COKI PARDEDE, ALDI TAHER ANDA... CHUAAXZ๐Ÿคฃโ€ผ๏ธ - Deddy Corbuzier Podcast

2021. 03. 08.
3 232 314 ์กฐํšŒ์ˆ˜

#cokipardede #alditaher #mli

๋Œ“๊ธ€
  • 6.26 - 6.30 , coki terkabulkan ( ga tau di kabulkan siapa๐Ÿ˜‚) pingin siaran show mengundang Aldi Taher ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

    Justin ChristianJustin Christian38 ๋ถ„ ์ „
  • lord aldi ๐Ÿคฃ

    Nafi' JrNafi' Jr3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Unndang praz teguh,, biar kita tau cara dia ngadepin aldi taher

    Rahmat EkoRahmat Eko3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Bang Ded, please deh... ini juga abang kritikusnya toxic parah. Bahasanya kasar banget dan zero attitude. Terlalu judgemental dan merasa diri paling dewa. Dia juga sok asik banget dengan ketawa-tawa ga jelasnya. Tolonglah yang begini-begini dikurangi Bang. Kritik saja dengan cara yang cerdas. Takutnya orang Indo banyak yang sama-sama ngikutin belagu kaya abang kritikusnya.

    Nurlailli SajidinNurlailli Sajidin12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • @Deddy corbuzier ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ketawain aja bro

    Hendi RohendiHendi Rohendi13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Aldi Taher intel bro. Dia bagian dari operasi intelijen. Ga ada orang yang se-enigma itu kecuali bagian dari sebuah agenda intelijen.

    Ervin RuhlelanaErvin Ruhlelana์ผ ์ „
  • coki ketawanya puas banget ๐Ÿ˜‚

    joni deepjoni deep์ผ ์ „
  • Bengek hyung ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Yogi aji NugrohoYogi aji Nugroho์ผ ์ „
  • Aldi taher sangat membagongkan sekali ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yogi aji NugrohoYogi aji Nugroho์ผ ์ „
  • undang aldi taher dong om wkwkwk

    Hanif Okstya PutraHanif Okstya Putra์ผ ์ „
  • Nyari komen Aldi Taher disini, barangkali dia nekat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ayam Hias IndonesiaAyam Hias Indonesia์ผ ์ „
  • Coki bnyak kayak kaw di indo Bisa kacau indo

    Toke LadoToke Lado์ผ ์ „
  • Njirrrr ngakak abisss gua tong๐Ÿ˜‚

    Dicky AndrianDicky Andrian์ผ ์ „
  • 7:20 di tongkrongan asik punya temen kek gitu buat di suruh suruh

    E PE P2 ์ผ ์ „
  • Saya ketawa kalau bahas aldi taher... Wkwkwkwkwk

    Bang bagus ChannelBang bagus Channel2 ์ผ ์ „
  • "president amerika serikat datang ke podcast saya" bhakssss ๐Ÿคฃ

    Ami Rahmat SetiawanAmi Rahmat Setiawan2 ์ผ ์ „
  • Gantian muslim om yg di undang bahas ini๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Hal BaruHal Baru2 ์ผ ์ „
  • Ketawa coki nular ๐Ÿคฃ

    Mr YudiMr Yudi3 ์ผ ์ „
  • Aldi taher sarafnya sudah mau putus

    Agus HidayatAgus Hidayat3 ์ผ ์ „
  • The hell of the darkness, the darkest of the hell, Ketua DPP Satanic Temple. All hail Coki

    Jalalludin MukhtafiJalalludin Mukhtafi3 ์ผ ์ „
  • Ngakakkkk ngab

    Yossep PurwantoYossep Purwanto3 ์ผ ์ „
  • Aldi Taher disini terlihat bodoh dan bego sih dilihat nya ,, tapi orang Aldi Taher harus dilestarikan Seumur hidup,,Karena langkah menurut saya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…,,ngakak gua diposcad disini,,ancuurr semua Aldi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Eli MardiantiEli Mardianti3 ์ผ ์ „
  • Justru yang dilakukan Aldi Taher itu jenius.. Entah ide dia atau tim, Aldi Taher sudah melakukan teknik marketing yang cepat dan efektif untuk mendapatkan awarenesss. Good all all of you!

    firmen projectfirmen project3 ์ผ ์ „
  • Gw coment sini aja deh klo di akunnya Aldi Taher eh ustadz takut dibilang iri buat Aldi Taher (sadar bang Alloh tidak suka yg berlebih lebihan)

