CHELSIE MONICA, CATUR KOK CANTIK KOK JOMBLO - Deddy Corbuzier Podcast

2021. 03. 25.
2 112 158 조회수

#chelsie #catur #podcast

댓글
  • Cantik.. Gak?

    Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier16 일 전
    • Banget

      Garit AseraGarit Asera11 일 전
    • pastiiii

      Zulian SeptianZulian Septian16 일 전
    • Cantik bikin betah

      Muka BahagiaMuka Bahagia16 일 전
    • SEKALII

      Arkan PhArkan Ph16 일 전
    • Cantiklah masa engga🥰

      casper gamingcasper gaming16 일 전
  • Demi untuk menyambut bulan suci romadlon alangkah baiknya bikin konten tentang keutamaan,hikmah dan sebagainya mengenai puasa lebih khususnya puasa romadlon,undang kyai atau ustadz siapa pokok dari golongan sunni ahlussunnah wal jama'ah klo di indonesia sudah pasti nahdlotul ulama' biar kita bisa menyambut bulan suci romadlon dengan niat yg bersih dan supaya puasa kita kedepan bisa lebih bermakna berfaedah dan membekas di hati dan tingkah laku kita.....okey... Saya tunggu kontennya

    Mas. IbrahimMas. Ibrahim일 전
  • Main mah aku aja. Aku lepas raja

    Riswan RiswanRiswan Riswan2 일 전
  • Adududu~

    riski ardi prasetyoriski ardi prasetyo2 일 전
  • kocak tiba2 nangis sndiri

    Mark PanjaitanMark Panjaitan2 일 전
  • Yang merasa jago catur+menaklukan hati wanita,mungkin kakak ini cocok buat anda🤣

    Rizki Maulana Riza PutraRizki Maulana Riza Putra2 일 전
  • Aduududu like this😂😂

    Yusuf EfendiYusuf Efendi2 일 전
  • 17:23 gw ulang ulang terus gara gara ketawanya chelsie lucu banget wkwkwk

    Aditya Hashfi Gilang MuhammadAditya Hashfi Gilang Muhammad3 일 전
  • Kejelian seorang dedy dia bisa melihat kesempatan buat konten .... Knp chelsiie bukan gm susanto wkwkwkwk

    dho dhodho dho3 일 전
  • 38:00 Thumbnail

    ImanuelDG 2312ImanuelDG 23123 일 전
  • ketawanya itu loh ngangenin

    Jojon JosJojon Jos3 일 전
  • comblangin dong om

    Bulu GagakBulu Gagak3 일 전
  • Om deddy, undang Ustadz wijayanto dong.... Dah lama gak duet sama beliau kan om...

    Ahmad MunawwirAhmad Munawwir3 일 전
  • Aku daftar... Hahaha

    Ahmad MunawwirAhmad Munawwir3 일 전
  • tunggu 3 tahun lgi chelsiee, untuk kesuksesan gw, habis itu gw bakal cari lu, gw marga nainggolan, gw suka sama lu, gw bakal berjuang untuk lu, see yaa 👋🏻

    Brian NainggolanBrian Nainggolan4 일 전
    • Semangat bro, gua tunggu berita lu nikah ama dia, tapi lu harus berjuang lawan gua dulu ya wkwkwkwk 🤪

      Tamim DhafinTamim Dhafin2 일 전
    • Beljar catur dulu ampe botak wkk

      Ferrel SebastianFerrel Sebastian3 일 전
  • Aku gak punya sesuatu yg bisa diandalkan kaya para master untuk dpet uang banyak... andai ada aku pingin dpet uang banyak biar bisa bangun TPA buat anak" islam

    Kayu JabukKayu Jabuk4 일 전
  • Medina Warda Aulia boleh tuh datangin

    leosalsa cantikaleosalsa cantika4 일 전
  • Pak kalau ka chelsie lawan liverpol menang mana?

    ISNAN CHANDRAISNAN CHANDRA4 일 전
  • Perkerjaan terbaik adalah hobby yang dibayar 🥳

    Fahras Nur HidayatFahras Nur Hidayat4 일 전
  • Sukses Terus untuk Deddy Corbuzier dan pecatur indonesia

    Taufik AkbarTaufik Akbar4 일 전
  • Thanks Deddy, you did a great job for Indonesian chess. Bravo

    Kōtarō BokutoKōtarō Bokuto5 일 전
  • Aduuuhhhh... aduuhhh.. duuhhh...... duuuuuuhhh aduuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh............ chelsie cakepnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    R R MusicR R Music5 일 전
  • Maaf chelsie waktu itu aku mutusin kmu, bukan aku yg mutusin tapi ini keputusan kita berdua, tetapi disini aku slalu sayang sma kmu, walaupun kita udh ga bersama:)

