) itu HARUS memiliki NILAI TOLERANSI. Misal rancang jembatan/flyover, apakah yg lewat gede, arah dan kecepatan anginnya gimana, kecepatan kendaraan, kepadatan tanah, potensi gempa, lurus atau belok, jarak pondasi dsb. Janganlah menyalahkan eksakta atau non eksak, semua punya kelebihan dan kekurangan.

    Adi LegowoAdi Legowo4 시간 전
  • Alhamdulillah, saya yakin podcast dengan obrolan tema terorisme sebelumnya bukan Om Deddy Corbuzier yang mengundang narasumber tapi yang tak layak jadi narasumber itu yang menghubungi Om Deddy Corbuzier lebih awal. Sehat selalu Om Dedd!

    Alwi SetiawanAlwi Setiawan4 시간 전
  • Ingat dulu Timor Leste pisah dari NKRI juga karena Misionaris khatolik asal Indonesia dan Misionaris khatolik asal Filipina kenapa mereka tidak disebut Teroris padahal merka juga membahayakan keutuhan NKRI

    Nur FadilahNur Fadilah4 시간 전
  • 🔥🔥

    Agus AtangAgus Atang5 시간 전
  • Up

    ricart Ajaricart Aja5 시간 전
  • Up

    ricart Ajaricart Aja5 시간 전
  • Bener bener 100% dua orang pernah berada di dalam isis dan berbicara fakta Gue pernah mengkafirkan kedua orang tua gue dan gue menyesal sampe sekarang 😭

    ghoroba ittibaghoroba ittiba5 시간 전
  • Udah 4 hari lalu tapi lebih trending DEWA KIPAS, ckck...

    Franky ChandraFranky Chandra6 시간 전
  • Udang ali imron om ded mantan terrois bom bali 1.

    Putuadis AnggaraputraPutuadis Anggaraputra6 시간 전
  • views podcast ini lebih kecil dibanding podcast yang lain, terbukti rakyat +62 masih nganggap terorisme itu konspirasi dan ga menganggap kalo ini bukan masalah agama mereka. karena selalu menganggap teroris itu ga beragama.

    Dandy DhiafalahDandy Dhiafalah7 시간 전
  • Ini Ancaman utk kemanusiaan kata pak Ustadz 👍🏻

    Hanta PutraHanta Putra7 시간 전
  • Yang dislike pasti teroris wkwk

    Muhammad DaudMuhammad Daud8 시간 전
  • sufyan ats tsauri benci banget sama salafi. fitnah fitnah salafi. padahal dalam aqidah salafi, tidak boleh jihad menyerang tanpa kepemimpinan pemimpin negara. Bukan jihad sel sel busuk bom bunuh diri langsung ke neraka. Salafi gak menafsirkan ayat dengan gaya sufyan ats sauri yang tekstual tanpa mengikuti pengaplikasian (tatbiq) sahabat nabi. Curiga masih ada khawarijnya tuh orang.

    fundament0zz malifecarumfundament0zz malifecarum8 시간 전
  • Haaiiii pak polll😂😂😂sumpah ngakak bener aq liat ini🤣🤣🤣🤣

    Utami UutUtami Uut8 시간 전
  • Sofyan yang baju putih itu banyak orang bilang dia Intel , om ded gak curiga dia bilang muridnya yang jual senjata ke terorisnya ,berarti masih ada sangkut pautnya dengan muridnya itu . Apa muridnya yng jual senjata sudah di upgrade itu sudah ditangkap ?

    RUBY SAMSRUBY SAMS8 시간 전
  • banyak dari beberapa golongan tertentu meyebut islam adalah teroris!? hey apakah anda lupa ,anda tinggal di negara dgn jumlah 215 500 000 penduduk yang mayoritasnya muslim, jika islam dibilang teroris seharus nya anda2/oknum tertentu sudah lama dibumi hanguskan di negeri ini.🙏🙏🙏

    Aji eka PutraAji eka Putra9 시간 전
  • Oalah, ceritanya DIY LIFE HACK MASUK SURGA? Haha

    Aditya TuturAditya Tutur10 시간 전
  • narasumbernya👍👍👍

    GugunGugun11 시간 전
  • Kira kira kalau yang orang terpapar di ajak ngobrol sama orang gangguan jiwa apakah dia akan hilang pemikiran radikal nya atau dia bakal nularin ke yang kena penyakit jiwa ?

    Wisnu WijaksonoWisnu Wijaksono12 시간 전
    • Orang gila tu lebih baik daripada misionaris yg bodo di pelihara

      Nur FadilahNur Fadilah3 시간 전
  • Konspirasi adalah suatu persekongkolan untuk menjalankan rencana besar. Kata-kata konspirasi selalu menarik minat banyak orang. Mendengar kata konspirasi, yang terlintas pasti adalah teori-teori konspirasi yang dihubungkan dengan berbagai peristiwa besar.

    Teracom GresikTeracom Gresik13 시간 전
  • wahabi fpi pks tolong di tonton vdeo ini

    IFANK29IFANK2913 시간 전
    • Ikhwanul muslimin di Mesir,Arab,suriah dilarang kalau disini jadi partai

      ludfiansyah bandungludfiansyah bandung5 시간 전
  • Ilmu semua isi nya, trimakasih

    Rosmiyati 59Rosmiyati 5913 시간 전
  • Tolong kmrin yg komen,ktnya kjadian d polri itu rekayasa polisi...DENGERIN tu penjelasannya,klu teroris itu bner ada... Dan mngancam siapa sja...

    Leo AdiLeo Adi14 시간 전
  • Semangat beragama selangit, tapi pemahaman dangkal...Subhanalloh...kami berlindung pada-Mu ya Alloh, jauhkan kami dari kosongnya hati dan pikiran. Lindungi NKRI kami tercinta.

