KOK LOE MARAH YA⁉️SETINGAN GW BUKA?? - Uya Kuya - Deddy Corbuzier Podcast

2021. 02. 27.
2 580 303 조회수

#covid #marah #podcast

댓글
  • Masuk angin itu

    Bang Suhu LoversBang Suhu Lovers6 시간 전
  • Gua pernah Nonton hipnotis Uya Kuya di Blok M square ternyata setingan 😀😀😀

    Bang Suhu LoversBang Suhu Lovers6 시간 전
  • Tetap senang sm mister Dedy Corbuzier...dlm Hati pasti tetap ada kebaikan...❤️❤️❤️❤️

    Faesal DhamirFaesal Dhamir8 시간 전
  • Gila ketemu gila lucu jadinya kereeen

    Mitha WinarniMitha Winarni14 시간 전
  • Next Melvin Tenggara

    Rolan PrimaRolan Prima19 시간 전
  • Mangkanya klo gamau dibilang settingan jan bikin setting trusss

    aditya kasugiaditya kasugi20 시간 전
  • cringe

    nauraaanauraaa일 전
  • Setelah nonton podcast ini yang sebelumnya saya ragu untuk di vaksin akhirnya yakin untuk ikut di vaksin

    zaya raztazaya razta일 전
  • Obrolan yg sangat bermakna, berfaedah, mengharukan, asyik, seru dan penuh nostalgia dari 2 artis top yg inspiratif, Deddy Corbuzier dan Uya Kuya

    Ariza Cristiano RonaldoAriza Cristiano Ronaldo4 일 전
  • Tolong undang Erix Soekamti om Ded🙏

    Thiyer AntasenaThiyer Antasena6 일 전
  • Selalu tebarkan aura positif,. Biar warga Indonesia semakin semangat dlm beraktivitas.

    Ramadhani SyafitriRamadhani Syafitri6 일 전
  • Undang bos darling atau presiden tanzania dong

    puter pelung jakartaputer pelung jakarta8 일 전
  • Om ded undang atlit eko yuli apa yg terjadi.

    Surabaya BirdshopSurabaya Birdshop8 일 전
  • Pak Tarno tinggal di wilayah sy Bg Dedy

    aqilah 's storyaqilah 's story8 일 전
  • Anjir stiap nonton kontenya om dedy sllu ktawa sndri di kamar ampe nyokap triak kek org gila🤣🤣🤣

    Aditio Wira atmojoAditio Wira atmojo8 일 전
  • Seneng dm mas dedi vorbuzer

    Acih YantiAcih Yanti9 일 전
  • Daun meniran mah banyak di indonesia, itu tumbuh liar, biasanya di lapangan banyak dan daunnya bisa dimakan langsung.

    HendyHendy9 일 전
  • NAMANYA PENYAKIT COVID SETINGAN HASILNYA JGA SETINGAN....SALAM PEPLOE POWER

    SRI KANDISRI KANDI9 일 전
  • Tp cocok sih berdua bikin tlak show

    tukang lastukang las10 일 전
  • Alhamdulilah msh di beri sht, msh bisa ramadan ,di angkat derajat nya kluarga sukarno H s Amin.Amin Amin mksi semua.. ..

    Ada AjaAda Aja10 일 전
  • Wah mantap om Dedy kena jebakan Betmen

    Zulfikar Ali GhofarZulfikar Ali Ghofar11 일 전
  • Mas dedi Undang gw dong,jgn artis mulu yg diundang,idup gw jg lebih menarik dan layak buat speak up di proadcast mas dedi.

    Sang PenaklukSang Penakluk11 일 전
  • jhaaaa, mantappp 🔥🎉🔥🎉🔥🎉

    Adriel Joseph GulöAdriel Joseph Gulö13 일 전
  • Penyakit datang ke seseorang tergantung amal dan perbuatan tingkah laku kita selama hidup.

    AGGA jakim sumkarAGGA jakim sumkar13 일 전
  • sehat selalu boss.....

