ANJRIT TUKANG TEPUโ€ผ๏ธ๐Ÿคฃ Theodorus Ginting x Marcel Radhival - Deddy Corbuzier Podcast

2021. 03. 01.
3 542 432 ์กฐํšŒ์ˆ˜

#beladiri #mma #podcast

๋Œ“๊ธ€
  • ADA YG PERCAYAAAAAAAA??!

    Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier๊ฐœ์›” ์ „
    • Saya percaya om dedi sebab setahu saya ilmu seperti itu misalnya laduni / semacam tenaga dalam itu memang benar" ada dan yg mukul itu hrus dalam keadaan emosi jadi bermain sugesti jika sudah fokus emosi pas mukul pasti gk bisa tembus ke yang di pukul.. setahu sya sih gitu om ๐Ÿ™

      brian osbrian os8 ์ผ ์ „
    • Saya percaya karna saya sudah mengalami,,, cara ngetes nya ya emng bner si rambut merah ituh kurang emosi,, kurang ada niatan dzolim,, ini pengalaman saya pribadi saya di begal oleh lima org,, Alhamdulillah atas izin Allah mereka berlima kaku.. kalo anda tidak percaya silakan anda belajar !! Salam sedulur

      Firman HafizFirman Hafiz14 ์ผ ์ „
    • Mana ada dalam ilmu sains begitu

      Muhammad DaffaMuhammad Daffa29 ์ผ ์ „
    • Kagakk

      Muhammad DaffaMuhammad Daffa29 ์ผ ์ „
    • Percaya dong, percaya itu hipnotis ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Aditya TaufikAditya Taufik๊ฐœ์›” ์ „
  • Hahaha om dedi geram pengen mukul hahaha aku ikut dah 2 gram emas

    Sugara DanuSugara Danu2 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 3,5jt umat manusia yang nntn gays giveaway dong wkwkwk

    Rangga pranandaRangga prananda2 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Anjaaayyy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Hengky Ngesti RaharjoHengky Ngesti Raharjo3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ngelem suattt

    Rizal AriRizal Ari3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Om dedy itu yang ngedit di vidio kagak isah di kasih detik napa

    Atik AryaniAtik Aryani3 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kumpulan para smart people i like youre bro. Ilmu laduni memang ada tapi banyak dari sekian orang salah mengenai laduni dan memahami apa itu laduni. Di alquran sendiri memang ada ayat tentang laduni , mungkin dari sebagian smart people disini ada yg seorang santri silahkan buka tafsir quran dalam tafsir imam showi surah al kahfi pertengahan ayat. Ketika nabi musa bertemu dengan nabi khidir disitu dijelaskan tentang sedikit pembahasan laduni. Laduni disini yg saya maksud adalah bukan ketika kita di pukul langsung jadi patung melainkan ilmu yg sangat luar biasa Allah beri kepada hamba hambanya yg sangat istimewa. Jadi ilmu laduni sendiri bukan ilmu yg bisa di dapatkan oleh kita pada umumnya manusia. Melainkan hanya kepada orang" tertentu dan istimewa. Jika saja pada saat itu nabi musa dikejar firaun lalu di berikan oleh allah subhanahuwataala ilmu laduni yg seperti tadi maka nabi musa tidak perlu lari , hanya cukup berdiam diri dan pasti dari pasukan firaun sendiri akan menjadi seperti patung. Bukan maksud saya ingin menggurui smart people tetapi niat saya hanya ingin meluruskan tentang pemahaman kebanyakan individu tentang ilmu laduni bro. Laduni ada tetapi untuk orang" yg tingkatannya sangat istimewa dihadapan Allah subhanahu wataala. Dan bukan seperti kita pada umumnya. Sukses trus om ded dan bro marchel juga fighter idola gua bro theo. Youre the best.

    Adi SyahAdi Syah4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dedi mah pengen ya dia ajh yg di percaya sama orang

    CUCUN KBDKCUCUN KBDK4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Sekian banyak postingan om dedy ini yg gak gua suka soal nya tamu undangan nga kayak gak prcya hal ghoib

    Risno PutraRisno Putra4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kalau ilmu laduniy dalam tubuh TNI , itu gimana ya tehnik nya

    Bagong ZaravBagong Zarav4 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Sumpah keren sih si marcel. Pas bagian akhir

    fariez marcellofariez marcello5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Overall w percaya sih setuju banget ama bang Dedy dan forumnya, cuman kurang setuju aja Ama bagian "kalo ilmu ini ada,negara kita gaakan dijajah sampai sekian ratus tahun" Man... Coba cari tahu kisah pak Soekarno yang diserang ketika beliau sholat,dan kisah panglima Sudirman.

