POSISI SADEL ANYA GERALDINE๐Ÿคฃ - Deddy Corbuzier Podcast

2021. 04. 06.
2 471 334 ์กฐํšŒ์ˆ˜

#anyageraldine #jomblo #podcast

๋Œ“๊ธ€
  • Hari ini libur Kaga Sih??!

    Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier3 ์ผ ์ „
    • @Alfred Waylon Cool! Took about 10 mins but it worked!

      Kaysen NicolasKaysen Nicolas4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Dunno if anyone cares at all but in less than 15 minutes I hacked my friends Instagram account by using Instapwn. Find it on google enjoy!

      Alfred WaylonAlfred Waylon4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Berani undang Nikita mirzani , pasti mikir",.?

      Muryono RonggolaweMuryono Ronggolawe11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Om gundul undang alipbata

      Firjun MuhtadiFirjun Muhtadi12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • ๐Ÿ˜

      Muryono RonggolaweMuryono Ronggolawe13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • ANYA SI CAPER

    Ahmad SyufyanAhmad Syufyan50 ๋ถ„ ์ „
  • Akuu baikk nyaaaaa

    Taufik IsmailTaufik Ismail์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Samyang

    madun jako123madun jako123์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • lebay luh anya geraldine.........tau2nya ttm juga.......teman tapi mesra...........ke lau t aja luh.......

    Henry Simon MassieHenry Simon Massie2 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Video yang sangat Mendidik

    rifki raprifki rap3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kerja woy kwkwkw

    Acil GamersAcil Gamers3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Pintar jugalu bikin thumbnail om

    Selow GameSelow Game3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Om ded undang Prilly Latuconsina dong!!

    AstriyaniAstriyani3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Astaga

    Bubuhan SumateraBubuhan Sumatera3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • gue mau ngumpulin orang yang ga follow anya + ga tertarik aja gtu???

    Prime dicePrime dice4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • luar biasa

    RicoRico4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Botakkk......!!!!

    Wily Channel96Wily Channel964 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Apa gw doang yg gak tertarik ama ni anya ya??

    PapipapipumPapipapipum5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Omm Dedy memang hensem๐Ÿ’“

    Ken NimaKen Nima5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Peruttnya ๐Ÿ˜

    Ari RistiawanAri Ristiawan5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Duhh anya

    Dante ThedevilDante Thedevil6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Tiap podcast sama wanita sexy pasti om ded pake kacamata item kalo ga topi kadang dua duanya dipake.... biar ga keliat kali ya matanya kemana

    Dy GamingDy Gaming6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Lebih baik diam2 tau2 nikah Daripada sering upload foto, video bareng pasangan, ehh tau2 nya kandas.

    Muhamad HarlanMuhamad Harlan6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Tolong yg namanya aji sanjaya.bayar utang ccilan lo kamvret.baru 2 buln udah kabur lo. W.a gua mlah lu block lg.. Dengerยฒ lu suka liat chanel ny om dedy.semoga lu baca comen gua y..

    Yudha HudaYudha Huda6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dedy: ada topik dr lu selain pacaran? Anya: ............................. (ga ada kegiatan om, ga ada hobi, kegiatan saya cuma pacaran, putus, pacaran, otak sy cuma cwo trus pacaran trus pengen nikah jd IRT) wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ penasaran dulu di sekolah seperti apa

    colorful flowerscolorful flowers6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • ga punya cita2. cita2nya jd ibu rumah tangga. kayak org jaman dulu ๐Ÿ˜‚

    colorful flowerscolorful flowers6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gemukan anya

    Ratno FedriyantoRatno Fedriyanto6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Undang iko uwais dong om ๐Ÿ˜

    Akhmad RifaiAkhmad Rifai6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • anya lebih pinter dikit skrg

    colorful flowerscolorful flowers6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Nikah adalah ibadah, rezeki, jodoh, maut , Alloh yg mengatur smga cpt menjalankn sunah nya, Amiin. Sya dlu nikah umur 25 langsung punya anak sekarang aku dah umur 55 th, Alhmdulillah sekarang dah punya cucu,, laki2 ganteng..

    Ika RohmawatiIka Rohmawati7 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Teknik bgs pake kacamata hitam bang ded...

    Hanta PutraHanta Putra7 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Aku cewek tapi suka muka nya Anya

    Mukhammadsubkhan1989 SubkhanMukhammadsubkhan1989 Subkhan8 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • yang ga ldr ae gaberani masa lu udh virtual,baper ama hp,di ghosting terus ga kapok kapok, sw ama sg nya galau semua

    KepoT xnKepoT xn8 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Posisi sedel aja banyak yang nonton, keren om ded

    Vicky VicksVicky Vicks8 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Thumbnail yang sangat membagongkan

    Andi sapeiAndi sapei8 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Invite BTR Ryzen please Om Deddy (Juara Dunia PUBGM Esport)

    RYU KENTRYU KENT10 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 14:24 ๐Ÿคฃ buka topi biar polos

    Artium ChannelArtium Channel10 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • coba undang atta sama aurel om ded

    Kiki YamahiroKiki Yamahiro10 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Undang reza rahardian yg baru muallaf

    Ulfa MeiUlfa Mei11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Yang fans Anya geradin, like

    obat wasir ambeienobat wasir ambeien11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kalo ini mah lewat anus ga masalah ๐Ÿ˜‚

    Rendoot SuperkipsRendoot Superkips12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 50:11 Thumbnail

    Ahmad GaminggAhmad Gamingg12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ide cerdas membuat usaha baru ๐Ÿ‘