    Sastra Pujangga OfficialSastra Pujangga Official14 일 전
  • Bapakku jg prnh skt gagal ginjal, ga koma tp kehilangan ingatan slm bbrp periode. Spti kronologi kejadian bbrp hri sblm msk rs, slm d ICU, slm d ruang perawatan. Setelah sembuh bahkan smpe skrg ga inget utk hal2 tsb. Kek semacam ada bbrp bagian2 memory yg dihilangkan oleh penyakitny itu. Ternyata ketika tubuh kita merasa sangat kesakitan, kita akn kehilangan kesadaran. Sayangi tubuh klian gaess jgn sepelekan yg namanya jaga kesehatan.

    its selgomits selgom14 일 전
  • Plossa yg dipegang om dedi, aku juga sering bawa kemana2...ngebantu bgt klau hidung lagi tersumbat...

    WINDA COOKWINDA COOK16 일 전
  • Itu nama vitaminya apaan

    lirensius fukryadi halimlirensius fukryadi halim16 일 전
  • Bagaimanapun si uya dg seribu settingan .tp dia sosok bapak yg luar biasa 😍

    Wahyu LestariWahyu Lestari16 일 전
  • Ngundang ka Baim wong dong

    kamila kazumikamila kazumi16 일 전
  • Thx for insights 👍

    Chrysilla DeedeeChrysilla Deedee17 일 전
  • Kapan punya banyak duit biar makan teratur 🥺 . Dikit" magh krna ga teratur

    Bitoxz_08 GamingBitoxz_08 Gaming17 일 전
  • Uya Kuya berubah jadi makin bijaksana setelah terkena Covid 😂 *

    Sultan Hendrik 李Sultan Hendrik 李18 일 전
  • Bukan biaya rumah sakit yang mahal, tapi biaya gengsi 🤭

    Boy HaqiBoy Haqi20 일 전
  • Om deddy itu saya rasain jg pas covid bahkan after covid sebagian memori ilang loh, sampe lupa nama temen dan tetangga, jadi kayak delay gitu pikirannya. Coba om undang dokter pot jelasin kondisi ini. Beberapa temen jg gitu.

    Wulan AdiartiWulan Adiarti20 일 전
    • kemungkinan itu gara" terlalu panik / kalau lagi kena covid kan pikiran pasti kacau tuh , nah mungkin di situ ada beberapa memori yg hilang karena panic attack

      Ghailan Khaerul NaufalGhailan Khaerul Naufal12 일 전
  • Buat yang bikin video TikTok tentang kondisi bapak Uya kuya tolong klarifikasi disini!

    Electro MarcElectro Marc21 일 전
  • NEXT : GOODTIME GAMING OM DED....

    RevandaalfRevandaalf21 일 전
  • Om uya coba makan sayur kelor

    MAULANA BASTIANMAULANA BASTIAN21 일 전
  • Hallo Om Deddy

    Sultan Aiman PrastowoSultan Aiman Prastowo22 일 전
  • Semoga kita semua di jauhkan dr virus covid19 aamiiin

    Dody IrfanDody Irfan22 일 전
  • Ùuuuuuù

    Vina WelangVina Welang23 일 전
  • Dulu banget waktu smp pernah fllu berat sampe matirasa lidah sama penciuman,sekarang itu covid yah? Dulu awal cobid wuhan sakitnya kyk orng ayan,sekarang kaya fllu atau tipes,salah gak sih gak percaya covid di Indonesia? Gak percaya sedikitpun salah gak aing teh?

    billyrose209billyrose20923 일 전
  • Ada yang aneh dengan dagu mu om ded

    Nur SetiantiNur Setianti23 일 전
  • uya kuya gw liat lama lama mirip arief muhammad

    AriefArief23 일 전
  • Nabi marah serta mendoakan buruk bagi yg nendholimi keturunan nya, hadist nabi (bahaya besar)

    Abdu RahmanAbdu Rahman23 일 전
  • Setelah terserang covid skrg berubah jd lbh baik, bikin program Air mata doa. Ga ada berantem dan buka2 aib. Syukurlah

    Anggi DAnggi D24 일 전
  • Kalo podcast nya samaa pebisnis mah begini... Setiap kesempatan jd peluang iklan 😂