    Ilham maulana risdianto putraIlham maulana risdianto putra5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Ilmu seperti itu memang ada, dan masih eksis, namun pengguna ilmu semacam itu gaakan menunjukkan ilmunya di khalayak umum , kalo ada yang Ampe nunjuk2in gitu mah, cuman Sandiwara lah

      Ilham maulana risdianto putraIlham maulana risdianto putra5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Garaa & Saitama

    Muhammad RidwanMuhammad Ridwan5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 21:38 jembutt kkkkkkkkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wah parrah om dedi

    NemuNemu5 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Undang wan sehan, bukti kan kehebatannya, katanya org sakti? Biar muslim tdk terbodohi, om ded kan cerdas cb bantu muslim om agar tdk terbodohi

    Deveulin deveul'oneDeveulin deveul'one6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Cermat nih bro Marcell. Rajin observasi keliatan. Jadi gak asal statement

    Choki SamosirChoki Samosir6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

    Amel AmelinaAmel Amelina6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gila siiihh marcel emg bener2 smart people ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Rizal PermanaRizal Permana6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Yu yg mau coba tes aja 3 pukulan doang ko

    Poyy BaePoyy Bae6 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 11:07 Lawan nya Kena Mental ๐Ÿ˜‚

    Cheese Cakeใƒ„Cheese Cakeใƒ„9 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Ngakak setiap menit anjr๐Ÿ˜‚

    Dika SkhyzzDika Skhyzz10 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Logika aja , negara kita bakal jadi negara super power jika ada org seperti itu , think smart dong๐Ÿ˜‡

    Dzia_ officialDzia_ official11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • kalo emang ada ilmu kayak gitu indonesia gak akan dijajah ratusan tahun sama belanda dan jepang bener gak? wkwkwk

      Mak murMak mur10 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Coba ke mas Karyo om ded Ada tuh yutubnya. Bantu up Biar kebaca

    Novel RomancaNovel Romanca11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • kwkwkw,, theo anjir bikin ngakak mulu kwkwkwk

    Anugrah ValdesioAnugrah Valdesio11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Gg kalian

    Rochmat Zulfikar AnshoriRochmat Zulfikar Anshori11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Belajar dlu sebut huruF S buat yg rambut merah.

    Hari ini akuHari ini aku11 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Om bikin podcast sama channel saipul annuar sp om

    Disabled PDisabled P12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • koworld.info/club/sMSOe7uttm7Xf2c/bidio.html Laduni

    Muhammad Imam Alqamar, S.Pd.Muhammad Imam Alqamar, S.Pd.12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 12:18 "Gua hipnotis orang terus gua tidurin yekan" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Asal ExploreAsal Explore12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Undang kang ujang bustomi om.

    Alfan StevenAlfan Steven12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • gantian om yg tonjok

    SckeetySckeety12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Tenaga [orang] Dalam

    Giri DwiputraGiri Dwiputra12 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • PSHT JAYA

    pemberdayaan diripemberdayaan diri13 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Njirr

    Betta KodokBetta Kodok14 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • RAPET

    Obeth OhoObeth Oho15 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kenapa gak Coba Master Limbad? V:

    Rizal GymnastiarRizal Gymnastiar16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • @Kurnia Dinata gaskeun

      Rizal GymnastiarRizal Gymnastiar9 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Habis ini

      Kurnia DinataKurnia Dinata9 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Salam bos dedi dan kawan2, sya ucapkan selamat dan sukses. Dari hypnoterapi mhamad talim tipikor.

    HTalim TipikorHTalim Tipikor16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • BISAยฒ PERGURUAN NYA TUTUP.๐Ÿ˜‚

    Sinar DuniaSinar Dunia16 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Enggak Om ๐Ÿ™„

    Ewin NababanEwin Nababan17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • gua cuma tau tenaga dalam yang dari pukulan. tapi gak gitu (harus emosi) juga, itu dari teknik pernafasan. edit : buat lu, gua santet jadi banyak rejekinya!