    TA KSTA KS12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • PERTANYAAN UNTUK SAUDARAKU MUSLIM. Wahyu adalah perkataan Allah atau Firman Allah yang diturunkan/disampaikan Allah atau lewat malaikatnya kepada utusannya, sebagai jalan kebenaran dan keselamatan bagi manusia untuk bisa sampai kesurga. PERTANYAANNYA adalah: Kenapa didalam Qs.16 ayat 68. Dikatakan lebah juga mendapatkan wahyu. Apakah lebah itu juga berdosa dan membutuhkan jalan keselamatan menuju surga..? Apakah wahyu yang diturunkan kepada lebah tersebut dapat membawa manusia masuk kedalam surga..? Apakah Allah tidak salah menurunkan wahyu kepada lebah..? Perlu kita harus ketahui bahwa semua ciptaan Allah itu sudah mempunyai mamfaat dan fungsi masing-masing. Jadi yang membutuhkan wahyu, yaitu jalan keselamatan itu hanya manusia,hewan tidak membutuhkan wahyu.karena hanya manusialah yang memiliki akal dan pikiran yaitu mengerti yang baik dan yang jahat,karena manusia adalah gambaran dari Allah itu sendiri. Apakah makna NILAI MORAL yang orang muslim ambil dari semua yang dicontohkan nabi yaitu menikahi anak dibawah umur, menikahi istri anak angkatnya dan mempunyai istri lebih banyak dari yg diperintahkan Allah.? Saya menanyakan hal ini karena Nabi Muhammad dijadikan sebagai panutan sama umat muslim. Dalam Qs 19:33. Kesejahteraan atas dirinya ( Isa ) pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali. Untuk saudaraku muslim coba jelaskan makna dari ayat itu.karena dalam iman orang muslim diyakini Nabi Isa tidak mati,melainkan diangkat kelangit. Karena dalam ayat itu sangat jelas dikatakan Nabi Isa mati, dibangkitkan hidup kembali. Karena tidak mungkin ayat itu diturunkan kalau tidak digenapi.sebab jika ayat itu berlaku untuk menunggu Isa turun lagi baru digenapi.maka tanpa diturunkanpun ayat itu,semua manusia juga sudah tau dan akan mengalaminya pada akhir zaman nanti. Dalam Qs.Al-ahzab 72. Dikatakan bahwa Allah pernah menawarkan amanat kepada langit,bumi dan gunung-gunung.tetapi semuanya enggan untuk memikul amanat itu karena mereka khawatir tidak melaksanakannya(berat), lalu dipikullah amat itu oleh manusia. PERTANYAANNYA adalah: Apakah Allah itu terlalu pintar atau bodoh memberikan amanat itu kepada mereka mahluk ciptaanya yang tidak memiliki akal dan pikiran..? Seandainya mereka menerima amanat itu,apakah langit,bumi dan gunung" yang tidak memiliki roh bisa mengatur manusia yang mempunyai akal dan pikiran..? Dari ayat-ayat diatas,saya mempertanyakan dimanakah ke Allahan dari Allah itu.karena setahu saya,Allah itu Maha Sempurna dan Maha Tahu dan Allah tidak pernah salah didalam Firman-Nya. Dalam Surat At-Taubah ayat 123 dan Surat Al-Baqarah ayat 190-193. Allah menyuruh memerangi orang-orang kafir dan bahkan menyuruh membunuhnya. Dari ayat-ayat diatas timbul pertanyaan. Kenapa Allah menyuruh memerangi orang-orang kafir dan bahkan menyuruh membunuhnya..? Kalau memang Allah itu maha kuasa,kenapa tidak mencabut nyawa orang" kafir itu..? Apakah Allah itu senang dengan peperangan dan pertumpahan darah..? Didalam Bible, Tuhan Yesus tidak pernah menyuruh memerangi orang-orang yang tidak percaya kepada-Nya,apalagi menyuruh membunuh. Tetapi Tuhan Yesus menyuruh kita untuk memberitakan firman-Nya yaitu Jalan Kebenaran dan Keselamatan kepada semua manusia seluruh dunia.supaya orang" dapat bertobat dan mengenal firman-Nya sehingga dapat diselamatkan dan diangkat kesorga. Didalam Bible juga Tuhan Yesus justru meminta pengikutnya untuk memaafkan dan mengampuni orang yang berbuat jahat kepada kita.kalau perlu kita mendoakan mereka,supaya cepat bertobat dan mengenal Tuhan didalam hidupnya. Untuk kita yang berbeda keyakinan,mari kita renungkan didalam hati kita.kenapa ada perbedaan itu..??? Apakah Allah didalam Alquran dengan Allah didalam Bible itu berbeda..? Silahkan jawab didalam hati kita. Salam Damai Saudaraku.