    M. RamdanM. Ramdan5 일 전
  • Ketika ketiga Batak berkumpul - Lyodra (juara kompetisi nyanyi), Jerome (juara kompetisi matematika), dan Chelsie (juara kompetisi catur)...... 👍👍👍

    Dyson QEDDyson QED5 일 전
    • Jegel arab

      Valentino RossaValentino Rossa3 일 전
    • Indra kayaknya melayu

      Manda LorianManda Lorian3 일 전
    • Indra jegel juara stand up

      albert robbenalbert robben5 일 전
  • Farid Firmansyah

    MASAWASAMASAWASA5 일 전
  • Kalian tau nggak sih kenapa Master Deddy di podcast ini pake kacamata hitam?

    Van de JoelVan de Joel5 일 전
  • Cantik, cute, imut, plus cerdas pula Mendukung banget klo om Dedy kasih management, dijamin pasti top markotop Sukses terus utk mba Chelsie dan om Dedy...

    Abi FarrasAbi Farras5 일 전
  • Wah, mas Ded nya kena salting juga rupanya... di depan gak tertahan, pas ke tengah belakang masih bisa diredam tp tetep ya keliatan... Hahahahaha

    Agung Ganthar KusumantoAgung Ganthar Kusumanto6 일 전
  • Tolong undang Erix Soekamti om Ded🙏

    Thiyer AntasenaThiyer Antasena6 일 전
  • WKOWKOWKOWKOWKOKWOKWOKWOKWOKOWKOWKOWKOWKOWKOKWK

    Taufan ArifTaufan Arif6 일 전
  • Senyumnya mengingatkan jaman dulu ada sabria s kono 🥰

    donnysatyandhikadonnysatyandhika6 일 전
  • Gw om ded, yg cr kak santok langsung cr match the number 1. Keren njer. Apa lg pas main sma mb chelsea

    ilham suryokoilham suryoko6 일 전
  • Gita gutawa mixed with aura kasih = chelsie

    Ben SandhiBen Sandhi6 일 전
  • Chelsea ketawanya jelek, mungkin cuma gw doang yg ngerasa, sorry aja ya,

    Galaksi Bima SaktiGalaksi Bima Sakti6 일 전
  • Evoss

    AlvinAlvin7 일 전
  • Ah si botak SA AE🤣

    Smart AndroiderSmart Androider7 일 전
  • kata kata mutiara tahun ini... chelsie : adu du du 😂😂

    Reni DwiandiniReni Dwiandini7 일 전
  • Om Ded, undang bang Kaka Slank dong

    Ramadhan Al Fitrah RaoRamadhan Al Fitrah Rao7 일 전
  • BORU BATAK NIH AHHHZ😍😍

    Abdilah RamliAbdilah Ramli7 일 전
  • calon bini gue tu om... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    ariani martiniariani martini7 일 전
  • tenang aja masih banyak pria hidung belang di sekeliling mu yg ngantri neng wkwkwkkw

    Hendrick cinemaHendrick cinema7 일 전
  • Skak hatiku dongz...

    iskandar muhammadiskandar muhammad7 일 전
  • Gemesh ya

    Ifti AlvidiansariIfti Alvidiansari7 일 전
  • nih cwe cantik dan hatinya lembut. keren keren, standing tepuk tangan.

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal8 일 전
  • Ketawa nya chelsie ternyata emang bener bsa masuk mimpi cuuyy..

    Coitus TattooCoitus Tattoo8 일 전
  • Heyy mbak,,gw juga jago maen Magic Chess Mobile Legend.

    Lim SyongLim Syong8 일 전
  • Nonton lagi ah... Hari hariku kayak ada yg kurang, Kalo gak nonton podcast yg ini, 😁

    ebon grafis 09ebon grafis 098 일 전
  • Dr kemarin udh salfok sma komentator yg satu ini, dr pd melihat pertandingan catur nya 😅 udh cantik, suara nya nyaman bgt d denger 😍

    Edy JunaedyEdy Junaedy8 일 전
  • Gw senyum senyum sendiri omm.. WANITA PENYIHIR TUKANG MELET TUH OM, GW JADI DEMEN SAMA MBA CHELSIE AHHHH NANGIS GW wkwkwk

    Aditya Diefa PratamaAditya Diefa Pratama8 일 전
  • Mantanx nyesel nih putusin chelsie

    Agus Salim AkbarAgus Salim Akbar8 일 전
  • mbanya susah welcome😁 ama bang dedy🤣.bicara hampir80% bang dedy

    arkan zulfikararkan zulfikar8 일 전
  • Kalau bisa pertandingan berikutnya tampilin chelsi sama Susanto main cepat 50 detik......utk pemanfaatannya aja broo...baru lanjut yg 10 menit.....kalau bisa cari lawan yg kuat dari mereka yg master😎

    Tediehand WagiuTediehand Wagiu8 일 전
  • Saya fans emyu.. tapi gara2 dewa kipas saya juga jadi fans chelsea 🤣🤣🤣

    pangeranpangeran8 일 전
  • Haluan gw🗿🤙

    muhammad Irfanmuhammad Irfan8 일 전
  • ini cewe suaranya kek ada apanya sih ya ? duh duh duh duh...

