LOE TAU MABOK.. LOE AJAK PODCAST‼️JASON RANTI - Deddy Corbuzier Podcast

2021. 02. 24.
2 329 270 조회수

#jasonranti #podcast #bahagia

댓글
  • Akhirnya gua paham kenapa video ini naik di channel ini. "SEIMBANG"!! 4 kali gua putar ulang. "BALANCE" "HIDUP". Setidaknya

    DorionDorion3 시간 전
  • Ngarti apa kagak nih bang dedi dengerin orang ini ?? Lieur teu nyambung 😂😂

    p Shermannp Shermann6 시간 전
  • Masih kecil udah jago lempar poni

    Rinto SetyoRinto Setyo7 시간 전
  • Menyedihkan sekali yg beginian di anggap keren 🐒

    Andri rahmad SaputraAndri rahmad Saputra19 시간 전
  • Favorit lagu nya Jason Ranti . HIDUP HANYA NUMPANG KETAWA 😀😀

    XTC PAC ARCAMANIK OFFICIALXTC PAC ARCAMANIK OFFICIAL일 전
  • ❤️👍👍👍👍🎉🎉🎉🎉

    XTC PAC ARCAMANIK OFFICIALXTC PAC ARCAMANIK OFFICIAL일 전
  • Terkadang hidup memang enak apabila sedikit gila dan bodoh amat

    feri Spyferi Spy일 전
  • Hallo

    leon leonardoleon leonardo일 전
  • Undang ayah Pidi Baiq om ded, The Next Level tuh

    roger manilaroger manila일 전
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    RizRiz일 전
  • Bang jj rem blonk 😂

    Rizky O'nielRizky O'niel일 전
  • Uda jelek banyak gaya, banyak tingkah. Om ded undang yg berkualitas dong. Ikan cupang diundang

    Michael MartanegaraMichael Martanegara일 전
  • ga pernah bosen nonton podcastnya om deddy sama jeje,ajakin lagi dom pliss seru

    Helpdesk OM-IBSHelpdesk OM-IBS2 일 전
  • Bangsat lah 6:06 woyoo

    Rahmad FauziRahmad Fauzi2 일 전
  • Best.

    Khairil BobKhairil Bob2 일 전
  • Siapa dsini yg paham isi obrolan ini

    bebas atuhbebas atuh2 일 전
  • ngawur di mata pejabat jelas di mata orang rakyat

    ZidanarfnZidanarfn2 일 전
  • Lu gila tapi ngena di hati gw.. Love jason ranti.. Dongeng lu lebih menginspirasi ketimbang buang2 waktu dengarkan keadaan yang sekarang

    Panji SusiloPanji Susilo2 일 전
  • Saya selalu salut buat laki-laki yang bisa menyayangi anaknya tanpa kekerasan, judul lagunya apa ya tadi, pengen saya dengerin ke anak saya yang perempuan .. thanks

    BayugunadharmaBayugunadharma3 일 전
  • Info lagu judul lagu terakhir nya apa ya?

    syahroni 17syahroni 173 일 전
  • hahaha ya gitu dah jeje mah sabar ya om ded

    The Creatives SpaceThe Creatives Space3 일 전
  • Bacot orang mabok ada aja orang lagi cek sound di celetukin cek... Cekcok.. Fak ngakak

    KNCHX ROCKKNCHX ROCK3 일 전
  • Om Ded mangku koko kaya mbah kakung sama cucunya wkwkwkwk

    Fajri DhaniFajri Dhani3 일 전
  • Intinya bebaaaasss malas ama filter

    Hitomi BrandHitomi Brand3 일 전
  • 2:19 awowkwowkwok

    JACK ISRAEL RAHAWEMANJACK ISRAEL RAHAWEMAN3 일 전
  • Kek ny nih prnh kuliah masuk ke jurusan seni lukis deh, dia bkn lukis gtu mungkin pngn lbih berbeda dri yg lain. Karna lukis yang wisata kaya gitu udh biasa. Mungkin dngn ga br peler dia mrsa sangat bangga kali

    Shinta ErlitaShinta Erlita3 일 전
  • anjir gw loading 😂

    Sapajadi Motor ChannelSapajadi Motor Channel4 일 전
  • Mabuk ya tidurr... mabuk kok gitu mabuk ya tidurrr.. mabuk yang di buat" taikkk🙈😂😂😂

    RYKODU VloggerRYKODU Vlogger4 일 전
  • pen ketemu:)

    UDIN jaagoUDIN jaago4 일 전
  • Next Fiersa Besari Plissss Up mee

    Endi ArbaniEndi Arbani4 일 전
  • Ahh ga seru nih durasinya ½ jam aja gaada giliran yang laen lebih dari ½ jam semua