    Rich BoyRich Boy13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • RAHASIA KEBENARAN FIRMAN TUHAN YANG MENYATAKAN TUHAN YESUS ADALAH ALLAH, YANG TIDAK BISA DISANGKAL OLEH SIAPAPUN DI DUNIA INI. Yohanes 12:44-45. Tetapi Yesus berseru kata-Nya: Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku; dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku. Makna dari ayat ini adalah Bahwa setiap orang yang percaya kepada Yesus, ia akan percaya kepada Allah yang diam didalam diri Yesus, sebagai roh-Nya Yesus. Itulah sebabnya Yesus tidak pernah berkata bahwa Yesus adalah Allah atau Tuhan secara langsung, karena Yesus itu adalah Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai roh-Nya.supaya setiap orang yang percaya kepada Yesus tidak menyembah tubuhnya, tetapi menyembah Allah yang diam didalam diri Yesus yaitu roh-Nya Yesus.itulah sebabnya Yesus berkata, barang siapa melihat Aku, ia sudah melihat Dia (Allah), yang telah mengutus Aku. Tetapi perlu kita harus ketahui,untuk bisa sampai kepada Allah, kita harus melewati atau mempercayai firman-Nya yaitu Yesus.karena Yesus adalah Jalan kebenaran dan keselamatan untuk bisa sampai kesorga dan bertemu dengan Allah ( Yohanes 14:6 ). Yohanes 16:25. Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu. Makna dari ayat ini adalah Pada waktu Allah turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus, tidak pernah berkata secara langsung dan mengakui diri-Nya adalah Tuhan. Supaya manusia tidak menuhankan tubuh-Nya, tetapi menuhankan Allah yang diam didalam diri-Nya yaitu Rohnya Yesus.itulah sebabnya waktu Yesus didunia selalu berkata dengan menggunakan kata-kata kiasan untuk menyatakan Allah yang ada didalam diri-Nya. Kata-kata kiasan atau perkataan Yesus yang menyatakan Allah yang ada didalam diri Yesus, ada terlulis di dalam: Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu. Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa ( Allah). Yohanes 8:24. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia ( Allah ). Yohanes 8:28. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ). Yohanes 12:45. Yesus berkata: barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia ( Allah ). Yohanes 13:19. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ). Tetapi akan tiba saatnya Tuhan Yesus akan mengakui dan berkata secara langsung tanpa menggunakan kata-kata kiasan kepada semua manusia, bahwa Tuhan Yesus adalah Allah pencipta langit,bumi dan segala isinya yaitu pada saat akhir zaman tiba. Yaitu disaat Tuhan Yesus turun kedunia untuk yang kedua kalinya dengan tubuh kemuliaan-Nya dan akan menjadi hakim pada saat hari penghakiman tiba, untuk semua bangsa-bangsa didunia, karena Tuhan Yesus adalah Allah. Yohanes 16:26. Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa. Makna dari ayat ini adalah Akan tiba waktunya Tuhan Yesus akan mengabulkan doa setiap manusia yang berseru kepada-Nya, tanpa meminta kepada Bapa ( Allah ) seperti waktu Yesus ada didunia. Karena setelah Tuhan Yesus naik kesorga dengan tubuh kemuliaan-Nya, maka Tuhan Yesus kembali kepada kekekalannya yaitu Allah yang kekal. Karena tubuhnya Yesus waktu didunia tidak lagi menjadi daging seperti manusia pada umumnya,tetapi sudah menjadi tubuh kemuliaan yang kekal yang tidak memiliki daging dan darah.karena daging dan darah tidak mendapatkan bagian disorga yaitu di dalam Kerajaan Allah ( 1 Korintus 15:50 ). Makna dari nama Tuhan Yesus adalah: Tuhan = Allah,Bapa. Yesus = Firman,Anak. Jadi Tuhan Yesus adalah Allah yang diam didalam firman-Nya. Maka genaplah Firman Tuhan yang tertulis di dalam: Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa". Wahyu 22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir". Tuhan itu satu tetapi nama atau panggilan Tuhan itu lebih dari satu yaitu Allah,Bapa dan Tuhan Yesus. TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