    Vera Angliani JuwitaVera Angliani Juwita14 시간 전
  • aku ngurung dirinya nonton drakor 😂

    Princess YantianPrincess Yantian14 시간 전
  • koworld.info/club/aamQfanWjmfIg4A/bidio.html

    Hafif Uddin NurHafif Uddin Nur14 시간 전
  • Ko banyak yang jempol ny kebawah heran ?????????

    kenz gamingkenz gaming14 시간 전
  • Kenapa hampir semua teroris beragama Islam? Tidak dari agama lain gitu? Jangan diserang, serius nanya

    Andre AndreAndre Andre15 시간 전
  • buzzerRP juga teroris bahkan jauh lebih berbahaya mereka menebarkan fitnah dan merusak bangsa

    Broto BrotoBroto Broto15 시간 전
  • Sy demen banget dah bahasanya, dr tadi sy gk berkedip menyimak pembahasan ini. Luaarr biasaa. Mantul master.

    hujangerimis channelhujangerimis channel16 시간 전
  • Mohon undang Pak Umar Patek atau Pak Ali Imron di podcast ini, Bang Deddy. Kami tunggu!

    David SetiawanDavid Setiawan16 시간 전
  • Mo nanya.. Kalau penganut bumi datar.. Apakh kemungkinan dia bish jadi intoleran bahkan sebagai teroris..?

    Satu NusaSatu Nusa17 시간 전
  • Alhamdulilah.. masih diberi kesempatan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Semoga kita semua diberikan kekuaran dan ketabahan dalam melewati perjalanan hidup

    KASAMAGO networkKASAMAGO network17 시간 전
  • E' e'e E'e'e... E'e'e om dedi tukang introgasi😂😂😂 nanya tajam di bulak balik tusuk terus smpe dalemm pertanyaannya... Gw tau om dedi udah paham sama ke adaan ini! 😂😂😂

    Hary AxerHary Axer17 시간 전
  • NEXT UNDANG BOSSMAN MARDIGU KE PODCAST OM DEDDY CORBUZIER LAGI BAHAS TENTANG RADIKALISME DAN TERORISME DLL YG SETUJU LIKE 😁👍🔥

    XIS4 34. Kadek Vico andikaXIS4 34. Kadek Vico andika17 시간 전
  • Ane perjelas ya bang 52:50 "Turki Usmani diruntuhkan oleh kelompok2 dakwah Nejd." Artinya: Turki Usmani diruntuhkan oleh kelompok2 Wahabi

    ghuantengghuanteng17 시간 전
  • Trendingkan

    Zayn moedzekkarZayn moedzekkar17 시간 전
  • 👍👍👍👍👍👍👍

    Dannu 68Dannu 6817 시간 전
  • Paham paham terima kasih abang abang......teroris ada 3 ...idiologis ( yg kopar kapir ) politis ( rubah dasar negara) dan radikalis action ( tukang bikin gara gara ) berarti melawannya juga harus ada 3 konsep

    Yohanes HerlambangYohanes Herlambang18 시간 전
  • Coba pantau akun yg dislike..

    DennyDenny18 시간 전
  • Ternyata banyak yg dislike ya 1k , curiga emg banyak tumbuh bibit2 teroris dimasyarakat .

    Azazel Lucifen D'AutricheAzazel Lucifen D'Autriche18 시간 전
    • Teroris tu terong 🍆 di iris iris

      Nur FadilahNur Fadilah3 시간 전
  • Aku paling suka acara mas Dedy.. Sll berbobot dan mencerahkan

    Tiyas ArumTiyas Arum18 시간 전
  • Mantan teroris yang ngaji ke gus baha😍

    rizal hakimrizal hakim18 시간 전
  • om deddy kasih tahu dong ke relasi yang berwenang untuk teroris.. di kota CIREBON terutama temen2x main banyak banget kelompok PAHAM2x agama yang agak kikuk dengan logika..dan menurut pandangan nanda punya potensi banget ke arah terorisme.. ini sedikit cerita ya om,BOM Bunuh diri di polresta dulu contohnya,dia itu anak cerdas dan lulusan dari SMA yang ternama loh om dan dulu main di bengkel modifikasi bareng dan pernah masuk majalah otomotif. jadi tolong om kasih tau ke yang berwenang agar lebih pantau perkembangan teroris dicirebon. sejarah mengatakan dari orang tua dulu banyak bicara,kalau CIAYUMAJAKUNING itu sering banget jadi tempat persembunyian teroris dan penjahat2x jenis lainnya.

    Adhitya NugrahaAdhitya Nugraha18 시간 전
  • RADIKAL, INTOLERAN DAN TERORIS ITU TIMBUL KARENA ORANG MELIHAT ADA KETIDAK ADILAN. APAKAH ANDA MAU SUMBER DAYA ALAM NEGARA ANDA DIRAMPOK DAN DIKUASAI OLEH PENGUSAHA ASING DAN SEGELINTIR ORANG SAJA, NEKOLIM KATA SUKARNO. MANA ADA PENGUSAHA KONGLOMERAT ORANG PRIBUMI. PAK PROF ANDA KOK TAHU PIKIRAN AINI YG SUDAH MENINGGAL.....HAHA. APAKAH ANDA SUDAH NANYA YBS SEBELUM MENINGGAL??? OK KALAU ANDA BILANG INI FAHAM WAHABI DAN SALAFI BERARTI ITU FAHAMNYA RAJA SALMAN SAUDI ARABIA. ANDA2 KHAN TAHU SAUDI ARABIA ITU DIBEKING AMERIKA SERIKAT DAN MENGAPA SAUDI ARABIA TIDAK DIBEKING OKI??? INI BERARTI TERORIS ITU DICUCI OTAKNYA OLEH ORANG2 AMERIKA YANG NON MUSLIM ALIAS NEKOLIM ITU, SUDAH JELAS KHAN. LANTAS PDIP DAN REDZIM YG MAU MENGGANTI PANCASILA DENGAN TRISILA KOK BUKAN DISEBUT RADIKAL.......ANDA LUCU PROF. LANTAS KELOMPOK MANA YG DULUAN MEMBANTAI ORG2 ISLAM DI AMBON, POSO, TOLIKARA DAN WAMENA, MEREKA YG DULUAN MELAKUKAN KERUSUHAN DAN PEMBUNUHAN SARA KIRA2 DISEBUT SEBAGAI APA??? LANTAS DANA TRILYUNAN YG SUDAH HABIS DIPAKAI OLEH REDZIM UTK MELAKUKAN PROGRAM DERADIKALISASI TIDAK BERHASIL DONG. COBA ANDA2 JELASKAN SIAPA YG MAU MEMECAH NKRI INI MENJADI 8 NEGARA, SIAPA YG MAU MENJADIKAN INDONESIA MENJADI WILAYAH NEGARA ISRAEL RAYA, WILAYAH INDOCHINA, SIAPA YG PUNYA PROGRAM PEMURTADAN TERHADAP UMAT ISLAM DI INDONESIA INI??? APAKAH MEREKA INI BUKAN ORG2 RADIKAL??? HAHA, PA PROF BELAJAR LAGI YA BACA ITU BANYAK BUKU2 KONSPIRASI DAN WAJIB KUASAI ISI ALQURAN SECARA KAFFAH KARENA HUKUMNYA SANGAT BERAT KITA YANG DZALIM ALIAS TIDAK ADIL ATAU PENDUKUNG REDZIM YG DZALIM. JADI KESIMPULANNYA, ADANYA KELOMPOK2 RADIKAL, INTOLERAN DAN TERORIS DI INDONESIA INI AKIBAT KETIDAK MAMPUAN PEMERINTAH MEMBINA RAKYATNYA.

