UUS, KALO TEMEN, KITA RIBUT AJA DISINI‼️ - Deddy Corbuzier Podcast

2021. 03. 10.
2 696 114 조회수

#uus #kaya #podcast

댓글
  • Informasi bermanfaat ini👍

    Haris petir officialHaris petir official개월 전
    • INTINYA BANK MEMPROMOSI UNTUK MENABUNG DIBANK. PADAHAL NABUNG DIBANK ITU ADA BIAYANYA PERBULAN DAN BILA DI KALI PERTAHUN ITU LUMAYAN😁🙀 KELIATAN KEMUNAFIKAN NYA 🤣CONTOH(BCA PERBULAN =15k × 12=180k × 1000 orang= 180000k = CUAN🙀🙈 BACA!

      Zico PakpahanZico Pakpahan13 일 전
    • Di pin dong sama om Dedy😂

      ANONYMUS INDONESIAANONYMUS INDONESIA19 일 전
    • Di pin woy sama artis

      UzzamUzzam25 일 전
    • koworld.info/club/sc2eeZbc1o-8rqY/bidio.html

      FebrianフェブリアンFebrianフェブリアン26 일 전
    • Admin mas Deddy suport yutuber 😂

      paan si?paan si?27 일 전
  • Hufffft

    Holan na mar-GameHolan na mar-Game27 분 전
  • Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

    SUSTER CINTASUSTER CINTA22 시간 전
  • Ari lesmana fourtwnty sama uus berdua dong

    Alea NadevaAlea Nadeva2 일 전
  • Saya Terbantu Dengan Vidio Ini

    Iggo ChannelIggo Channel2 일 전
  • Dragon ball 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Atimah ImohAtimah Imoh4 일 전
  • Kenapa harus susah dulu baru senang, sedangkan bisa kok " Bersenang seneng dahulu dan lebih bersenang senang kemudian " kuy semangat, proses itu berbeda2.

    Sechal MaSechal Ma4 일 전
  • Uus mirip sekertaris co yg di Drakor penthouse ga siii 😭😭🤣🤣🤣

    Anisa FitriAnisa Fitri4 일 전
  • Kaya bukan yg utama itu sama aja dengan pepatah bijak kuno bahwa harta bukanlah segalanya. Jadi, kaya ato harta dll itu bukanlah yg terpenting. Memang dibutuhkan untuk kehidupan sehari2. Kekayaan sesungguhnya itu adalah dari ketika hati bisa selalu bersyukur dan ikhlas mensyukuri semua yg diberikan Tuhan Yg Maha Esa kepada kita

    Ariza Cristiano RonaldoAriza Cristiano Ronaldo5 일 전
  • 18:02

    Bariq Satya perdanaBariq Satya perdana5 일 전
  • uus jadi contoh generasi muda yang boros wkwkwk

    Tico BoneTico Bone6 일 전
  • Tolong undang Erix Soekamti om Ded🙏

    Thiyer AntasenaThiyer Antasena6 일 전
  • GK seneng ma uus, terlalu sengga

    Anto SpeddAnto Spedd7 일 전
  • BEGINI DC WKWKWKWKWKWKW

    Fransisko Sihombing 017Fransisko Sihombing 0177 일 전
  • Agus kameramen dimana yh gk pernah kelihatan

    Riyan Setiawan08Riyan Setiawan088 일 전
  • Itulah bedanya org yg mampu mengendalikan uang. Dgn org yg selalu dikendalikan uang Sebagian pernh berfikir: 50rb mungkin tidak akan cukup sehari apabila anda mempunyai 100rb setiap hari.. Tapi kenapa klo disaat memang duit anda cuma 50rb bisa juga hidup sehari itu.. Karena kbnykn : Seringkali lupa klo disaat kaya..kita pernah difase punya sedikit uang untuk berthn hidup .. Itu yg membuat kita mencari terus cara mencukupi apa yg kurang .. sekaya apapun akan habis krn terus merasa kurang cukup kebutuhan sehari-harinya Lupa akan bersyukur Lupa untuk tidak perlu berlebihan ketika kita kaya..

    Chicax T.S OfficialChicax T.S Official8 일 전
  • Meraih kesuksesan lbh baik daripada kekayaan.. apakah saya kaya mgkin tidak.. tp sy sering berulang kali sukses.. itu membuatku merasa bersyukur untuk tetap cukup tidak berlebih-lebihan

    Chicax T.S OfficialChicax T.S Official9 일 전
  • 36:36

    Fahmi DhevansyahFahmi Dhevansyah9 일 전
  • 9:38 ajg lu kenape bercanda disini bangke! ngakak gw ga berhenti2 sial.