    Rich BoyRich Boy13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • NABI-NABI PALSU DAN GURU-GURU PALSU 2 Petrus 2 : 1-4. 1. Sebagaimana babi-nabi palsu dahulu tampil ditengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2. Banyak orang akan mengikuti cara hidup mereka yang dikuasai hawa nafsu, dan karena mereka Jalan Kebenaran akan di hujat. 3. Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha mencari untung dari kamu dengan ceritera-ceritera isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukum telah lama tersedia dan kebinasaan tidak akan tertunda. 4. Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka kedalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya kedalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman. Makna dari ayat diatas adalah Tuhan telah menubuatkan lewat Firman-Nya bahwa nabi-nabi palsu dan guru-guru palsu akan hadir ditengah-tengah kita dan itu dipastikan 100% akan terjadi.karena Firman Tuhan tidak pernah berbohong dan Firman Tuhan harus digenapi. Maka kita telah di peringatkan lewat firman-Nya,supaya kita berhati-hati dan tetap waspada,supaya kita jangan sampai tertipu dengan pengajaran-pengajarannya dan mengikuti cara hidup mereka yang penuh dengan hawa nafsu dan cerita-cerita isapan jempol mereka. Itulah sebabnya Tuhan Yesus berpesan kepada kita lewat firman-Nya didalam 1 Tesalonika 5:21. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. Artinya adalah mari kita uji segala sesuatu itu dengan nilai-nilai kebenarannya,sehingga kita dapat melihat mana yang baik dan mana yang tidak baik,mana yang benar dan mana yang salah. Semakin kita pelajari makna dari ayat itu,maka dapat kita simpulkan bahwa nabi-nabi paslu dan guru-guru palsu akan menghalalkan pernikahan lebih dari satu istri dan menghalalkan perceraian,sebagai alasan untuk menghalalkan nafsu bejadnya. Padahal sudah jelas manusia diciptakan hanya satu pasang yaitu Adam dan Hawa,supaya tidak berat sebelah dan itulah bentuk keadilan yang Tuhan ajarkan.Sebab bila kita tidak bisa setia kepada istri kita yang kelihatan nyata didepan mata kita,maka bagaimana mungkin kita bisa parcaya dan setia kepada Allah yang tidak terlihat oleh mata kita.jika sama istri ajah kita tidak bisa setia.? Itulah makna dari kesetiaan kepada satu istri. Begitu juga nabi palsu dan guru palsu akan mengambil keuntungan dari umatnya,dengan memberikan cerita-cerita isapan jempol belaka bagi umatnya yang mempunyai harta kekayaan.tetapi bagi umatnya yang miskin tidak terlalu diperhitungkan dan hanya sebagai umat penghibur atau pelengkap saja. Karena untuk menyembah dan beribadah kepada Tuhan itu tidak membutuhkan uang,karena Tuhanlah yang memberikan rezeki kepada umatnya dan Tuhan tidak pernah membatasi ruang dan waktu untuk datang kepada Tuhan.Tuhan hanya meminta kepada kita hati yang tulus dan suci untuk datang beribadah kepada-Nya.sekalipun badanmu atau bajumu kotor,kalau hatimu bersih dan suci datang beribadah kepada-Nya,maka Tuhan pasti 100% menerima ibadahmu dan doamu. Perlu juga kita harus ketahui bahwa banyak manusia didunia ini yang suka mengandalkan kekuatan iblis untuk mewujudkan impiannya.itulah sebabnya mulai zaman dulu banyak orang yang suka bertapa didalam gua-gua kegelapan untuk mencari kesaktian.karena didalam gua-gua kegelapan itulah iblis atau malaikat-malaikat yang berbuat dosa dimasukkan oleh Tuhan, sampai hari penghakiman tiba. Maka banyak orang yang bertapa didalam gua merasa diberkati Tuhan, padahal iblislah yang datang dan memberikan ilmu dan mantra-mantra kepadanya.sehingga mereka sama dengan iblis dan upah mereka adalah api neraka. Satu-satunya Allah yang benar adalah Tuhan Yesus. Itulah sebabnya Yesus berkata didalam Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu. Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa ( Allah). Yohanes 8:24. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia ( Allah ). Yohanes 8:28. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ). Yohanes 12:45. Yesus berkata: barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia ( Allah ). Yohanes 13:19. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ). Dari ayat diatas,maka sangat jelaslah bahwa Yesus adalah Tuhan. Makna dari nama Tuhan Yesus adalah: Tuhan = Allah,Bapa. Yesus = Firman,Anak. Jadi Tuhan Yesus adalah Allah yang diam didalam firman-Nya. Maka genaplah Firman Tuhan yang tertulis di dalam: Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa". Wahyu 22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir". Tuhan itu satu tetapi nama atau panggilan Tuhan itu lebih dari satu yaitu Allah,Bapa dan Tuhan Yesus. TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