    Faudzan FadhlillahFaudzan Fadhlillah17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Berarti ank buah nya mau jahati dia ๐Ÿ˜‚

    Felix Coker__Felix Coker__17 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lucu lucu

    ari taka no meari taka no me18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Klw istri lo diselingkuhi guru ilmu itu baru lo mental

    Tashdiq 177Tashdiq 17718 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Akar saluang belum, itu akar di kalimantan, yg dimaksud buluh perindu itu adalah buluh atau bambu atau pering, kok jd bulu ๐Ÿคฃ

    Faiz Zein CombatFaiz Zein Combat18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • TRENDING KAN VIRALKAN .... KEK CATUR WAKTU LALU....๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Faizal alfaqihFaizal alfaqih18 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Yang ngeselin lagi mereka ngaku itu "Ilmu Laduni" Ilmu Laduni diaku-aku wkwk. Padahal Ilmu Laduni itu "Wallahu a'lam"

    YT PremYT Prem19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • 21:35 wkwkwk

    Josua Ferdinando BondarJosua Ferdinando Bondar19 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Anjai

    Safa PutriSafa Putri20 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kalau karna emosi , emang yg muridnya waktu mukul dia emosi juga ??? Pasti nggak kan? Ya elah

    serjicalifyserjicalify21 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Sumpah gila lu pada, mau bonyokin orang buat rencana๐Ÿ˜‚

    Aidil FitraAidil Fitra21 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Welkom tu bigooo...... *lol*

    Adam HidayatAdam Hidayat22 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Dagu pak deddy kok makin lebar dan lancip ya?

    Seken FriSeken Fri22 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Kekuatan orang dalam

    Aditya Rangga ImanandaAditya Rangga Imananda23 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • "supaya berantem bisa pakai masker". ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    SYNERGYSYNERGY23 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Nabi sendiri pergi berperang luka-luka..emmmm..fikirkan..

    Razalybp RazalyRazalybp Razaly23 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
  • Coba bahas perguruan Budi Suci Melati (BSM) sama modelnya di ajarin emosi dulu anggotanya

    Dika DikesDika Dikes์ผ ์ „
  • Biarkan mereka berkarya, kita cukup menghujatnya

    acil betikacil betik์ผ ์ „
  • orang ada ilmu laduni ya gk akan ngomong dia punya ilmu laduni itu

    andre djapandre djap์ผ ์ „
  • Connor McGregor menangis melihat ini

    Aldiansyah WardanaAldiansyah Wardana์ผ ์ „
  • 23:45 om dedy bercandanya 18+ wkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwk

    Galung SapGalung Sap์ผ ์ „
  • mantap kontenya

    Mendra NamakuMendra Namaku์ผ ์ „
  • awal dukun, akhir bokep

    Fiqih Ilham prayogaFiqih Ilham prayoga์ผ ์ „
  • Kebanyakan yang dislike gue yakin penganut tenaga daleman. ๐Ÿ˜

    MAQFURI 102.3MAQFURI 102.3์ผ ์ „
  • Lebih parah gw, Hati Gw Belom Ada Yang Mukul bang

    Kupluks ChannelKupluks Channel์ผ ์ „
  • Lebih punya emosi mana muridnya sendiri atau org lain yang ingin mencobai ilmu dia???

    Pegang Violin GultomPegang Violin Gultom์ผ ์ „
  • Itu maksudnya tenaga orang dalam

    KAUM TERSEPELEKANKAUM TERSEPELEKAN์ผ ์ „
  • NGGAK PERCAYA IT'S BULSHIT !! Semua bagaimana otak kita mengolah sebuah sugesti ! Bener apa bener ??

    Rizki PophoRizki Popho์ผ ์ „
  • Ah konten ga jelas

    Iqbal FauziIqbal Fauzi์ผ ์ „
  • Ketawanya botak nular

    Dimas RamadhaniDimas Ramadhani์ผ ์ „
  • Baru kali ini ngakak liat podcast om ded

    Dimas RamadhaniDimas Ramadhani์ผ ์ „
  • percaya

    Ridwan RidwanRidwan Ridwan์ผ ์ „
  • marsel mirip angga candra

    Yusuf HabibiYusuf Habibi์ผ ์ „
  • coba dong ki prana lewu kalo berani hehe

    ล ylviฤ…ล ylviฤ…์ผ ์ „
  • Pengen liat hipnotis di mekah atau madinah, .. kalau emang itu murni trik sulap

    fajar sae diningratfajar sae diningrat์ผ ์ „
  • Tolong angkat lagi dunia persulapan kami rindu hiburan sulap

    Ary TimoAry Timo์ผ ์ „
  • Berarti itu muridnya niat banget pengen melukai gurunya gak sih? Dasar murid gak ada akhlak ๐Ÿ˜‚

    Imron RosadiImron Rosadi์ผ ์ „
  • pesulap merah orgnya cerdas..