    Endi ArbaniEndi Arbani4 일 전
  • Ngomong apaa njirr.. gw gapaham tapi nonton smpe habis, wokwkwk

    bang putrabang putra4 일 전
  • Yang baru pertama liat jj ngomong pasti ngira kek orang kobam wkwk

    Yogi SetiawanYogi Setiawan4 일 전
  • Aku mau telor seng eneng endok e

    Muhammad RivanMuhammad Rivan5 일 전
  • 18:20

    Joddy AndreanJoddy Andrean5 일 전
  • 21:33 otot bole gede, sama anak kecil mah lemah lembut 🤗

    intan purwantiintan purwanti6 일 전
  • Jason Ranti X Dustin boleh nih

    Achmad RifelniAchmad Rifelni6 일 전
  • wkwkwk

    Vir YanVir Yan6 일 전
  • Tolong undang Erix Soekamti om Ded🙏

    Thiyer AntasenaThiyer Antasena6 일 전
  • awesome

    Andri WahyudiAndri Wahyudi6 일 전
  • Mabuk is reaktif my presiden penerangan 😂

    Domen SimarmataDomen Simarmata6 일 전
  • Gay?

    zaenalzaenal7 일 전
  • Dustin

    Ridwan Fauzi GamingRidwan Fauzi Gaming7 일 전
  • Anjing jj ngomik cok ini mah 😂

    Ari sugiriAri sugiri8 일 전
  • Kesini lagi abis nonton podcastnya dede ma dustin, dan ini masih lebih bisa di mengerti(maklumi)...

    Raja HalahatiRaja Halahati8 일 전
    • Sama njirr.. habis dustin x dede langsung kesini.. kalo ini ngakak pola pikirnya

      bang putrabang putra4 일 전
  • Berani ya orang mabok ngomong Ama jin Tomang

    Adnan RafiAdnan Rafi8 일 전
  • Waaah cerdass niih orang....

    AG LearningAG Learning8 일 전
  • Woyooooo

    Nur isa wahyudiNur isa wahyudi9 일 전
  • Ini lebih pusing dri pembahasan2 yg pernah gua ikuti😡😣😣

    murhadi sjammurhadi sjam9 일 전
  • Semua keluar😂

    Muhammad Nur KhamdaniMuhammad Nur Khamdani9 일 전
  • Nangap wong pedot😂😂

    Okky JJOkky JJ9 일 전
  • Ndeso... itu bukan mabok Boss. kl orang mabok itu udh ngga kuat bangun alias Ngejoprak. 😂

    Bahtiar BahtiarBahtiar Bahtiar9 일 전
  • Gk nyambung

    Gojo SatoruGojo Satoru9 일 전
  • Bang Dedy undang bang pidi dong podcast nya

    hidayat supertramphidayat supertramp9 일 전
  • Gila

    Meidy VirdausMeidy Virdaus9 일 전
  • Wkwkwkw, Dewasa vs ank kecil ini mah, lihat om deddy mau ketawa sumpah lihat mukanya, pasti mikir keras lihat org mabuk ngomong, habis jelas jadi ngelantur wkwkwkw

    Aji JimbonAji Jimbon10 일 전
  • Rasanya gua pengen ketemu jason ranti lucu😂😂

    HilmawanHilmawan10 일 전
  • GAJE NYA ya ampunn .. kaga ngerti dia ngomong apa 😂😂😂 Tapi kocak aja gtu 😂😂😂

    Riza HidayatRiza Hidayat10 일 전
  • Keren

    putra Rizalputra Rizal10 일 전
  • Semua makna dari podcast ini tersirat dlm kalimat yg bkl susah dimengerti khalayak umum

    Jack HatJack Hat11 일 전
  • "nakal boleh duel jangan"