    Rich BoyRich Boy13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • BUKTI TUHAN YESUS ADALAH ALLAH PENCIPTA LANGIT, BUMI DAN SEGALA ISINYA. Yohanes 1:1."Pada mulanya adalah Firman,Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah". Makna dari ayat ini adalah untuk memberitahukan kepada kita manusia,bahwa Firman itu bersama-sama dengan Allah. yang artinya adalah Didalam diri Yesus ada Allah pencipta langit dan bumi. Yaitu Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya yang dinamai Tuhan Yesus. Itulah sebabnya dikatakan Firman itu adalah Allah, karena Firman dan Allah itu adalah satu. Dalam Yohanes 10:30. Dikatakan: Aku dan Bapa adalah Satu. Jadi Tuhan Yesus adalah Allah pencipta langi,bumi dan segala isinya. Dalam Yohanes 13:19. Dikatakan: Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia. Dalam ayat ini untuk menyatakan nubuatan Yesus tentang Yudas yang akan menghianati Yesus.tetapi dalam ayat ini sangat jelas untuk memberitahukan kepada kita semua manusia bahwa Yesus adalah Tuhan yaitu Allah yang diam didalam diri Yesus sebagai Rohnya Yesus. Maksud dari ayat itu adalah untuk mengatakan kepada kita,bahwa nubuatan Yesus tentang Yudas benar-benar terjadi.maka kita akan percaya bahwa Yesus adalah Tuhan.itulah maksud dari kata: kamu percaya, bahwa Akulah Dia. Yang artinya adalah Allah diam didalam diri Yesus sebagai Rohnya,karena Allah adalah Roh. Dalam ayat tersebut sangat jelas Yesus mengakui diri-Nya adalah Allah,dengan berkata Akulah Dia. Dalam Yohanes 13:20. Dikatakan: Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barang siapa menerima Aku, ia menerima Dia yang mengutus Aku. Makna dari ayat ini adalah barangsiapa menerima Nabi,Rasul,Pendeta dan pemberita Firman Tuhan,maka ia menerima Firman Tuhan ( Aku adalah Firman yang menjadi manusia yaitu Tuhan Yesus ). Dan barangsiapa yang menerima Firman Tuhan (Aku adalah Firman yang menjadi manusia yaitu Tuhan Yesus), maka ia menerima Allah yang mengutus Yesus ( Allah yang diam didalam diri Yesus sebagai Rohnya Yesus).sebab Firman yang menjadi manusia tidak akan bisa hidup jika tidak memiliki Roh.itulah sebabnya didalam Yohanes 10:30. Dikatakan: Aku dan Bapa adalah satu. Dalam Yohanes 13:18. Dikatakan; Bukan tentang kamu semua Aku berkata. Aku tahu, siapa yang telah Kupilih. Tetapi haruslah genap nas ini: Orang yang makan roti-Ku, telah mengangkat tumitnya terhadap Aku. Makna dari ayat ini adalah untuk memberitahukan kepada kita,bahwa diantara murid-murid-Nya yang sudah makan roti dari Yesus yaitu sebagai simbol dari tubuh-Nya Yesus yaitu Firman yang menjadi manusia. Akan ada satu orang yang menghianati Yesus yaitu Yudas. Didalam kehidupan sekarang ini,sama seperti pendeta-pendeta yang sudah memakan roti Tuhan yaitu orang yang sudah mengenal Firman Tuhan didalam hidupnya,tetapi berpaling dari Tuhan atau berhianat kepada Tuhan Yesus ( pendeta yang keluar dari kristen dan menyakini keyakinan yang lain,dimana ditempat keyakinannya yang baru,dia menghujat Tuhan Yesus ). Dalam 1 Yohanes 5:20. Dikatakan; Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar, dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus, Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal. Makna dari ayat tersebut adalah Untuk membuktikan bahwa kata Dia adalah Allah yaitu Roh yang diam didalam diri Yesus adalah Allah pencipta langit,bumi dan segala isinya yaitu Allah yang benar dan hidup yang kekal. Dalam ayat tersebut sangat jelas dikatakan kalau Tuhan Yesus adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal. Tidak ada satu orangpun didunia ini yang bisa menyangkal ayat itu. Dalam Yohanes 13:16. Dikatakan: Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuanya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya. Makna dari ayat ini adalah bahwa semua manusia sama di hadapan atau di mata Tuhan, baik dia kaya atau miskin, raja atau hamba, presiden atau rakyat biasa, nabi atau pengikutnya, dan lain sebagainya. Itulah sebabnya Tuhan tidak pernah membatasi ruang dan waktu untuk datang kepada Tuhan dan beribadah kepada-Nya.makanya Tuhan tidak pernah membuat jadwal kepada manusia untuk beribadah kepada-Nya,karena semua waktu adalah milik Tuhan.dimanapun dan kapanpun kita mau datang dan beribadah kepada-Nya,Tuhan selalu ada buat kita semua. Tuhan tidak pernah melihat kita dari harta, bersih atau kotor tubuh kita, tetapi Tuhan hanya melihat dari bersihnya hati kita yaitu iman yang tulus kepada-Nya. Tuhan itu Esa yaitu Satu,tetapi nama atau panggilan untuk Tuhan itu lebih dari satu yaitu bisa dipanggil Allah,bisa dipanggil Bapa dan bisa dipanggil Tuhan Yesus. Tuhan Yesus berkata didalam: Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu. Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa (Allah). Yohanes 14:6. Akulah jalan kebenaran dan hidup.tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa (Allah),kalau tidak melalui Aku. Kata BAPA disitu menyatakan masuk sorga dan bertemu dengan Allah. Itulah jaminan sorga 100% bagi siapa yang percaya kepada-Nya.maka tidak ada satu orangpun yang bisa menyangkal itu. Dalam Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa". Dalam Wahyu 22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir". TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

    Rich BoyRich Boy13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • MAKNA DARI JUMAT AGUNG BAGI ORANG KRISTEN ADALAH UNTUK MENGINGATKAN KITA BAHWA TUHAN YESUS TELAH MENEBUS DOSA MANUSIA DIATAS KAYU SALIB DENGAN DARAHNYA. Banyak orang didunia dan agama lain yang bertanya-tanya kenapa Allah harus turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus dan harus mati diatas kayu salib.padahal Allah mau mengampuni dosa manusia tanpa harus mati juga bisa,karena Allah itu maha besar dan maha kuasa. Jawabannya adalah: Karena semua Firman Allah dan perintahnya itu bersifat kekal dan abadi sama seperti Allah itu kekal untuk selama-lamanya. Pada waktu Adam jatuh kedalam dosa setelah melanggar perintah Allah yaitu memakan buah larangan yang ditengah-tengah taman itu.maka Adam dan Hawa diusir dari sorga karena kehilangan kemualiaan Allah,sebab hidup disorga tidak boleh ada dosa.itulah sebabnya semua keturunan Adam dan Hawa hidup dalam dosa,karena perbuatan Adamlah kita semua harus bersusah payah mencari nafkah untuk keluarga kita.sebab jika kita hidup disorga maka kita tidak akan kekurangan apapun karena Allah sudah menyediakan semuanya. Supaya manusia bisa diangkat kesorga dan hidup kembali disorga maka Allah yang membuat peraturan itu harus mati dulu,supaya peraturan itu juga mati ( Ibrani 9:16-17. Sebab dimana ada wasiat,disitu harus diberitahukan tentang kematian pembuat wasiat itu.Karena suatu wasiat barulah sah,kalau pembuat wasiat itu telah mati,sebab ia tidak berlaku,selama pembuat wasiat itu masih hidup.) Tetapi Allah itu hidup kekal dan tidak pernah bisa mati,maka untuk menggenapi Firmanya itu Allah menjadikan Firmannya menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya yaitu Tuhan Yesus. Itulah sebabnya Yesus harus mati diatas kayu salib untuk menebus dosa waris itu dengan darahnya ( yang mati itu adalah tubuhnya Yesus yaitu firman yang menjadi manusia,sedangkan Allah tetap hidup yaitu Rohnya Yesus karena Allah itu adalah Roh).sehingga setiap manusia yang percaya dengan Tuhan Yesus dan mengikuti Firmannya dapat diangkat kesorga,sedangkan orang berdosa akan dimasukkan kedalam neraka. Contoh: Seorang Raja yang berkuasa membuat suatu peraturan/perintah bahwa setiap orang yang mencuri akan dibakar hidup-hidup.maka selama Raja itu masih hidup dan berkuasa,maka peraturan itu akan tetap berlaku.tetapi jika Raja itu telah mati,maka peraturan itu juga akan mati/dihapuskan. DOSA WARIS adalah dosa yang dilakukan Adam waktu disorga yang mengakibatkan Adam dan Hawa dan kita semua keturunannya tidak bisa hidup disorga. Sedangkan dosa perbuatan Adam selama dibumi,tidak diwariskan kepada kita keturunannya.sama seperti dosa orang tua kita,tidak diwariskan kepada anak-anaknya. Untuk lebih jelas saudara bisa membaca reperensinya dalam Ibrani 9 : 11-28. Perlu saudara harus ketahui bahwa Allah tidak pernah berubah atau menjelma menjadi manusia.sebab yang menjadi manusia adalah Firmannya dan Allah sebagai Rohnya yaitu Tuhan Yesus.jadi Allah itu tetap Roh dan tidak berubah menjadi apapun. Itulah sebabnya Yesus berkata didalam Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu. Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa ( Allah). Yohanes 8:24. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia ( Allah ). Yohanes 8:28. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ). Yohanes 12:45. Yesus berkata: barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia ( Allah ). Yohanes 13:19. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ). Dari ayat diatas,maka sangat jelaslah bahwa Yesus adalah Tuhan. Makna dari nama Tuhan Yesus adalah: Tuhan = Allah,Bapa. Yesus = Firman,Anak. Jadi Tuhan Yesus adalah Allah yang diam didalam firman-Nya. Maka genaplah Firman Tuhan yang tertulis di dalam: Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa". Wahyu 22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir". Tuhan itu satu tetapi nama atau panggilan Tuhan itu lebih dari satu yaitu Allah,Bapa dan Tuhan Yesus. TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