    Nof KastellaNof Kastella18 시간 전
    • Jangan maksa keciduk nagis

      Ronin ShadowRonin Shadow11 시간 전
  • Berbicara terorisme yg mengkaitkan dengan agama islam. TANPA memgetahui atau membahas fikih kekeliruan mereka, ya sama aja bo'ong

    SyafrullahSyafrullah19 시간 전
  • NEXT : M. NUZUL DZIKRI NEXT : M. NUZUL DZIKRI NEXT : M. NUZUL DZIKRI NEXT : M. NUZUL DZIKRI NEXT : M. NUZUL DZIKRI

    Muhammad Hermawan NopriansyahMuhammad Hermawan Nopriansyah19 시간 전
  • Om ded, undang ustadz khalid Basalamah sama ustadz syafiq riza Basalamah, perihal terorisme dalam islam

    Imam SupriyantoImam Supriyanto19 시간 전
  • Om ded, undang ustadz khalid Basalamah sama ustadz syafiq riza Basalamah

    Imam SupriyantoImam Supriyanto19 시간 전
  • #ALPHARULES

    yoga taufanyoga taufan19 시간 전
  • Para petinggi negara ini harus ditembak mati sampai habis semua, Itulah jalan allah, Jalan al-masih al-mahdi.

    Wahid FerdiansyahWahid Ferdiansyah20 시간 전
  • Sukses di zaman modern(sistem dajjal) adalah sebuah kemunduran spiritual bukan kemajuan,kalau gak percaya maka cobalah kalian berusah menjadi orang terkaya di dunia dan anda akan lihat sendiri anda akan ditumbangkan oleh orang terkaya di dunia yang saat ini, Ini sudah diramalkan oleh nabi muhammad bahwa salah satu tanda akhir zaman itu adalah ketika matahari terbit dari barat,kata matahari disitu bukanlah matahari sebagi bintang terbesar di tata surya kita,melainkan itu adalah simbol dari pengetahuan, Ilmu pengetahuan telah diajarkan dari arah barat ke timur, Dan dunia barat telah menghapus sejarah asli dari dunia timur, Karena sebenarnya ilmu pengetahuan itu ditemukan dan dikuasai secara sempurna di masa lalu,kemudian dunia barat merampasnya dan mengaku kepada dunia bahwa ilmu pengetahuan adalah milik dunia barat,dan semua ilmuwan2 barat yang diklaim sebagai penemu sesuatu itu tidak lebih hanyalah sebuah skenario agar orang timur melupakan jati dirinya dan benar2 prcya kalo ilmu pengetahuan berasal dari dunia barat, Nabi telah memperingatkan,janganlah kita mengikuti dajjal itu karena yang dia janjikan surga itu adalah neraka dan yang dia katakan neraka sebenarnya adalah surga, Kalau kalian masih belum percaya bahwa zaman modern ini adalah zaman pemerintahan dajjal, Maka saya hanya bisa mengatakan, Dajjal itu ada dan berkuasa tetapi dia bersembunyi dan tidak mau menampakkan dirinya, Melainkan hanya orang2 dengan iman sejati di hatinya yang mampu melihat tanda kekafiran di dahi dajjal itu sendiri, Sampai seluruh orang timur menyadari hal ini dan bersatu,maka pada saat itu akan terjadi perang besar antara barat dan timur,pada saat itu pasukan barat dipimpin oleh dajjal dan pasukan timur dipimpin oleh imam mahdi,dan niscaya pasukan timur akan menang karena pertolongan allah,tetapi sebaliknya,jika kita tidak menyadari dan bersatu maka zaman modern akan terus berjalan, Cinta kasih tidak ada, Hutan tidak ada, Kehidupan terasa penuh penderitaan, Banyak orang mati dalam kesia-siaan, Banyak orang miskin, Banyak orang mati kelaparan, Banyak kebencian, Banyak permusuhan, Banyak kedengkian, Dan yang paling parah manusia akan semakin matrialistis dan jauh dari allah,na'udzubillah...