    Hani IndrianiHani Indriani24 일 전
  • Undang Nisa sabyan om 🤣

    Stunhiber OfficialStunhiber Official25 일 전
  • Settingan di OFF apa di ON ya? 😂😂

    Ezy SquadEzy Squad25 일 전
  • Pengen alib bata hadir dipodcast dedy

    Zidane FajriZidane Fajri25 일 전
  • Next JHON PAUL IVAN dnk Kisah mualaf'y om ded

    Yuana AtrianaYuana Atriana25 일 전
  • covid kaga ada bos... itu tipes kali, hehehe

    Tohir 212Tohir 21225 일 전
  • Om dedy kapan nikah

    ayu yuliayu yuli26 일 전
  • Perasaan dri temen" saya ada 20 orang positif covid alhmdulilh sehat" saja. Sakitnya pun seperdi umumnya orang demam saja,gak sampai seperti uya uya.

    AG BoncosAG Boncos26 일 전
    • Cuma perasaan atau data real nih?

      crystal amandacrystal amanda22 일 전
  • Ekco show undang dong om deddy

    GaLang MaulanaGaLang Maulana27 일 전
  • Good korona

    Ronex ClassicRonex Classic27 일 전
  • Ini artis aslinya sombong wkwkw

    KiboKibo27 일 전
  • Undang ARYA NARA kang

    Rehan MeiditaRehan Meidita27 일 전
  • Ngakak jualannnnn

    Dewi SusantiqiDewi Susantiqi27 일 전
  • Saya saja satu keluarga kena demam gejalanya seperti covid, Alhamdulillah dgn isolasi mandiri cuma butuh 3-9 hr alhmdulilah sehat walafiat meskipun kadang demamnya kambuh lagi dalam 9hr tsb, cukup minum obat flu dengan dosis tinggi terus istirahat pake jaket tidur, terus minum air banyak dan makan harus dipaksakan saja. Gejala covid ini memang sungguh tidak enak dirasakan drpd deman lain, yg mana rasanya seperti: - tubuh panas tinggi kadang meriang dingin - hidung tersumbat ( kalo imunnya lemah bisa kagak bisa nyium bau) - lambung sakit ( seperti sakit magh+masuk angin) -nafsu makan berkurang ( habis makan rasa mau mual) -indra perasa hilang ( seperti makan daging sapi, kita taukan rasa bau khas dagingnya namun itu tidak kerasa sm indra kita, cuma terasa pahit asin itu aja) Sesekali jgn anggap remeh dan jgn terlalu takut juga karna covid itu penyakitnya jg tidak susah diobati tp tergantung bagaimana disiplin diri menanganinya. Semoga kita semua terhindar dr covid ini, aminn.

    IamofficialIamofficial27 일 전
  • 2:02

    Addam JezAddam Jez27 일 전
  • Yg setuju aaminnnnnnn buat berduanya

    Nadie BaeNadie Bae28 일 전
  • Settingan lagi aja dong haha

    Flame DeodFlame Deod28 일 전
  • widih... gw pernah dibawah 80.. maksa keluar rumah sakit baru 82.. wkwkwk.. sebahaya itu ternyata...

    Agoos Masih ManusiaAgoos Masih Manusia29 일 전
  • koworld.info/club/gpOYaai-umu_g64/bidio.html

    NEMU JAJANNEMU JAJAN29 일 전
  • Salah loh sendiri,acara lo aij isinya setingan semua acara mu

    Fikri ZakariaFikri Zakaria29 일 전
  • Parah 🤣

    RevAldO 2709RevAldO 270929 일 전
  • Nggak ngeh liat Kuya om ....

    MasdabMasdab29 일 전
  • SUMPAHHH DAUN INI BANYAK DI BLKANG RUMAH SAYA OM DEDY..