    Cucunya PikoloCucunya Pikolo9 일 전
  • Genius bener loe om ded 😎

    PRAS JrPRAS Jr10 일 전
  • Dedi dedi,, bicara nyrempet supaya yg lain yang menyepakati, dan di lanjutkan menghakimi statement.. Bagus sih

    prayogo premiumprayogo premium10 일 전
  • 7:47 ngakak anjir liat Uus wkwkwkw

    adrieadrie11 일 전
  • Titip koment nyari kerja kebnyakan berkas cuma dibuang ketong sampah dan cuma dijanji:'v

    REZA ALIFREZA ALIF11 일 전
  • Tanpa anda sadari,video ini adalah promosi OCBC 🤣

    Arjun 22Arjun 2211 일 전
  • Tlg undang koh steven indra wibowo (pejuang covid 19) yg rela menjual semua harta nya demi membeli APD, hand sanitizer, masker, ventilator, dll untuk tenaga medis dan masyarakat

    jon tralalajon tralala12 일 전
  • INTINYA BANK MEMPROMOSI UNTUK MENABUNG DIBANK. PADAHAL NABUNG DIBANK ITU ADA BIAYANYA PERBULAN DAN BILA DI KALI PERTAHUN ITU LUMAYAN😁🙀 KELIATAN KEMUNAFIKAN NYA 🤣CONTOH(BCA PERBULAN =15k × 12=180k × 1000 orang= 180000k = CUAN🙀🙈

    Zico PakpahanZico Pakpahan13 일 전
    • Tabunglah sampe bunga tabungannya nutupin biaya per bulannya, tabungan itu ada bunganya juga, kalau kasusnya BCA, ada bunga 0.07% kalau tabungannya di bawah 50.000.000. Misal kamu ada tabungan 50.000.000, per bulan dapet bunga sekitar 35.000, 15.000 tadi sudah tertutup :)

      Revrene CalyxRevrene Calyx11 일 전
  • Bang dedy undang bang uus sama teh tika lah biar seru

    Manz thesforManz thesfor13 일 전
  • Uus cocok jadi willsimth neh

    d belamyd belamy13 일 전
  • Maf om baru terfikir ada gk perogeram hari tua. Cotoh gini deh anak sibuk Sapai org tua terabaikan ada gk perogeram gini ada perawat yg kusus k rum jagai dia sip-sipan pola mkanya tidurnya dll. Bayar d mna? d awal sebelum dia tua nati. Peluwang ni terpikir gk?

    Tri JuniarnoTri Juniarno13 일 전
  • Hallo

    leon leonardoleon leonardo13 일 전
  • Singkatan baru : T A Y T B a k u u e n u r t e

    Yang SenziniYang Senzini14 일 전
  • Keren ilmunya,, syang finansial saya masih buruk,,

    Liputan tidak jelasLiputan tidak jelas14 일 전
  • Cara join kelas nya gimna min

    mora almahdimora almahdi14 일 전
  • Cara gabung nya gimana om dady?

    raden emilraden emil14 일 전
  • "Uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang"

    MR _01MR _0115 일 전
  • Gw ngakak pas om Dedy bilang "ibu bentar dulu... Eh ini bos sy nih" 🤣😂🤣😂

    manusia hebohmanusia heboh15 일 전
  • "TANTE, AKU KOworldR! " Direktur Gimbal

    Nathand DavidNathand David15 일 전
  • Bissmillah semoga temen2 gw liat trus bantu up akun gw biar rame dan ngasilin duit aminn.

    Fajar LeonardFajar Leonard15 일 전
  • siap2 dunia malam bakal tutup nih..wkwk

    raja hamonangan ambaritaraja hamonangan ambarita15 일 전
  • Nyari duit aja susah nya setengah mati tibang buat nyambung idup

    Rizky GumilarRizky Gumilar15 일 전
  • Sy fokus sm pernyataan ibu bosnya om deddy yg bilang ada riset yg menyatakan indonesia bs jd negara 5 besar dengan perekonomian yg kuat di tahun 2045,,akan tetapi bgmn kita mau ke arah sana kalau generasi2 mudanya tdk mempersiapkan dr sekarang...Sangat setuju dngn program yg di buat om deddy dan bank ocbc nisp ...smoga programnya berjalan lancar dan sukses, sy jg Sangat tertarik smoga berkesempatan utk ikut dan jg belajar programnya...👍👍👍#GenerasiNyala💪💪💪

    Cintia AuliaCintia Aulia15 일 전
  • Ko agak curiga colab iklan yg lebih terlihat mulus yah, Pendapat aja wk

    Penggalieh Awan MaljiranPenggalieh Awan Maljiran15 일 전
  • Klo boleh saya tanya..,gmn dng pekerjaan saya yg kadang 3bulan gaji nunggak..,paling dlm setahun cm 2 atau 3bln yg on time. Bagaimana saya berinvestasi..??