    Wahid FerdiansyahWahid Ferdiansyah20 시간 전
  • Semua Penganut Agama di indo hrus bersatu mlwn Radikal,intoleran,terorisme

    Steven Rey89Steven Rey8920 시간 전
  • #AndreChandraIndonesiaMaju

    Andre Chandra - Indonesia Maju!Andre Chandra - Indonesia Maju!21 시간 전
  • Tau gak om deddy... d FB yang rame dari video ini malah... mantan anak IPA vs IPS ... 😅

    husni windahusni winda21 시간 전
  • Hardcoree....harideung cokoorr 😂

    Kharisma ShaktiKharisma Shakti21 시간 전
  • Gabisa trending, trending isinya atta

    Heavenly.PotionHeavenly.Potion21 시간 전
  • Minority with big plant (illuminati) is more dangerous then silent majority. Amerika Amerika... Dalang kerusuhan dunia.

    Setyo MuhammadSetyo Muhammad21 시간 전
  • Fakultas teknis, kedokteran, MIPA, dsj terutama lembaga dakwahnya yang perlu dilakukan deradikalisasi

    Syaiful WijayantoSyaiful Wijayanto22 시간 전
  • Teroris yang asli itu hanya ada di tragedi bom Bali. Setelah tragedi itu , klo menurut sy yang hari ini merasa menjadi bagian dari jaringan teroris , pergerakan mereka dasarnya adalah tentang keadilan. Sehingga dibelakang kasus hari ini ada aktor yang menggerakkan. Aktor itu berasal dari luar negeri kita. Kolaburasi anatara Iran dan India.

    Men QMen Q22 시간 전
  • Just Info,buat bang dedy,kalau mau narasumber yang kapabel,undang Ustadz Abdurahim Ayyub,beliau dulu ketua JI di Australia,beliau orang² awal di Indonesia yang mengobarkan JI,bahkan BOM² dibali dulu beliau adalah bagiannya.. Alhamdulillah,beliau Allah berikan hidayah. jika ustadz Abdurahim ayyub berkenan,akan banyak sekali Ilmu tentang terorisme yang akan beliau sampaikan

    Andra BreederAndra Breeder22 시간 전
  • Teroris tdk dibenarkan di Agama Islam. Bahkan Rosululloh pernah pasang badan terhadap org non muslim. Beliau berkata "KALAU KALIAN MENYAKITI MEREKA, KALIAN SAMA AJA MENYAKITI AKU" Kalau toh ada org ngaku Islam tapi membunuh bahkan bunuh diri. Mereka sudah keluar dari Islam. Karena dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits tdk ada ajaran teroris.

    Rakyat BiasaRakyat Biasa22 시간 전
  • Ini coba dianalisis, 1.100 yg dislike video ini simpatisan/teroris 🤣🤣🤣

    Airwind LendsAirwind Lends22 시간 전
  • Salah satu bukti nyata intoleran adalah tidak mau mengucapkan selamat kepada perayaan agama lain...ada lembaga agama yg diam saja ttg teroris ini..ideologi itu sering menghilangkan rasionalitas. Semoga kita semua jujur.

    Bayu 0224673Bayu 022467323 시간 전
  • mantap

    april 0504april 050423 시간 전
  • Kenapa koq kedengarannya gampang banget dipengaruhi atau dicuci otaknya utk jadi teroris?? Gitu disuap langsung mangap. Kenapa ya???

    Ballerina DreamBallerina Dream일 전
  • itu 1,1K dislike pada kenapa yak :/

    Stefent TauranStefent Tauran일 전
  • Izin u/ share. hanya sedikit keraguan pribadi, 1 . negara ini punya badan intelejen, segala jenis laku kita akan bisa terdeteksi oleh negara sebelum kita melakukannya. 2 . jual beli senjata api / airgun juga banyak di negera kita 3 . semua jenis komunikasi, transaksi, dll. negara ini sudah mengetahuinya

    jancok surabayajancok surabaya일 전
  • Mantab mas dedy podcastnya luar biasa 👍👍👍👍👍❤️

    Jhon TermosJhon Termos일 전
  • Apa Hanya Saya Yqng Merasa Aneh Dengan Pernyataan Nara Sumber... Bunuh Diri Adalah Ajaran Dusta... Moga Muslim Sejati Terus Berjuang Dengan Cara intelektual Dan Elegant.. Muslim Sejati Tidak Mudah Difitnah..Dan Diadudomba... Nabi Muhammad Saw Jelas Mengingatkan... MusuhTerbesar Kita Manusia Adalah Mengendalikan Hawa Nafsu.. MOGA KEADILAN HUKUM NEGARA SESUAI PORSINYA TETAP NATURAL.. TEGAS DAN ADIL.... Moga Banyak Muslim Belajar Lebih Serius Hukum2 Di NKRI.. Biar Tidak Mudah Di Pecundangi Di Negeri Sendiri... Moga Hidayah Terus Indonesiaku.. Aamiin...

    MAIN KATAMAIN KATA일 전
  • knp ya era presiden US trump mendadak ga ada teroris, tp ketika ganti biden, muncul lagi teroris...hmm ini yg buat gw yakin teroris ada ketika dana asing anti teroris masuk ke indonesia, trus gmn kl asing ga kasih?? ya minta tambah pake APBN... dan gw bingung nih, itu polisi selaku ideolog, knp cm dihukum 10 th, sedangkan pengantin yg didokrin ditembak/dihukum mati... bukankah otak terorisnya si ideolog..??hmm

    Omar MuhammadOmar Muhammad일 전
  • Yang dislike fix...

    affif Rabbaniaffif Rabbani일 전
  • Yok bisa yok

    channel varidchannel varid일 전
  • Kalau sudah terorisme undanglah bossman ..😁

    Dimas GumilarDimas Gumilar일 전
  • Kenapa ...mereka senang memfitnah Islam. Sedangkan berdiri nya Indonesia atas perjuangannya orang orang Islam.😭

    Hendra LatifHendra Latif일 전
  • Pertanyaan : Kenapa harus orang Islam yg di didik untuk teroris. Kedua : Kenapa kl penganut agama lain yang melakukan berondongan senjata. Atau meledak kan bom . Bukan di panggil TEORIS..??? Aneh. Saya gak suka teroris. Karena Islam tdk mengajarkan seperti itu. Tapi seolah di program dan di hadiah kan kata TERORIS itu untuk Islam. Khusus Islam. Hanya untuk Islam.. Kenapa..? Kenapa..? Saya hanya melihat keanehan..dan ketidak adilan.