    Rich BoyRich Boy13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • ZAMAN INI MENGAJAK KITA UNTUK MERENUNGKAN MASA DEPAN KITA sebab JIKA KITA SALAH JALAN maka ANAK DAN CUCU KITA JADI KORBANNYA.Maka mari kita gunakan akal sehat kita didalam berpikir sebelum terlambat. MAKNA DARI JANGAN ADA PADAMU ALLAH LAIN DIHADAPANKU didalam AJARAN AGAMA KRISTEN ADALAH: Keluaran 20:3-5. Jangan ada padamu allah lain dihadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada dilangit di atas,atau yang ada di bumi di bawah,atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya,sebab Aku,TUHAN,Allahmu,adalah Allah yang cemburu,yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya,kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku. MAKNA dari ayat diatas adalah Tidak ada allah lain yang pantas untuk disembah dan dipermuliakan selain Allah.sekalipun dia seorang utusan atau nabi dan patung yang menyerupai apapun. Perlu kita harus ketahui dimana utusan atau nabi hanyalah perantara/penyampai pesan Firman Tuhan kepada manusia.maka Allah melarang kita untuk beribadah kepadanya,karena utusan itu adalah manusia biasa sama seperti kita.tetapi Allah menyuruh kita beribadah kepada Allah melalui Firmannya yang disampaikan lewat utusannya,bukan beribadah kepada utusannya. Sebab Allah itu adalah Maha pencemburu.kalau kita sempat beribadah kepada utusannya atau nabinya atau sama patung yang menyerupai apapun,maka Allah akan membalaskan kesalahan bapa (orang tua ) kepada anak-anaknya ( masuk neraka ) sampai keturunan yang keempat. Allah memberikan hukuman itu dengan sangat berat sampai kepada keturunan kita.karena perbuatan dosa yang tidak bisa dimaafkan oleh Allah adalah menyekutukan atau menduakan Allah.Maka dengan itu mari kita renungkan dalam hati kita,karena perintah itu harga mati.Sehingga kita dan keturunan kita dapat diselamatkan. Perlu kita harus ketahui bahwa Nabi tidak akan pernah bisa membawa kita masuk sorga,tetapi Firman Tuhanlah yang akan memberikan kita jalan kebenaran dan keselamatan bagi semua manusia yang percaya kepada Tuhan.karena Firman dan Tuhan itu adalah Satu. Seorang utusan/nabi tidak akan pernah bisa mengampuni dosa manusia,tetapi hanya Tuhan lah yang dapat mengampuni dosa manusia. Tuhan itu Esa yaitu Satu,tetapi nama atau panggilan untuk Tuhan itu lebih dari satu yaitu bisa dipanggil Allah,bisa dipanggil Bapa dan bisa dipanggil Tuhan Yesus. Tuhan Yesus berkata didalam: Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu. Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa (Allah). Banyak orang berkata kalau orang kristen menuhankan manusia yaitu Tuhan Yesus. Itu terjadi didalam pikiran mereka karena mereka tidak tau kalau Tuhan Yesus adalah Allah sang pencipta langit,bumi dan segala isinya yang turun kedunia dalam rupa manusia.yaitu Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya yang diberi nama Tuhan Yesus. Itulah sebabnya orang kristen beribadah kepada Tuhan Yesus karena tubuhnya Yesus adalah Firman yang menjadi manusia.Orang kristen juga menyembah Tuhan Yesus karena Roh yang diam didalam diri Yesus itu adalah Allah,karena Allah adalah Roh. Kesimpulannya adalah: Setiap manusia yang beribadah kepada utusan atau nabi dan kepada manusia biasa dan kepada patung dan menyekutukan atau menduakan Tuhan,akan mendapatkan hukuman dari Tuhan yaitu neraka sampai kepada keturunannya yang ke empat.tetapi setiap orang yang melakukan buah-buah Roh yang tertulis didalam Galatia 5:22-23. Tetapi buah Roh ialah: kasih, suka cita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu. Makna dari ayat itu adalah selama orang itu ( atheis ) melakukan atau melaksanakan buah-buah Roh itu,walaupun orang itu tidak mengenal Tuhan dan tidak menyembah Tuhan manapun,maka Tuhan tidak akan menghukum orang itu seperti hukuman kepada manusia yang menduakan Tuhan dan beribadah kepada manusia biasa atau utusan dan menyembah patung.karena tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu ( hukuman Tuhan yaitu neraka tidak sampai kepada anak-anaknya,karena anaknya tidak menutup kemungkinan akan mengenal Tuhan dikemudian hari didalam hidupnya ). Makna dari tidak ada hukum yang menentang hala-hal itu adalah tidak ada hukum mana pun didunia ini yang melarang buah-buah Roh tersebut diatas.tetapi untuk bisa sampai kesorga dibutuhkan iman dan kepercayaan kepada Tuhan yang benar yaitu iman kepada Tuhan Yesus Sang Juru Selamat Manusia. Perlu kita harus ketahui dimana awal manusia diciptakan bukan untuk menyembah Tuhan,tetapi untuk memelihara dan menguasai ciptaan Tuhan.karena manusia diciptakan dalam keadaan suci dan kudus. Tetapi seiring berjalannya waktu manusia yaitu Adam jatuh kedalam dosa yang menyebabkan tidak bisa hidup lagi disorga.maka untuk mendapatkan kehidupan disorga lagi,maka manusia harus beribadah kepada Tuhan,dengan mengikuti semua firman-Nya yaitu jalan kebenaran dan keselamatan menuju kehidupan yang kekal disorga. Dalam Yohanes 1:1."Pada mulanya adalah Firman,Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah".Jadi Tuhan Yesus itu langsung mempraktekkan/mencontohkan Firman itu kepada manusia,supaya manusia bisa mengikutinya dan melaksanakannya didalam kehidupannya didunia.sehingga manusia itu tidak salah jalan,tidak salah menyembah Tuhan dan Firmannya tidak disalah tafsirkan oleh manusia. Dalam Yohanes 14:6. Akulah jalan kebenaran dan hidup.tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa (Allah),kalau tidak melalui Aku. Kata BAPA disitu menyatakan masuk sorga dan bertemu dengan Allah. Itulah jaminan sorga 100% bagi siapa yang percaya kepada-Nya.dan tidak ada satu orangpun yang bisa menyangkal itu. Dalam Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa". Dalam Wahyu 22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir". TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA. Untuk agama dan keyakinan yang diluar agama kristen silahkan mengimani menurut keyakinan kalian.sebab saya hanya menyampaikan kebenaran firman Tuhan menurut iman orang kristen yang tertulis didalam Bible. Begitu Saudaraku.