    Ade Wahyu SetiawanAde Wahyu Setiawan4 ์ผ ์ „
  • Unckle coki emang the best

    Poso RambePoso Rambe4 ์ผ ์ „
  • Aldi Taher itu sok pinter,dia bilang cinta itu cuma sama Allah,brarti ortu sma istri gk boleh cinta haha,tonton aja Aldi Taher sama praz teguh pasti kalian panas

    Ajil OkstarAjil Okstar4 ์ผ ์ „
  • Alasannya cuma 1 BUTUH MAKAN #candamakan

    Faizal EfendiFaizal Efendi4 ์ผ ์ „
  • komtol lah lucu kaleee ini hahahhaa

    cerry evan deldusi gulocerry evan deldusi gulo5 ์ผ ์ „
  • Biarin orang bebas berekspresi....

    Ridwan WanRidwan Wan5 ์ผ ์ „
  • gibah gaming

    elzipo gaming โถelzipo gaming โถ5 ์ผ ์ „
  • Ini smua mengajarkan bahwa apa pun yg kita posting terkadang Positif dan negatif nya kurang disadari sama diri kita sendiri #semartpipel wkwkwkw

    Ridho SupradiansyahRidho Supradiansyah5 ์ผ ์ „
  • 20:00 ini yang kalian cari

    Raihan LckyWjyaRaihan LckyWjya5 ์ผ ์ „
  • Sementara aldi taher: ..... *Kena mental

    Fadhil MuhammadFadhil Muhammad5 ์ผ ์ „
  • Biyarlah seorang aldi taher mencari kebahagian'a dengan caranya sendiri,tugas kita netizen cukup menghujat'a aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    erick alexierick alexi5 ์ผ ์ „
  • Anjirrr ketawa karena coki ketawa

    MAJELIS BUKU INDONESIAMAJELIS BUKU INDONESIA5 ์ผ ์ „
  • Rencana Tuhan unik ,,, disaat para ulama dan tokoh2 agama tak bernyali dan tak berdaya menegur para artis,,, maka dikehendakiNya Manusia ini memberi teguran,,,, terimalah nasehat yg baik dari siapapun meski datangnya dari iblis, orang gila, atau binatang sekalipun,,,,,, ini misteri besar jika kamu luas pandanganmu...

    Arif AjaArif Aja5 ์ผ ์ „
  • Mmmiii ok kkm...,.

    HumANimaL RealHumANimaL Real5 ์ผ ์ „
  • Mmmiii ok kkm...,.

    HumANimaL RealHumANimaL Real5 ์ผ ์ „
  • National trash wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Adhityaisfa GoenendiAdhityaisfa Goenendi6 ์ผ ์ „
  • Heiii Aldi Taher anda ingin menjadi presiden Amerika? warga Amerika lebih pintar dari andaaaaaaa, chuakzz

    Kzze BraynKzze Brayn6 ์ผ ์ „
  • Tanggapan gw cuman 1 .kasian haha.obatin

    Giegirp RizkiGiegirp Rizki6 ์ผ ์ „
  • "orang tua aja gak gua dengerin apa lagi orang lain" kita sama bang wkwk

    syafrika hndsyafrika hnd6 ์ผ ์ „
  • Alh4mdulillah 4LD1 T4H3R dapat DU1T. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Andri AndriAndri Andri6 ์ผ ์ „
  • SIB : Sur4t Iz1n B3rSo5meD ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Andri AndriAndri Andri6 ์ผ ์ „
  • Aldi Taher itukan komedian, dulu kan main Tawa Sutra

    Muhammad RifqiMuhammad Rifqi6 ์ผ ์ „
  • Ghib4h nich.....Terses4t.....oh...Terses4t.... Alh4mdul1llah.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Andri AndriAndri Andri6 ์ผ ์ „
  • 15:40 Absurdโœจ

    yohanesbimasantosa silitongayohanesbimasantosa silitonga6 ์ผ ์ „
  • Tolong undang Erix Soekamti om Ded๐Ÿ™

    Thiyer AntasenaThiyer Antasena6 ์ผ ์ „
  • itu jokes kan aldi taher mau jadi presiden amerika?kalo itu jokes itu lucu sih,tapiii kalo beneran lebih lucu dong

    Zirus DPZirus DP6 ์ผ ์ „
  • kurang kasih sayang ya hyaa

    Radar KusumaRadar Kusuma6 ์ผ ์ „
  • AT Jadi bahan candaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