    Ed ChanEd Chan일 전
  • trendingkannnn

    Steven HermanusSteven Hermanus일 전
  • Masih ada yg denial teroris ga beragama? Tonton ini biar berbenah. Mulai berani negur teman kalian yg mulai terpapar bibit extrimis..

    Agus SeptiadiAgus Septiadi일 전
  • *2021, SUDAH MILIH TUHAN BELUM ???* Yohanes 8:23 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini. Matius 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Matius 28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.". Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." =============== YESUS ADALAH "MANUSIA" .... YANG BERASAL DARI ATAS, BUKAN DARI DUNIA INI YANG DIBERI SEGALA KUASA DI SORGA DAN DI BUMI YANG SANGGUP MENYERTAI ANDA SAMPAI AKHIR ZAMAN YANG SUDAH ADA, YANG AKAN DATANG DAN YANG MAHA KUASA ============ ADAKAH MANUSIA / NABI / UTUSAN YG SEPERTI YESUS ??? LHA KENAPA KOK MASIH TETAP NGOTOT BILANG YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA, HANYALAH SEORANG NABI, HANYALAH SEORANG UTUSAN ???? AYOO DIRENUNGIN LAGI YA BRADERRR.... ============ Matius 1:21 Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Yohanes 10:11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; Matius 26:28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. Yohanes 5:21-22 Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya. Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, Yohanes 6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman." Yohanes 14:6-7 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." Yohanes 14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Yohanes 8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada." Markus 14:61-62 Tetapi Ia tetap diam dan tidak menjawab apa-apa. Imam Besar itu bertanya kepada-Nya sekali lagi, katanya: "Apakah Engkau Mesias, Anak dari Yang Terpuji?" Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit." Lukas 23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus." Yohanes 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." ============== JIKA YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA / UTUSAN / NABI.... SANGGUPKAH MANUSIA BERKATA DEMIKIAN.... ??? SIAPAKAH YG MEMILIKI KUASA UTK BERKATA DEMIKIAN ??? . =============== *MILIH MILIH TUHAN 2020* = koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x8lIY7YCDMObbJQOguHRfXA =============== *KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAM* koworld.info/club/ncWAp7jWuprbf54/bidio.html *GAK MAU BERKORBAN SENDIRI UTK UMAT NYA, TAPI KOK MALAH SURUH UMAT LAEN YG MENANGGUNG DOSA UMATNYA ???* ================ *BUKU APA YG JADIKAN DOSEN IPB BIKIN BOMM ???* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x--Xfsy--L54XEabXrA21Ak ========================= *KHILAFAH ATAU NKRI ???* *JIKA SYARIAT ISLAM BERLAKU DI INDONESIA* *MUSLIM SEJATI DAN MUSLIM KTP* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x9K3on9i7bardmgkwDh5Pi4 ======================== *MERDEKAKANLAH NEGERI INI DARI BELENGGU PENYESATAN DAN PEMBODOHAN* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x9P49VLdlzJ5mvicUO6OBON ...bwnejeje enenejjeke

    BOSS PAIJOBOSS PAIJO일 전
    • Tuhan jangan di jadikan barang dagangan

      Nur FadilahNur Fadilah4 시간 전
  • *2021, SUDAH MILIH TUHAN BELUM ???* Yohanes 8:23 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini. Matius 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Matius 28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.". Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." =============== YESUS ADALAH "MANUSIA" .... YANG BERASAL DARI ATAS, BUKAN DARI DUNIA INI YANG DIBERI SEGALA KUASA DI SORGA DAN DI BUMI YANG SANGGUP MENYERTAI ANDA SAMPAI AKHIR ZAMAN YANG SUDAH ADA, YANG AKAN DATANG DAN YANG MAHA KUASA ============ ADAKAH MANUSIA / NABI / UTUSAN YG SEPERTI YESUS ??? LHA KENAPA KOK MASIH TETAP NGOTOT BILANG YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA, HANYALAH SEORANG NABI, HANYALAH SEORANG UTUSAN ???? AYOO DIRENUNGIN LAGI YA BRADERRR.... ============ Matius 1:21 Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Yohanes 10:11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; Matius 26:28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. Yohanes 5:21-22 Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya. Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, Yohanes 6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman." Yohanes 14:6-7 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." Yohanes 14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Yohanes 8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada." Markus 14:61-62 Tetapi Ia tetap diam dan tidak menjawab apa-apa. Imam Besar itu bertanya kepada-Nya sekali lagi, katanya: "Apakah Engkau Mesias, Anak dari Yang Terpuji?" Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit." Lukas 23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus." Yohanes 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." ============== JIKA YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA / UTUSAN / NABI.... SANGGUPKAH MANUSIA BERKATA DEMIKIAN.... ??? SIAPAKAH YG MEMILIKI KUASA UTK BERKATA DEMIKIAN ??? . =============== *MILIH MILIH TUHAN 2020* = koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x8lIY7YCDMObbJQOguHRfXA =============== *KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAM* koworld.info/club/ncWAp7jWuprbf54/bidio.html *GAK MAU BERKORBAN SENDIRI UTK UMAT NYA, TAPI KOK MALAH SURUH UMAT LAEN YG MENANGGUNG DOSA UMATNYA ???* ================ *BUKU APA YG JADIKAN DOSEN IPB BIKIN BOMM ???* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x--Xfsy--L54XEabXrA21Ak ========================= *KHILAFAH ATAU NKRI ???* *JIKA SYARIAT ISLAM BERLAKU DI INDONESIA* *MUSLIM SEJATI DAN MUSLIM KTP* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x9K3on9i7bardmgkwDh5Pi4 ======================== *MERDEKAKANLAH NEGERI INI DARI BELENGGU PENYESATAN DAN PEMBODOHAN* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x9P49VLdlzJ5mvicUO6OBON ...bejerjrj rnrnrnrkrkr