    iLa AmiLaiLa AmiLa์ผ ์ „
  • Percaya gak percaya itu juga bisa sugesti percaya kalo sudah di Amini semua orang ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    sandy destasandy desta์ผ ์ „
  • Brarti kalo yang mukul nya psikopat. Kan gak punya emosi tu mukul nya. Bisa kena juga dong. Sedangkan yang harusnya di jauhi kan psikopat yang membunuh tanpa emosi. ๐Ÿ˜‚

    aqil farhaniaqil farhani์ผ ์ „
  • ITULAH INDONESIA MALU MALUIN ORANG INDONESIA ILMU INI ILMU ITU KLO SUDAH ADA YG MAU NGETES SEMUA DOBOL๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘SAYA SETU JU DGN PSLP MERAH,DANG TIJ YG DARI ACEH๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’—๐Ÿ‘

    Riskan KausarRiskan Kausar์ผ ์ „
  • Gw cuma percaya ilmu chi yang om dedi, yang pas lawan om max metino, kuncian nya terlepas sendiri

    New GamerNew Gamer์ผ ์ „
  • Bererti murid nga pen bunuh guru nya:v

    user tankuser tank์ผ ์ „
  • Coba aja pikiran ku dewasa ke om deddy

    user tankuser tank์ผ ์ „
  • 23:16 Jadi inget jaman bocil maenan gituan buat boongin kawan, dijilat doang itu udah bisa gerak wkwk

    Fiqri RahmatFiqri Rahmat์ผ ์ „
  • Lhaa harus emosi klo mukul?? Brarti itu muritnya emosi dong ke gurunya wkwk

    Muhammad Rizky Fahlevi langlang buana_AMuhammad Rizky Fahlevi langlang buana_A์ผ ์ „
  • Ini menarik sekali sih.. Dulu aku pernah liat video kaya gitu tapi yg meragain TNI. Itu namanya ilmu putih/ ilmu laduni, Dari video yg saya liat itu si pak tentara bilang kalo ilmu itu bisa aktiv kalo si pelaku punya niat jahat dan bener" pengin melukai, . Kenapa gak panggil TNI aja.. Keknya ini lebih ke gibah si,,

    utek bodol tipiutek bodol tipi์ผ ์ „
  • 30:22 gue ebot lu wkwkwk...

    Colokkan Kabel OfficialColokkan Kabel Official์ผ ์ „
  • Ngakak lihat expresi bang giting

    Wira PradanaWira Pradana์ผ ์ „
  • Itu yg botak ganggu asli, orang serius ketawa2, orang jelasin ketawa2, gajelas

    Muhamad ryan FirmansyahMuhamad ryan Firmansyah์ผ ์ „
  • Coba om bela diri militer keya'nya ada yg gitu juga deh, ini bukan karna saya percaya yg kaya' gitu cuma kalo sekelas militer??????๐Ÿ™ Supaya pinter aje nih om ku

    NUGENUGE์ผ ์ „
  • Kurang panjang anjir, LG seru''๐Ÿ˜‚

    Fendy PenjolFendy Penjol์ผ ์ „
  • Coba di coba ke guru sepritual sperti gus idris gus nur jadab dan lain"

    Ozil saputraOzil saputra์ผ ์ „
  • theo tawanya ganggu

    hey youhey you์ผ ์ „
  • berisi semua pembahasan nya,sampe otak penuh

    Yoga SetiaYoga Setia์ผ ์ „
  • Tidak ada ilmu tenaga dalam. Fake martial art

    aris wahyudiaris wahyudi์ผ ์ „
  • ini kenapa ada gaara

    william thomaswilliam thomas์ผ ์ „
  • Mainnya hebat

    Sovian AdiSovian Adi์ผ ์ „
  • anjayyy, manusia canggih tuhhh, kira kira beli dimana yaa ? wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Adriel Joseph GulรถAdriel Joseph Gulรถ์ผ ์ „
  • Di coba aja sendiri di datengin yg mungkin bisa , klo saya sih percaya, klo kek gini jatuhnya... Untuk membuktikannya ya anda bisa datang sendiri dan mencobanya,

    growtopia gtgrowtopia gt์ผ ์ „
  • Gw cuma gk suka sama cara bicara yg botak baju pink, jatuhnya ngeremehin bro kalo lu gk percaya yaudah gausah kya ngeremehin dulu. 12 tahun selama itu udah keliling perguruan mana aja? Bisanya cuma ngetawain mulu.

    Raga SatriaRaga Satria์ผ ์ „
    • @Raga Satria Gitu gitu di juara MMA nasional men

      Aditya PratamaaAditya Pratamaa2 ์‹œ๊ฐ„ ์ „
    • Intinya gini sih, "orang yang bisa mencela orang lain, biasanya ilmunya sedikit."

      Raga SatriaRaga Satria์ผ ์ „
KOworld