    Joe _86Joe _8615 일 전
  • Ternyata isinya iklan,, bungkusnya ngeriii ,mantuulll bgt,, Duit gk bisa beli kebahagiaan,, kecuali banyak 🤣🤣🤣

    JNONG BENINGJNONG BENING16 일 전
  • Mas ded aku mau ikutan dong program nya

    Mega ApriliyaniMega Apriliyani16 일 전
  • ini contoh klo mau buat content iklan yang bagus!

    Biaggi HaryBiaggi Hary16 일 전
  • Liat bang Uus sama Ibuknya satu frame lucu banget, kepribadiannya beda jauh

    Icha lavenderIcha lavender16 일 전
  • ada apa dengan sherina?

    Syafin SyafiqiSyafin Syafiqi17 일 전
  • Sy fokus sm pernyataan ibu bosnya om deddy yg bilang ada riset yg menyatakan indonesia bs jd negara 5 besar dengan perekonomian yg kuat di tahun 2045,,akan tetapi bgmn kita mau ke arah sana kalau generasi2 mudanya tdk mempersiapkan dr sekarang...Sangat setuju dngn program yg di buat om deddy dan bank ocbc nisp ...smoga programnya berjalan lancar dan sukses, sy jg Sangat tertarik smoga berkesempatan utk ikut dan jg belajar programnya...👍👍👍#GenerasiNyala💪💪💪

    Etty FebrikaEtty Febrika17 일 전
  • paling seneng kalo uus roasting om Dedy

    Irawan WijayaIrawan Wijaya17 일 전
  • Telat nakal

    Reynanda ReskyReynanda Resky17 일 전
  • ga suka uus. jadi, dislike deh.

    Risza MRisza M17 일 전
  • keren ini

    Y. R. SanusiputraY. R. Sanusiputra17 일 전
  • Gila ilmu marketing mereka berdua jago banget

    Husniatul MarfuahHusniatul Marfuah18 일 전
  • mas kayanya dagunya kegedean mas.... dagunya bagus saat awal2 OOTD tuh, pas di wajah, proporsional

    Si ButjeSi Butje18 일 전
  • Banyak juga yang korbankan apa saja, demi viral, ujung ujungnya duit

    Yahsin CPYahsin CP18 일 전
  • Jotos gad

    Dimas FahrezaDimas Fahreza18 일 전
  • Yang penting jangan gunakan prinsip defisit kalori dalam financial fitness ini om, atau kurang lebih prinsipnya berbanding terbalik antara financial fitness dan health fitness hehehe

    Lt TRZLt TRZ19 일 전
  • Yang nonton ini trus iklannya om deddy juga kita satu planet😂

    FirdausFirdaus19 일 전
  • Namanya aja DC.. DisConnect😂

    A W FA W F19 일 전
  • Yang pengangguran tetap semangat

    Ricky GefrielRicky Gefriel20 일 전
  • 33:19 gua sempet loading bentar, "tante aku youtuber" uus bangsaaat 😂😂😂

    Dဒn Dafa ဗုDဒn Dafa ဗု20 일 전
  • Biar apa sih dagu kayak gitu ih

    Our Music LyricsOur Music Lyrics20 일 전
  • Buncit kaya atau six pack miskin..!! 😂

    The_brown officialThe_brown official20 일 전
  • dahlah om ded ngapain undang uus sih kalo lg ngomongin yg serius lmao

    Mega A HutabalianMega A Hutabalian20 일 전
  • Mungkin kaya bukan yg utama tp kebutuhan yg utama kali ya

    mas idengmas ideng20 일 전
  • Kenapa Atta Halilintar gak ada di Podcast ini ya?

    Arif almahdiArif almahdi20 일 전
  • 19:50, u'us histeris bahagia ditunjuk jadi "GM (General Motor)".😁

    di jodi jo21 일 전
  • Klo mao ikut gimna cara nya om??

    Capek yawCapek yaw21 일 전
  • 45%edukasi untk di contoh 55% promosi

    dnzy7dnzy721 일 전
  • saya tahu uus dragon ball sejati sama dengan saya, karakter "napa " saja tahu. napa ini anak buah bezita (vegeta) saat baru ke bumi.

    andrian lusianaandrian lusiana21 일 전
  • Njirrr ngakak Uus 06:20

    RYAN 12 GAMINGRYAN 12 GAMING21 일 전
  • Tidak ada tempat yang paling aman untuk berinvestasi selain di kotak amal 🙏

    Sansan Muhamad indraSansan Muhamad indra21 일 전
  • Om ded ditunggu classnya

    Ren KunRen Kun21 일 전
  • Karena gw belum pernah jd orang kaya, mending gw meninggal dalam kekayaan dari pd meninggal dlm keadaan miskin, dan gw akan berusaha untuk mengejar itu

    Salik GhifranSalik Ghifran21 일 전
  • Mantap nih uus nyinggung

    AD DANG!AD DANG!22 일 전
  • Bilang Sultan?! Me Be Like: ALAH NGOMONG TOK SULTAN TAEK OPO?!