    BOSS PAIJOBOSS PAIJO일 전
  • *2021, SUDAH MILIH TUHAN BELUM ???* Yohanes 8:23 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini. Matius 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Matius 28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.". Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." =============== YESUS ADALAH "MANUSIA" .... YANG BERASAL DARI ATAS, BUKAN DARI DUNIA INI YANG DIBERI SEGALA KUASA DI SORGA DAN DI BUMI YANG SANGGUP MENYERTAI ANDA SAMPAI AKHIR ZAMAN YANG SUDAH ADA, YANG AKAN DATANG DAN YANG MAHA KUASA ============ ADAKAH MANUSIA / NABI / UTUSAN YG SEPERTI YESUS ??? LHA KENAPA KOK MASIH TETAP NGOTOT BILANG YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA, HANYALAH SEORANG NABI, HANYALAH SEORANG UTUSAN ???? AYOO DIRENUNGIN LAGI YA BRADERRR.... ============ Matius 1:21 Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Yohanes 10:11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; Matius 26:28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. Yohanes 5:21-22 Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya. Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, Yohanes 6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman." Yohanes 14:6-7 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." Yohanes 14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Yohanes 8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada." Markus 14:61-62 Tetapi Ia tetap diam dan tidak menjawab apa-apa. Imam Besar itu bertanya kepada-Nya sekali lagi, katanya: "Apakah Engkau Mesias, Anak dari Yang Terpuji?" Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit." Lukas 23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus." Yohanes 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." ============== JIKA YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA / UTUSAN / NABI.... SANGGUPKAH MANUSIA BERKATA DEMIKIAN.... ??? SIAPAKAH YG MEMILIKI KUASA UTK BERKATA DEMIKIAN ??? . =============== *MILIH MILIH TUHAN 2020* = koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x8lIY7YCDMObbJQOguHRfXA =============== *KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAM* koworld.info/club/ncWAp7jWuprbf54/bidio.html *GAK MAU BERKORBAN SENDIRI UTK UMAT NYA, TAPI KOK MALAH SURUH UMAT LAEN YG MENANGGUNG DOSA UMATNYA ???* ================ *BUKU APA YG JADIKAN DOSEN IPB BIKIN BOMM ???* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x--Xfsy--L54XEabXrA21Ak ========================= *KHILAFAH ATAU NKRI ???* *JIKA SYARIAT ISLAM BERLAKU DI INDONESIA* *MUSLIM SEJATI DAN MUSLIM KTP* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x9K3on9i7bardmgkwDh5Pi4 ======================== *MERDEKAKANLAH NEGERI INI DARI BELENGGU PENYESATAN DAN PEMBODOHAN* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x9P49VLdlzJ5mvicUO6OBON ...beheeje rnrnrjjrjr

    BOSS PAIJOBOSS PAIJO일 전
  • *KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAMM... TUHAN YG SANGAT ZOLIMM* koworld.info/club/ncWAp7jWuprbf54/bidio.html *GAK MAU BERKORBAN SENDIRI UTK UMAT NYA, TAPI KOK MALAH SURUH UMAT LAEN YG MENANGGUNG DOSA UMATNYA ???* 4969. Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Thalhah bin Yahya dari Abu Burdah dari Abu Musa dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: 'Pada hari kiamat kelak, Allah Subhanahu wa Ta'ala akan menyerahkan seorang Yahudi ataupun seorang Nasrani kepada setiap orang muslim. Kemudian Allah Subhanahu wa Ta'ala akan berkata; 'Inilah penebusmu dari siksa api neraka.'" Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Di hari kiamat kelak, sekelompok dari kaum muslimin akan datang membawa dosa mereka sebesar gunung. Lalu Allah mengampuni dosa-dosanya, kemudian dibebankan-Nya kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani." 4971. Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin 'Amru bin 'Abbad bin Jabalah bin Abu Rawwad Telah menceritakan kepada kami Harami Ibnu 'Umarah telah menceritakan kepada kami Syaddad Abu Thalhah Ar Rasibi dari Ghailan bin Jarir dari Abu Burdah dari bapaknya dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Di hari kiamat kelak, sekelompok dari kaum muslimin akan datang membawa dosa mereka sebesar gunung. Lalu Allah mengampuni dosa-dosanya, kemudian dibebankan-Nya kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani." JIKA SEORANG ANAK MENCURI SANG AYAH KRN KASIH NYA PADA ANAKNYA, MAU MENANGGUNG / MENEBUS KESALAHAN ANAK NYA ITU ADALAH HAL YG WAJAR.... TAPI AYAH YG SATU INI BEDAA BANGET LHO .... JADI ANAK NYA SENDIRI YG BERSALAH, TAPI MALAH ANAK TETANGGANYA YG DIHUKUM WOW... AMAZING... AYAH YG SANGAT BIJAK DAN ADIL SEKALIII... KEREN BANGET KAN KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAM ??? TUHAN ITU PASTI MAHA ADIL ALLOH TELAH BERTINDAK *** SANGAT TIDAK ADIL *** DENGAN MENGORBANKAN UMAT LAIN UTK MENANGGUNG DOSA UMAT MUSLIM YG SEBESAR GUNUNG.... KESIMPULAN = KARENA ALLOH SANGAT TIDAK ADIL... MAKA.... ALLOH PASTI BUKAN TUHAN... ================== SUDAHKAH ANDA MILIH TUHAN ???? SENDAL SAJAA MILIH ... MOSOK TUHAN GA MILIH ??? . .jejriririrk nrjrjrjr