    Ayub RasyidAyub Rasyid6 ์ผ ์ „
  • Aldi Tahir bertujua n ingin menghapus noda pada diriny di masa silam , shng mengaku ust. Tolonglah. Aldi bercerminlah nodamu takkan terhapus hany dengn panggiln ust.

    masrurohh spdsdmasrurohh spdsd6 ์ผ ์ „
  • Kenapa w malah enek sama coki pardede nya...

    heri adzikriheri adzikri7 ์ผ ์ „
  • Aldi taher itu anak ajaib

    NOLEP KunNOLEP Kun7 ์ผ ์ „
  • @aldi

    Moses Henok Lumban TobingMoses Henok Lumban Tobing7 ์ผ ์ „
  • Ga tau kenapa zaman sekarang memprihatinkan...udah ngomong nya kasar(ga baik)tp ceramahin orang

    Hazam Dwi MaulanaHazam Dwi Maulana7 ์ผ ์ „
  • Aldi Taher the real FREEMAN

    Bayu SaputraBayu Saputra7 ์ผ ์ „
  • Berkali" liat episode ini, masih saja ngakak.. Chuaakss..

    Jonny PutraJonny Putra7 ์ผ ์ „
  • Jadi mau nonton Dinar candy lagi

    Mr NuggaMr Nugga7 ์ผ ์ „
  • 06.41 Gak ada obat,, ketawanya bikin nular, #Pantas sih emang untuk diketawain hahahahahahah

    Eleanor SitumorangEleanor Situmorang7 ์ผ ์ „
  • Gunanya dia disini itu Kebodohanya mampu membuat kita telihat pintar Coba kalo ga ada dia mana mungkin kita bisa membedakan mana yang pintar dan mana yng "........"

    Muhammad Riko subaktiMuhammad Riko subakti8 ์ผ ์ „
    • Ya biar lu mikir otaknya, sama kaya rijik ada dimana mana pendukungnya

      RIZIEQ SHIHAB ISISRIZIEQ SHIHAB ISIS7 ์ผ ์ „
  • Orang itu ni sok asik bner si

    ari bagus permadiari bagus permadi8 ์ผ ์ „
  • National treasure atau bahasa alusnya national badut

    Iqbal RahmanIqbal Rahman8 ์ผ ์ „
  • Ngakak sumpah gua ga bisa tahan tawa anjir๐Ÿคฃ

    R F K _chanelR F K _chanel8 ์ผ ์ „
  • Mood bet denger ketawanya choki

    Ridho AnsoriRidho Ansori8 ์ผ ์ „
  • Siapa yg cita-citanya pengen mukul aldi taher?

    KhoirunnijamKhoirunnijam8 ์ผ ์ „
  • 6:41 Ketawanya gurih ๐Ÿ˜‚

    SetiajiBroniesSetiajiBronies8 ์ผ ์ „
  • ada apa dengan aldi taher ini?

    Emiya ChiroEmiya Chiro8 ์ผ ์ „
  • Natioanal trash / national treasure maaf om klo salah nulis..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Nayra Rumaisha WahyudiNayra Rumaisha Wahyudi8 ์ผ ์ „
  • Cuk jancuk ketawanya ngeselin bngt cukk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Syayidah XSyayidah X8 ์ผ ์ „
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ national treasure ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜ cokii bangsaat๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,!

    Riqa AfrianiRiqa Afriani8 ์ผ ์ „
  • Ampunnn sakit perut gw ngakak nya..

    Epandra NavannaroEpandra Navannaro9 ์ผ ์ „
  • 6.50

    BROKEN ROSEBROKEN ROSE9 ์ผ ์ „
  • Ada Sunda empayer, Ada Aldi Taher yg mau jadi wakil presiden Amerika... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kita lestarikan orang2 seperti ini... Karena ini hiburan... ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ Dunia halu...

    jovan nababanjovan nababan9 ์ผ ์ „
  • Hahaha hahaha ngakak gua.. Ini video om Dedy yg paling lucu dan seru... ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    jovan nababanjovan nababan9 ์ผ ์ „
  • Ketawanya anjing bnget wkwkwk

    player N00b Androidplayer N00b Android9 ์ผ ์ „
  • Setuju undang aldi taher like... Soal nya kepengen om deddy nanya ke aldi taher lu kenapa ngetag gue mulu di ig