    Gilang RikyGilang Riky22 일 전
  • Terimakasih om dedy, sangat bermanfaat untuk masa depan , saya siap ni ikut program nyala mohon bimbingannya🙏

    Sandy YusufSandy Yusuf22 일 전
  • Tanpa uang tak bisa hidup. Fakta Banyak orang mau usaha/ bekerja, tpi kalau tidak ada modal 1% pun mereka dapat modal dari mana bu tanpa hutang, supaya orang mendapatkan penghasilan dan dapat investasi. Karena investasi perlu modal dan uang sisa/uang lebih yang tidak di gunakan. Makasih

    Dunia Ikan JogjaDunia Ikan Jogja22 일 전
  • Undang nissa sabyan

    Sukses TerusSukses Terus22 일 전
  • UUS TOLEEE hahaha, salah kaprah dong "fitness" yg dimaksud wkwkwkwk This made my day lmao

    Panji PPanji P22 일 전
  • Udah saatnya milenial punya rencana jangka panjang alias ikut asuransi

    Badzaw officialBadzaw official22 일 전
  • Segala sesuatu tergantung niatnya

    Badzaw officialBadzaw official22 일 전
  • Kalu sya sich dri lulus sekolah dan mulai kerja emang cari uang tpi g niat untuk kaya, saat bujang kerja cari uang untuk orang tua kadang untuk kumpul sama kawan, sekarang sudah berkeluarga saya kerja cari uang untuk anak istri dan untuk cari berkah dari Allah swt Mampir om ke nicky saputra studio

    Nicky Saputra StudioNicky Saputra Studio22 일 전
  • ada yang gak bisa buuuu...... gak bisa pertahanin agnes hahahahaha... piss lah ommmm

    Queen Abichail 2BQueen Abichail 2B22 일 전
  • ditunggu info selanjutnya om🙏🏽

    Mari ber-DhansyaMari ber-Dhansya22 일 전
  • Intinyah idup d dunia numpang bertahan untuk hidup. Bukan untuk pamer2, ajal dtg mah nangis2 kluarganya😁

    Yudi KartikaYudi Kartika22 일 전
  • 33:24 Bangsatt ngakak wkwk

    Mamang YeagerMamang Yeager22 일 전
  • Yang mereka sedang obrolkan : Deddy : Tentang Mindset / pola berpikir yang seharusnya Uus : Fakta Lapangan / belum ada kesiapan , kemapanan dalam cara berpikir , mengolah yang baik dan benar

    Ishak SawiIshak Sawi22 일 전
  • Luar biasa cerdas, S3 Marketing 👍

    Faisal RizalFaisal Rizal22 일 전
  • bangkee, kalo ada uus gua kecilin volume nontonya , studio isi paling 5 orang ,terasa lapas cipinang lagi bagi bagi roko :v

    Imam SofyanImam Sofyan23 일 전
  • saya tertarik om

    P. AmrullahP. Amrullah23 일 전
  • Gila sihh pakek brand lokal nih uus "super sentimental secret theory Cintai produk* indonesia

    SArk aSSArk aS23 일 전
  • sebanyak apapun harta yang kita punya yang penting pemanfaatannya menjadi berkah

    FAIZ ANDI LOLOFAIZ ANDI LOLO23 일 전
  • Undang Rigen lagi om

    Rian RianRian Rian23 일 전
  • TAYTB = Tante Aku KOworldr Wkwkwkw

    Hindy R. IbrahimHindy R. Ibrahim23 일 전
  • Om ded request dong undang pihak bank mandiri dan axa mandiri, udah banyak orang ngerasa ketipu sama mereka, pas Dateng ke bank ditawari nya investasi jangka panjang, pas buka email ternyata malah asuransi jiwa, dan kalo mau uang balik malah ga bisa cair 100%... Thx

    Alfian Hoki SihombingAlfian Hoki Sihombing23 일 전
  • Ou ternyata ini to Nyala yg BA nya Rich Bryan yg suka ada di iklan2 aplikasi.. Kirain apaan, mantaplah

    Azriel AzharAzriel Azhar23 일 전
  • apa sih uuuuussss

    Seksi KurniawatiSeksi Kurniawati24 일 전
  • Direktur gimbal 😂😂😂

    LukmanLukman24 일 전
KOworld