    Yulita NingsihYulita Ningsih11 일 전
  • Peler ningratt🤣

    Marfen yoeeMarfen yoee11 일 전
  • Mas jeje ini menceritakan keresahan keresahaan di awal undangan pertamanya di podcast ini. dan beliau menceritakan arti sebuah rejeki yang sebenarnya tidak ada sangkutan apapun dengan hal2 yang di percaya kebanyakan orang yang ada di dunia. sebagai contoh pengemudi gojek yang hilang rejekinya karena hanya merokok karena mendapatkan bintang 1 dari seorang penumpang yang menurut beliau terlalu positiv menanggapi bau roko yang menepel dengan jaket pengemudi gojek tersebut. disini beliau menyamakan dengan mas dedy yang selalu tampil positif yang terkadang tidak kita sadari bahwa bila terlalu positiv akan membuat orang lain merasakan hal negativ. dari contoh di atas bila penumpang gojek tidak memberikan bintang 1 maka rejeki pengemudi gojek tidak akan terputus karena sistem yang sudah di atur sedemikian rupa. jadi menurut mas jeje apabila penumpang dapat menahan diri dan menghargai sesama maka kejadian itu tidak akan membuat salah satu dirugikan meskipun itu hal positiv. karena sekali lagi kita belum mengenal dekat pengemudi tersebut dan latar belakangnya mengapa dia merokok. dan akhirnya keresahan itu di tujukan dan di contohkan kepada mas dedy yang dulu nya negativ (pesulap / tipu2/ tidak menjadi dirinya) dan sekarang menjadi positiv (menjadi motivator dan mulai berubah menjadi orang yang di percaya omongannya dan menjadi bahan klarifikasi melebihi seorang menteri negara) dan bahkan terlalu positiv. sehingga jeje mengirimkan sebuah gambar yang bernilai negativ di kebanyakan orang agar tetap seimbang. disini mas jeje mengingatkan betul mas dedy agar tetap netral dan tidak terbawa kubu manapun karena semua mata sudah menuju kemas dedy. dan mengingatkan tia agar selalu memberikan saran yang tetap menjadikan mas dedy menjadi diri sendiri dan tidak terlalu terbawa alur - alur yang sudah berjalan disini. sungguh luar biasa podcast kali ini. dan mas jeje pun berusaha tetap belajar dewasa yang dia menilai belum sebaik mas dedy. terima kasih telah menyediakan podcast yang benar2 harus berfikir tiap kata2 orang yang orang kebanyakan dengan kata2 negativ. sesungguhnya sebaik- baiknya orang adalah orang yang dapat mengerti segala sudut pandang dan menghargai sesama. sukses terus semuanya dan terus berkarya BY : PANJI BUDIMAN

    Haula EduHaula Edu11 일 전
  • Barokah always

    ANDI REZKYANDI REZKY11 일 전
  • Ngomongin apaansi ga ngerti gua

    Goby RebGoby Reb12 일 전
  • dari pertama tau mas jeje pertanyaan gua cuma satu "gurunya bang jeje siapa?" mantap bang

    zendiriko _kozendiriko _ko12 일 전
  • ROFL

    WHO THE HELL ARE YOU ?WHO THE HELL ARE YOU ?12 일 전
  • Apaan seh

    Sun LySun Ly12 일 전
  • Anying pusing gua

    Hendrik SHendrik S12 일 전
  • Baru kali ini om dedi kedatangan tamu yg petakilan wkwk

    Riski NandaRiski Nanda12 일 전
  • Raya meluas tanpa arah , namun sampai tujuan , itu lah race kehidupan 1+1 =27 Sehat selalu for everyone 🙏🙏

    ribel ganssribel ganss13 일 전
  • Gaa paham gue

    WII TIRTAWII TIRTA13 일 전
  • mabuk tapi pinter nihh, idealisme nya tuhh 🔥😂😂😂

    Adriel Joseph GulöAdriel Joseph Gulö13 일 전
  • Je jeee😂

    guntur patriot wibisonoguntur patriot wibisono13 일 전
  • Mohon maaf mas dedy, kami melihat anda tidak memiliki sense of environment ketika dibeberapa acara podcast saya menyaksikan ada minuman dalam kemasan yang sengaja dipajang sebagai bagian dari kegiatan ekonomi anda. Tapi tahukah anda jika seluruh dunia sedang mengurangi pengunaan single-used plastic termasuk Indonesia. Berbagai upaya pemerintah melakukan gerakan lingkungan yang sehat dari plastik, anda mungkin kurang tahu perkembangan itu namun mestinya tim kreatif anda memiliki pengetahuan plastik sekali pakai sebagai isu global. Dalam acara-acara anda yang menampilkan botol minuman kemasan single-used plastic, seolah menyiratkan anda mempromosikan hal yang kontraproduktif dengan program pemerintah. Mestinya sebagai publik figur, anda menyiapkan tumbler dengan isi minuman di acara yang ditonton jutaan pemirsa. Brand minuman dalam kemasan dapat dimunculkan hanya merknya saja, seperti iklan rokok yang sekarang melarang photo produknya dengan begitu anda tidak mesti kehilangan sumber pendapatan dari iklan. Revolusi regulasi dan etika iklan rokok dari tahun ke tahun semakin ketat maka demikian juga nantinya dengan iklan single used plastic pacakage.Bagi para pegiat lingkungan, anda terkesan kurang smart, kurang peka pada isu lingkungan yang sudah menjadi kenyataan ini. Sebagai manusia yang menghasilkan ekonomi dengan memanfaatkan jaringan satelit, tahukah anda jika media Guardian menyampaikan berselancar di dunia maya dalam setahun membutuhkan listrik sebesar 365 kwh(kilowatt-hours) dan menghasilkan karbondioksida setara dengan yang dihasilkan mobil tatkala bepergian sejauh 1.400 kilometer? Bisa dibayangkan berapa kebutuhan listrik bagi semua penonton acara anda, berapa emisi karbondioksida yang mencemari bumi? Kami sarankan, selain membayar pajak pendapatan mestinya mas Dedy juga membantu program dunia maupun pemerintah dengan menanam pohon karena hanya itulah yang mampu memberikan efek baik secara langsung dari aktivitas menambah pundi-pundi pendapatan yang memberikan efek buruk pada lingkungan. Semoga kritik ini dapat dipertimbangkan,...salam lestari dan tetaplah berkarya, mas Dedy. #sangparamora #environmentalist