    BOSS PAIJOBOSS PAIJO일 전
  • *NASRANI DAN YAHUDI ADALAH JURU SELAMAT PENEBUS DOSA MUSLIMM* koworld.info/club/ncWAp7jWuprbf54/bidio.html *GAK MAU BERKORBAN SENDIRI UTK UMAT NYA, TAPI KOK MALAH SURUH UMAT LAEN YG MENANGGUNG DOSA UMATNYA ???* 4969. Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Thalhah bin Yahya dari Abu Burdah dari Abu Musa dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: 'Pada hari kiamat kelak, Allah Subhanahu wa Ta'ala akan menyerahkan seorang Yahudi ataupun seorang Nasrani kepada setiap orang muslim. Kemudian Allah Subhanahu wa Ta'ala akan berkata; 'Inilah penebusmu dari siksa api neraka.'" Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Di hari kiamat kelak, sekelompok dari kaum muslimin akan datang membawa dosa mereka sebesar gunung. Lalu Allah mengampuni dosa-dosanya, kemudian dibebankan-Nya kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani." 4971. Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin 'Amru bin 'Abbad bin Jabalah bin Abu Rawwad Telah menceritakan kepada kami Harami Ibnu 'Umarah telah menceritakan kepada kami Syaddad Abu Thalhah Ar Rasibi dari Ghailan bin Jarir dari Abu Burdah dari bapaknya dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Di hari kiamat kelak, sekelompok dari kaum muslimin akan datang membawa dosa mereka sebesar gunung. Lalu Allah mengampuni dosa-dosanya, kemudian dibebankan-Nya kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani." JIKA SEORANG ANAK MENCURI SANG AYAH KRN KASIH NYA PADA ANAKNYA, MAU MENANGGUNG / MENEBUS KESALAHAN ANAK NYA ITU ADALAH HAL YG WAJAR.... TAPI AYAH YG SATU INI BEDAA BANGET LHO .... JADI ANAK NYA SENDIRI YG BERSALAH, TAPI MALAH ANAK TETANGGANYA YG DIHUKUM WOW... AMAZING... AYAH YG SANGAT BIJAK DAN ADIL SEKALIII... KEREN BANGET KAN KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAM ??? TUHAN ITU PASTI MAHA ADIL ALLOH TELAH BERTINDAK *** SANGAT TIDAK ADIL *** DENGAN MENGORBANKAN UMAT LAIN UTK MENANGGUNG DOSA UMAT MUSLIM YG SEBESAR GUNUNG.... KESIMPULAN = KARENA ALLOH SANGAT TIDAK ADIL... MAKA.... ALLOH PASTI BUKAN TUHAN... ================== SUDAHKAH ANDA MILIH TUHAN ???? SENDAL SAJAA MILIH ... MOSOK TUHAN GA MILIH ??? . .hejeiei enrnrjrjrj

    BOSS PAIJOBOSS PAIJO일 전
  • *2021, SUDAH MILIH TUHAN BELUM ???* Yohanes 8:23 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini. Matius 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Matius 28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.". Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." =============== YESUS ADALAH "MANUSIA" .... YANG BERASAL DARI ATAS, BUKAN DARI DUNIA INI YANG DIBERI SEGALA KUASA DI SORGA DAN DI BUMI YANG SANGGUP MENYERTAI ANDA SAMPAI AKHIR ZAMAN YANG SUDAH ADA, YANG AKAN DATANG DAN YANG MAHA KUASA ============ ADAKAH MANUSIA / NABI / UTUSAN YG SEPERTI YESUS ??? LHA KENAPA KOK MASIH TETAP NGOTOT BILANG YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA, HANYALAH SEORANG NABI, HANYALAH SEORANG UTUSAN ???? AYOO DIRENUNGIN LAGI YA BRADERRR.... ============ Matius 1:21 Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Yohanes 10:11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; Matius 26:28 Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. Yohanes 5:21-22 Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya. Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, Yohanes 6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman." Yohanes 14:6-7 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." Yohanes 14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Yohanes 8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada." Markus 14:61-62 Tetapi Ia tetap diam dan tidak menjawab apa-apa. Imam Besar itu bertanya kepada-Nya sekali lagi, katanya: "Apakah Engkau Mesias, Anak dari Yang Terpuji?" Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit." Lukas 23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus." Yohanes 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." ============== JIKA YESUS HANYALAH SEORANG MANUSIA / UTUSAN / NABI.... SANGGUPKAH MANUSIA BERKATA DEMIKIAN.... ??? SIAPAKAH YG MEMILIKI KUASA UTK BERKATA DEMIKIAN ??? . =============== *MILIH MILIH TUHAN 2020* = koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x8lIY7YCDMObbJQOguHRfXA =============== *KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAM* koworld.info/club/ncWAp7jWuprbf54/bidio.html *GAK MAU BERKORBAN SENDIRI UTK UMAT NYA, TAPI KOK MALAH SURUH UMAT LAEN YG MENANGGUNG DOSA UMATNYA ???* ================ *BUKU APA YG JADIKAN DOSEN IPB BIKIN BOMM ???* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x--Xfsy--L54XEabXrA21Ak ========================= *KHILAFAH ATAU NKRI ???* *JIKA SYARIAT ISLAM BERLAKU DI INDONESIA* *MUSLIM SEJATI DAN MUSLIM KTP* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x9K3on9i7bardmgkwDh5Pi4 ======================== *MERDEKAKANLAH NEGERI INI DARI BELENGGU PENYESATAN DAN PEMBODOHAN* koworld.info/cd/PLoTOkuFRX0x9P49VLdlzJ5mvicUO6OBON ...hejeueie brjrjrjjrjrj