    SUSANTO BOKIRSUSANTO BOKIR9 ์ผ ์ „
  • Jiangkreekkk..kemekelen ak sumpah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Kriting Pancing ChannelKriting Pancing Channel9 ์ผ ์ „
  • koworld.info/club/nK2ZiZin1KfJraI/bidio.html

    Erga LangErga Lang9 ์ผ ์ „
  • Ntar Ada Film Penjual Mie Ayam Naik Haji Di Sinetron

    XGENZXGENZ9 ์ผ ์ „
  • Agak lucu tapi menurun gitu tawanya

    Wanita ManjaWanita Manja9 ์ผ ์ „
  • kek joker ketawa nya๐Ÿ˜‚

    Ibrah AchmadIbrah Achmad9 ์ผ ์ „
  • Hahaha tolol coki ngakak bet

    Hae KeceHae Kece9 ์ผ ์ „
  • Tersesat oh tersesat astaufirallah

    budi hermawanbudi hermawan9 ์ผ ์ „
  • Berisik Ketawanya!!!

    kolecer moncerkolecer moncer9 ์ผ ์ „
  • Kata si topi,bapak dan ibu gua aja gag didenger.nunjukin bahwa diri nya durhaka.wkwkwk

    Yu_ D90Yu_ D909 ์ผ ์ „
    • Hai pengikut rijik

      RIZIEQ SHIHAB ISISRIZIEQ SHIHAB ISIS7 ์ผ ์ „
  • nisa sabyan alepyou somach

    ridwan arridwan ar10 ์ผ ์ „
  • 10:30 Epic moment om deddy ๐Ÿคฃ

    Lah kokLah kok10 ์ผ ์ „
  • Aldi Taher SINTING!!!!

    Muhamad Ilham BintangMuhamad Ilham Bintang10 ์ผ ์ „
  • Gk ada yg salah sama aldi taher.kita muslim seharusnya mengerti mksud aldi taher..karena mas dedi orang yg baru nasuk islam..seharusnya mengubah sedikit sikap jgn terlalu bar bar..

    Solihin JambiSolihin Jambi10 ์ผ ์ „
    • @Solihin Jambi lebih boleh apaan?

      RIZIEQ SHIHAB ISISRIZIEQ SHIHAB ISIS7 ์ผ ์ „
    • @RIZIEQ SHIHAB ISIS trus drdi corbuzier lebih bole ?

      Solihin JambiSolihin Jambi7 ์ผ ์ „
    • @Solihin Jambi itu aldi boleh

      RIZIEQ SHIHAB ISISRIZIEQ SHIHAB ISIS7 ์ผ ์ „
    • @RIZIEQ SHIHAB ISIS ya gk bole..mksud anda gmn..anda setuju aldo atau dedi?

      Solihin JambiSolihin Jambi7 ์ผ ์ „
    • Agama boleh buat drama?

      RIZIEQ SHIHAB ISISRIZIEQ SHIHAB ISIS7 ์ผ ์ „
  • rasa ingin buat pengajian akbar dan mubalight nya kh aldi taher

    randi primarandi prima10 ์ผ ์ „
  • Aldi taher you are my hero, hahahaha dianggap hero paman coki-abu lahab

    Tieko Januar CahyadiTieko Januar Cahyadi10 ์ผ ์ „
  • Jangan undang aldi taher

    Rizal StRizal St10 ์ผ ์ „
  • Cuman disini ilmu dapat NGAKAK dapat๐Ÿคฃnanti podcast bareng om gue acakยฒ semuanya ๐Ÿ˜‚

    Dandi HermawanDandi Hermawan10 ์ผ ์ „
  • Om dedy set up coki punche line

    Bahrun alBahrun al10 ์ผ ์ „
  • Pecah banget ini choki ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    MUAZZIZ FADLIMUAZZIZ FADLI10 ์ผ ์ „
  • Mungkin dia menuju hijrah... JD mengawalinya dgn komen nin konten2 yg berbau tetek... ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ŠDi konten DP jg pernah sok2 YESS nasehatin... Pngen ketawa juga jadinya inget kelakuannya dia dlu... ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

    Indrie GunawanIndrie Gunawan11 ์ผ ์ „
  • Mungkin Aldi Taher ada berkomentar disini ,tapi ,karena Aldi Taher di akunya tidak ada centangnya jadi chatnya tenggelam

    M Hafidz S FM Hafidz S F11 ์ผ ์ „
  • 30% Podcast 70% ketawa

    An CiAn Ci11 ์ผ ์ „
  • wkwkwkwkkwkwkw

    frd liemfrd liem11 ์ผ ์ „
KOworld