    Rich BoyRich Boy13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • OTW Fatmawati

    Sajak SenjaSajak Senja13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Apa si yang tertarik sama Anya ??

    Gobang PutraGobang Putra14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Anya Terlalu menghasut Untuk aku yang sedang......

    Aryasasta_ TandirerungAryasasta_ Tandirerung14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Sabun

      Muhammad RaflyMuhammad Rafly13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gua tau maksud Lo pake kaca mata om

    Malik MuhandhaMalik Muhandha14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Lihat anya berasa minum kopi

    Muryono RonggolaweMuryono Ronggolawe14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Jefri nichol dong

    della nuruldella nurul14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Saya ancungin jempol buat om deddy undang alip ba ta. Sulit yah undang dia

    Si KabayanSi Kabayan14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Nya anyaa

    Gemzz TvGemzz Tv14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Anya gendutan ..

    Ivan OxstIvan Oxst14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Om om deddy saya veteran jomblo ommm......

    RAKJAT DJELATARAKJAT DJELATA15 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Undang rekti the sigit om, ada cerita menarik waktu dia ikut salah satu audisi yang selalu di kucilkan

    GopeeefgGopeeefg15 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ahhh... Ngorekkkk info nya, Pura2 jadi laki2 lugu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Good job

    Agache Naga18Agache Naga1815 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 26:43 pentil gatel

    ApriyantoApriyanto17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Desta pinchen dong

    kikit Nuarikikit Nuari17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Anya buncit gaes

    ApriyantoApriyanto17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • STOP BODY SHAMING!

      koolkidkoolkid17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Asli gua kagak ngarti

    Lezi YansyahLezi Yansyah18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Undang bos juragan 99 trans

    Ibnu NurfazriIbnu Nurfazri18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Seteju

      Muhammad RaflyMuhammad Rafly13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • AWKARIN AWKARIN AWKARIN AWKARIN AWKARIN AWKARIN AWKARIN AWKARIN AWKARIN

    AlunkKillAlunkKill18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • SLANK undang pak botak

    Pendro AlpiPendro Alpi18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Anya gendutan ๐Ÿ˜Œ

    Ruli DimasRuli Dimas18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • @Ruli Dimas ya lebih berisi kek apakek

      koolkidkoolkid16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • @koolkid apa istilah yg lbih halus

      Ruli DimasRuli Dimas17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • @Ruli Dimas ada istilah lain yg lebih halus

      koolkidkoolkid17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • @koolkid Pujian itu