    BOSS PAIJOBOSS PAIJO일 전
  • *KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAMM... TUHAN YG SANGAT ZOLIMM* koworld.info/club/ncWAp7jWuprbf54/bidio.html *GAK MAU BERKORBAN SENDIRI UTK UMAT NYA, TAPI KOK MALAH SURUH UMAT LAEN YG MENANGGUNG DOSA UMATNYA ???* 4969. Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Thalhah bin Yahya dari Abu Burdah dari Abu Musa dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: 'Pada hari kiamat kelak, Allah Subhanahu wa Ta'ala akan menyerahkan seorang Yahudi ataupun seorang Nasrani kepada setiap orang muslim. Kemudian Allah Subhanahu wa Ta'ala akan berkata; 'Inilah penebusmu dari siksa api neraka.'" Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Di hari kiamat kelak, sekelompok dari kaum muslimin akan datang membawa dosa mereka sebesar gunung. Lalu Allah mengampuni dosa-dosanya, kemudian dibebankan-Nya kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani." 4971. Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin 'Amru bin 'Abbad bin Jabalah bin Abu Rawwad Telah menceritakan kepada kami Harami Ibnu 'Umarah telah menceritakan kepada kami Syaddad Abu Thalhah Ar Rasibi dari Ghailan bin Jarir dari Abu Burdah dari bapaknya dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Di hari kiamat kelak, sekelompok dari kaum muslimin akan datang membawa dosa mereka sebesar gunung. Lalu Allah mengampuni dosa-dosanya, kemudian dibebankan-Nya kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani." JIKA SEORANG ANAK MENCURI SANG AYAH KRN KASIH NYA PADA ANAKNYA, MAU MENANGGUNG / MENEBUS KESALAHAN ANAK NYA ITU ADALAH HAL YG WAJAR.... TAPI AYAH YG SATU INI BEDAA BANGET LHO .... JADI ANAK NYA SENDIRI YG BERSALAH, TAPI MALAH ANAK TETANGGANYA YG DIHUKUM WOW... AMAZING... AYAH YG SANGAT BIJAK DAN ADIL SEKALIII... KEREN BANGET KAN KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAM ??? TUHAN ITU PASTI MAHA ADIL ALLOH TELAH BERTINDAK *** SANGAT TIDAK ADIL *** DENGAN MENGORBANKAN UMAT LAIN UTK MENANGGUNG DOSA UMAT MUSLIM YG SEBESAR GUNUNG.... KESIMPULAN = KARENA ALLOH SANGAT TIDAK ADIL... MAKA.... ALLOH PASTI BUKAN TUHAN... ================== SUDAHKAH ANDA MILIH TUHAN ???? SENDAL SAJAA MILIH ... MOSOK TUHAN GA MILIH ??? . .nekekekekekeek

    BOSS PAIJOBOSS PAIJO일 전
    • Dalam Islam Tuhan tu Arrohman artinya kasih sayang lu jangan Fitnah nanti mati tu sesuai kebiasaan

      Nur FadilahNur Fadilah3 시간 전
  • *NASRANI DAN YAHUDI ADALAH JURU SELAMAT PENEBUS DOSA MUSLIMM* koworld.info/club/ncWAp7jWuprbf54/bidio.html *GAK MAU BERKORBAN SENDIRI UTK UMAT NYA, TAPI KOK MALAH SURUH UMAT LAEN YG MENANGGUNG DOSA UMATNYA ???* 4969. Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Thalhah bin Yahya dari Abu Burdah dari Abu Musa dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: 'Pada hari kiamat kelak, Allah Subhanahu wa Ta'ala akan menyerahkan seorang Yahudi ataupun seorang Nasrani kepada setiap orang muslim. Kemudian Allah Subhanahu wa Ta'ala akan berkata; 'Inilah penebusmu dari siksa api neraka.'" Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Di hari kiamat kelak, sekelompok dari kaum muslimin akan datang membawa dosa mereka sebesar gunung. Lalu Allah mengampuni dosa-dosanya, kemudian dibebankan-Nya kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani." 4971. Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin 'Amru bin 'Abbad bin Jabalah bin Abu Rawwad Telah menceritakan kepada kami Harami Ibnu 'Umarah telah menceritakan kepada kami Syaddad Abu Thalhah Ar Rasibi dari Ghailan bin Jarir dari Abu Burdah dari bapaknya dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Di hari kiamat kelak, sekelompok dari kaum muslimin akan datang membawa dosa mereka sebesar gunung. Lalu Allah mengampuni dosa-dosanya, kemudian dibebankan-Nya kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani." JIKA SEORANG ANAK MENCURI SANG AYAH KRN KASIH NYA PADA ANAKNYA, MAU MENANGGUNG / MENEBUS KESALAHAN ANAK NYA ITU ADALAH HAL YG WAJAR.... TAPI AYAH YG SATU INI BEDAA BANGET LHO .... JADI ANAK NYA SENDIRI YG BERSALAH, TAPI MALAH ANAK TETANGGANYA YG DIHUKUM WOW... AMAZING... AYAH YG SANGAT BIJAK DAN ADIL SEKALIII... KEREN BANGET KAN KONSEP PENEBUSAN DALAM ISLAM ??? TUHAN ITU PASTI MAHA ADIL ALLOH TELAH BERTINDAK *** SANGAT TIDAK ADIL *** DENGAN MENGORBANKAN UMAT LAIN UTK MENANGGUNG DOSA UMAT MUSLIM YG SEBESAR GUNUNG.... KESIMPULAN = KARENA ALLOH SANGAT TIDAK ADIL... MAKA.... ALLOH PASTI BUKAN TUHAN... ================== SUDAHKAH ANDA MILIH TUHAN ???? SENDAL SAJAA MILIH ... MOSOK TUHAN GA MILIH ??? . .jejejrkrk rnrjrkkrkr

    BOSS PAIJOBOSS PAIJO일 전
  • 7:15 bagi yg tersesat, semoga bisa kembali ke jalan yg benar, SanDisk #TechJawir

    TechJawirTechJawir일 전
  • Aku share di WA auto di kafirkan ma tetangga... Katanya dosa klw sebar kebohongan... Gi mana ini bang?

    Wawan OnexWawan Onex일 전
  • Mantap BHINEKA TUNGGAL IKA ❤️🤍

    Nang RizalNang Rizal일 전
  • Yang dislike teroris tuh

    Alif MacoAlif Maco일 전
  • Fpi mohon di jelaskan

    Hamizul FuadHamizul Fuad일 전
  • Undang anis matta mantan presiden pks tanya soal teroris dan islam atau perang beliu cerdas pengetahuan nya luas dan imbang berita nya

    IWAN RIFAIIWAN RIFAI일 전
KOworld