    NGADILNGADIL개월 전
  • S3 marketing anjirrr

    Irvan Nurrazzaq SetiantoIrvan Nurrazzaq Setianto개월 전
  • NÉXT RIGÉN, RISPO, AND HIFDZI NÉXT RIGÉN, RISPO, AND HIFDZI NÉXT RIGÉN, RISPO, AND HIFDZI NÉXT RIGÉN, RISPO, AND HIFDZI NÉXT RIGÉN, RISPO, AND HIFDZI NÉXT RIGÉN, RISPO, AND HIFDZI NÉXT RIGÉN, RISPO, AND HIFDZI

    Muchammad Burhanuddin YusufMuchammad Burhanuddin Yusuf개월 전
  • Penasaran sma sma obat yg uya kuya minum aman eng yah?

    momo dezummomo dezum개월 전
  • SINGAPORE sudah mulai vaksin

    MAK REMPONGMAK REMPONG개월 전
  • Kok kena covid bisa hilang ingatan?? 😗

    Great GatsbyGreat Gatsby개월 전
  • om dedi, daun meniran itu kalo di kampung saya namanya daun pete🙏

    jasim alijasim ali개월 전
  • Raja setingan is real 😂

    YUDHI HARTAWANYUDHI HARTAWAN개월 전
  • conto negra yg berhasil australi dan taiwan

    Aysepti julfaAysepti julfa개월 전
  • Iya banyak kok gejala amnesia pas covid, bahlan nama sendiri aja lupa

    K AzizaK Aziza개월 전
  • Yang belum tau obat covid berenang di laut ,usahakan airnya masuk lewat hidung sama mulut sampe muntah insyaallah besoknya sembuh, ini terjadi sama gua dan temen gua , awalnya gua satu kos sama temen gua Indra penciuman sama pengecap udah hambar udah 1 Minggu lebih dan alhamdulilah sejak saat itu juga kita sembuh barengan juga

    Rigi Welly gunaRigi Welly guna개월 전
  • Dulu waktu saya tinggal di hutan, sering makan daun meniran di kukus. Karna ke pasar jauh banget

    Hadi PutraHadi Putra개월 전
  • gua kmrin mati rasa idung sma lidah doang skranh sembuh modal tolak angin,, penyakit mengerikan your head kroakk

    ZoidZZoidZ개월 전
  • wkkwkwkkkw JUALAN MLM wkkwkkwkkw

    hei_aimhei_aim개월 전
  • Smooth iklannya 😂

    PitaLoppies ChannelPitaLoppies Channel개월 전
  • Tlg undang koh steven indra wibowo (pejuang covid 19) yg rela menjual semua harta nya demi membeli APD, hand sanitizer, masker, ventiltor, dll untuk tenaga medis dan masyarakat

    jon tralalajon tralala개월 전
  • Om dedy .. om uya .. dua2nya idola gw

    Cut ImahCut Imah개월 전
  • Om undang lord qorigore lagi

    Kevin imam SatriaKevin imam Satria개월 전
  • 32:00 sebuah tamparan keras

    Kevin imam SatriaKevin imam Satria개월 전
  • Hadir

    FP ChannelFP Channel개월 전
  • Om ded skali kali artis international om ded, yg setuju like

    Orca ProjectOrca Project개월 전
  • Terbongkar sudah 😂😂

    FRiendz OFiCiaLFRiendz OFiCiaL개월 전
  • "umur saya 13 tahun" "saya youtuber pemula" "bikin video tiap hari" "ngedit sendiri" "saya butuh support kalian" "saya ingin membahagiakan orang tua"

    The Ray ChannelThe Ray Channel개월 전
  • Good job om botak

    Novy KottalewalaNovy Kottalewala개월 전
  • Undang Gus Javar!!

    Bagus DeweBagus Dewe개월 전
  • Next bahas yg lebih berbobot om dengan bintang tamu yg lebih berbobot juga.makasih om

    Dimas singgih susiloDimas singgih susilo개월 전
  • "Netizen Indo malu-maluin lo!" - Denise Chariesta >> koworld.info/club/oLKBn9HbjovOjG8/bidio.html

    IntipSeleb OfficialIntipSeleb Official개월 전
  • Di suntik vaksin belum tentu sekuat Titan

    Bang RendiBang Rendi개월 전
  • Om dedi..dagu kenapa?

    Sri Asih Diana FitriSri Asih Diana Fitri개월 전
  • Undang Rainych donk

    ahmad azisahmad azis개월 전
  • Kalo gue di situ , bisa heboh sejagat raya.....

    Ani Qori'AHAni Qori'AH개월 전
  • Undang Kaesang dong... Lagi rame nihhh

    Priia IdamanPriia Idaman개월 전
KOworld