      Ruli DimasRuli Dimas17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • STOP BODY SHAMING!

      koolkidkoolkid17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kalo jatuh bahaya tuh๐Ÿ‘

    Rizaldi ArtRizaldi Art19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dulu pernah nyinyir soal konten alay. Sekarang kok malah buat konten alay, gak penting ! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Setyono FredySetyono Fredy19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kita smua taulah klo podcast dengan anya topik yg dibicaraksn ya seputar cowo, pacaran dan cinta2 aja

    Frans WongFrans Wong19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • NEXT : M. NUZUL DZIKRI NEXT : M. NUZUL DZIKRI NEXT : M. NUZUL DZIKRI NEXT : M. NUZUL DZIKRI NEXT : M. NUZUL DZIKRI

    Muhammad Hermawan NopriansyahMuhammad Hermawan Nopriansyah19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • seli ded lagi maksa anya buat ngukapin dosa nya dg memojokan pemilihan diksi si anya...

    Arthur PradiptaArthur Pradipta19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Duh isi dialognya kok ga penting ya..

    jimmy yosuajimmy yosua19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Nadiff

    Sayyi OfficialSayyi Official20 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • React foto lu bang Dedy ,yg foto background nya suruh di edit

    Joko ApriantoJoko Aprianto20 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Udh nanya ciuman aja

    eppaneppan21 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • i wana throw up real bad can i

    R AR A22 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Cewek gua ternyata dipodcast. Pantesan nyariin dikamar tinggal branya doank berantakan.

    Rocky EscobarRocky Escobar22 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Udah gak prawan

    agung sandiagung sandi22 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Hahahahaa

      agung sandiagung sandi14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • ya bukan urusanmu

      koolkidkoolkid17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • salfok sama bekas luka

    Ivann FadillahIvann Fadillah22 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Itu ngapain nya maju mundur gitu ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

    Kroncong KronconganKroncong Kroncongan23 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • ...jd ini cewek Matre...Bebas aja sih..gk SALAH...liat liat Cowoknya bisa kasih Apa ke Dia...brp bnyk Uang/Usaha dan Warisannya...yg nanti di dapat...Balasan nya ...dapat cinta nya...simpelkan???.... gpp jg lahh..HAK DIA...nggak SAnggup??..ya Mundur Aja..gk ada yg maksa..

    Find ChannelFind Channel์ผ ์ „
  • perutnya skrg agak buncit yaaakkk...

    Lek Genthong86Lek Genthong86์ผ ์ „
    • STOP BODY SHAMING!

      koolkidkoolkid17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Timernya gak ada

    Alvin IndraAlvin Indra์ผ ์ „
  • Keknya gw dah pernah lihat ini video. Di Reupload yah om???

    Fara NashaFara Nasha์ผ ์ „
  • tai tumbnailnyee wkwkwkkwkwk

    Voko PouwVoko Pouw์ผ ์ „
  • lebih tepat nya ga punya pendirian wkwk

    Sisku okuSisku oku์ผ ์ „
  • Idung n dagunya keliatan banget oplasnya, beda dengan Anya yang dulu pas awal2 terkenal.

    Ihsan AdventurersIhsan Adventurers์ผ ์ „
  • Siapa yang Sagne ke sini

    Rabbit SeramRabbit Seram์ผ ์ „
  • Udah di wa siksa kubur?

    Priyanto HernowoPriyanto Hernowo์ผ ์ „
  • Om gua nanya beneran om, apa urusan anda kok greget banget nanya dia jomblo...?

    Mas obloMas oblo์ผ ์ „
  • Om ded undang megy ama mael lee

    akbar aboetakbar aboet์ผ ์ „
  • Undang vincent desta dong๐Ÿ™

    BJ47BJ47์ผ ์ „
  • Yg setuju om ded ngundang ALIPBATA like

    muhammad habibmuhammad habib์ผ ์ „
  • thumbnil nyaaa

    Tiyaa syaputraTiyaa syaputra์ผ ์ „
  • Emang Anya di selingkuhin?

    Syaiful Rahim RahimSyaiful Rahim Rahim์ผ ์ „
  • keren dan berkelas bisa membuat seseorang jadi semangat dalam menjalani hidup. Dalam menjalani proses kehidupan tak selamanya menyenangkan. Bahkan, tak sedikit orang yang merasa jenuh karena hidup yang monoton dan kurang semangat. Apalagi jika saat menjalani proses kehidupan tersebut menemui banyak rintangan yang bisa membuat seseorang terpuruk hingga menyerah. Beragam cara bisa dilakukan agar hidup jadi lebih semangat dan berwarna. Satu di antara caranya ialah dengan kata mutiara bijak keren dan berkelas. Trimakasih ๐Ÿ™‚

    Nur FadhilahNur Fadhilah์ผ ์ „
  • 46:11

    Ahmad KepekAhmad Kepek์ผ ์ „
  • ada yang nyadar tdk pada podcast kali ini tdk ada timernya, apa ya maksudnya

    Nadin ElektroNadin Elektro์ผ ์ „
  • Om ded, ada kepikiran ngundang ali ba ta gak, kayaknya seru om

    LINE ENTERPRISE OFFICIALLINE ENTERPRISE OFFICIAL์ผ ์ „
  • sering banget undang Anya Geraldine... :) tapi bagus kok

    Gunawan LeeGunawan Lee์ผ ์ „
  • Jhon : Anya geraldine love u... Anya geraldine : love u too jhon ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคฃngarep

    Jhon TermosJhon Termos์ผ ์ „
KOworld