    sangparamora Hermawansangparamora Hermawan13 일 전
  • Si kuda mamalia wkwkwk 😂😂

    Wildan NulhayatWildan Nulhayat13 일 전
  • Orang ini paling hebat, dia sangat mengerti tentang semua hal dan filosofi

    Rayhan AlhafizziRayhan Alhafizzi13 일 전
  • Gua paling suka liat ekspresi bang jason ke anak nya , tulus bet walaupun lagi mabok yah mabok aja gitu gimana kalo lagi waras , wajah dari seorang ayah yang sangat bahagia dan sangat membahagiakan anak nya jadi inget bapak gua yang udah ga ada , seneng gua liat nya bang thnks

    ROSO 20ROSO 2013 일 전
  • Gokil nih orang. Walapun baru liat dan ga tau siapa jason ini dan lg gitting jg tapi podcast nya ISI SEMUA MAN=

    RACHMATAYU 1920RACHMATAYU 192014 일 전
  • Podcast dimana deddy harus berpikir keras haha,

    Fransiskus Frandi CRAFransiskus Frandi CRA14 일 전
  • 2:25

    Mamank Santuy KopisialMamank Santuy Kopisial14 일 전
  • Ini orang terlalu pintar, ane paham smua yg dia omongin,. Kocak hduh🤣🤣 expression bgt ini orang.. Klu di dalemi nie orang, curt cobain Indonesia.. 🤣🤣 Menolak terkenal.

    Ziel LennonZiel Lennon15 일 전
  • Ini podcast paling lama sepanjang sejarah podcast om ded, buat menangkap dn nyerna nya butuh waktu menit demi menit..

    willy archwilly arch15 일 전
  • asli ni podcast setiap kata kata yang di ucap penuh teka teki dan makna

    satria darmawansatria darmawan15 일 전
  • jeje mabok aja masih pinter :)

    hafsah heyhafsah hey15 일 전
  • Mantapp oleng tapi masih kontrol 😂👍

    Oyok MarjoyOyok Marjoy15 일 전
  • Gue butuh ortu dan satu linting ini buat sampe puncak pembahasan

    Nur muhamad AromNur muhamad Arom15 일 전
  • WOYOOOOO !!!!

    TUNGTUNGONTHEMOONTUNGTUNGONTHEMOON15 일 전
  • Kudeta, hahahaha😀

    chocho storychocho story15 일 전
  • Konten lu mendidik banget

    dr Jhon Tumanggerdr Jhon Tumangger15 일 전
  • Allahuakbar

    Maya SeptianMaya Septian16 일 전
  • Sukur saya sudah lulus matakuliah psikologi belajar mathematics jadi jeje ngak abstrak lagi menurut gua

    fahri darwinfahri darwin16 일 전
  • Ini alesan kenapa gua suka banget sama js,teka teki nya melambangkan kehidupan yg luas.meski menjadi manusia yg bisa menanusiakan manusia,baru akan mengerti dan bisa memahami inti bicara nya.bicara bukan hanya dari mulut,melaikan ledakan rohani yg mampuh menggerakan tubuh.sehat selalu buat mas Jason,di berkahi umur💛dan buat om ded,lu keren om.lu udah mau jadi malam walau tanpa pelangi🙏.sukses terus buat kalian💛 salam kehidupan yg luas dari orang kecil🤘

    Muhamadrivana yusupMuhamadrivana yusup16 일 전
  • *Podcast ini seperti jenis lukisan* *Surreal*

    dimasawalldimasawall16 일 전
  • Anjir JASON RANTI rokoknya Sampoerna Kretek,,good good good

    Egi ArsyadEgi Arsyad17 일 전
  • Bangke !! Nyasar gua di Warung Tuak !

    BERKAH TECH STUDIOBERKAH TECH STUDIO17 일 전
  • JASON RANTI!❤️

    reisya tepireisya tepi17 일 전
  • Gokil ada ada aja masi bleai

    jimmy wijayajimmy wijaya17 일 전
  • Jejeee

    11 1211 1217 일 전
  • Jason ranti, rokoknya sampurna aga bukan sih? 😁😁😁

    Ainul YaqinAinul Yaqin17 일 전
KOworld