    Tahsinul HujajiTahsinul Hujaji8 일 전
  • 17:20 21:03

    anto ytytanto ytyt8 일 전
  • Cantik banget

    Nazir NgelaluNazir Ngelalu8 일 전
  • kak chelsie injek gua dong

    noddasimpnoddasimp8 일 전
  • Wah cak cahyadi mantap juga

    Gerald Ma'gaGerald Ma'ga8 일 전
  • gw gak mikir catur nya.. gw salfok catur kok cantik.. :v

    ryan rowryan row8 일 전
  • Om lu apain gebetan gw?! baru mulai udah ngambil tisu aje 🙄

    Herdiansyah 21Herdiansyah 218 일 전
  • Sekilas Chelsie mirip aiu ratna vokalisnya garasi dulu

    Enyot BasukiEnyot Basuki8 일 전
  • ya tuhan, coba dia satu kampus gw dulu, mungkin skarng udh tak halalin... calon calon bini yg susah di boongin nih wkwkwkwk

    Olober sykesOlober sykes8 일 전
  • Pinter catur pasti cerdas

    anto villaanto villa8 일 전
  • Om deddy tolong undang anak berprestasi satria duta karena dia telah mengalahkan banyak GM luar di chess.com, biar catur makin booming lg

    Ryuuga HidekiRyuuga Hideki8 일 전
  • Doi ditanyain gaji atlit.. kok hmm

    Fuad Channel Sumber RejekiFuad Channel Sumber Rejeki9 일 전
  • Irene kah?

    Asep SolihinAsep Solihin9 일 전
  • Undang chelsie skli lgi bng. Msih kurangg😂

    Bug GedabrugBug Gedabrug9 일 전
  • Hmm efeck dewa kipas membawa brkah ya? Meski g bsa trima dgn kelakuan anaknya

    Noer WahyuNoer Wahyu9 일 전
  • Berandaku penuh dengan Celsi

    Enggar SoetaEnggar Soeta9 일 전
  • HARTA TAHTA CHELSIE MONICA ADU DU DU 😁

    3koplooficial mencari inspirasi3koplooficial mencari inspirasi9 일 전
  • Aku suka banget sama ka chelsi. Imut manis, cantik pake BANGET.. i love you so much.. Muach muach....

    Sahabat WifaSahabat Wifa9 일 전
  • Chelsie monica shite cantiknya,wkwk

    Fadel RomadonFadel Romadon9 일 전
  • Chelsie monica ini... Kayak sdh terlatih bicara, bicaranya bagus dan baik. Bisa nyambung ngomong.

    mbak tummbak tum9 일 전
  • Mantep bgt om ded cari komentator nya ngebaca peluang dan malah ikut melambungkan nama chelsi hebat

    Habiebi AjahHabiebi Ajah9 일 전
  • Semoga Chelsie dapet UCL dan Timo gk nglawak mulu

    GavinGavin9 일 전
  • Cantik, pintar ,berbakat , sangat inspiratif... saya percaya setiap Proses gak akan pernah mengkhianati hasil👍

    Jejak LiskaJejak Liska9 일 전
  • sama

    andika vegaandika vega9 일 전
  • sayang sekali kalian" jg tidak akan bisa, dia putus karena beda agama, kemungkinan mayoritas kaya kalian aokwaokw

    yoga adityayoga aditya9 일 전
  • wah kak chelsea main mobile legend bole lah mabar wkekek

    Anthony HalimAnthony Halim9 일 전
  • INSTAGRAM : @rieychardo

    rieychardorieychardo9 일 전
  • Suaranya 120fps:v

    Chicharito OktavianChicharito Oktavian9 일 전
  • Batak aksen Sunda💕

    Mugi MowgieMugi Mowgie9 일 전
  • Om ded ijin bawa pulang chelsei mau gua tantang catur

    Nandi RamadhanNandi Ramadhan10 일 전
  • Ternyata om dedy pernah melawan GM juga 😂

    Mr BambankMr Bambank10 일 전
  • koworld.info/club/scumZbPUmZfHqqY/bidio.html

    Angga WijayaAngga Wijaya10 일 전
  • Cantik 👍👍

    Dan DanDan Dan10 일 전
  • Gass om ded...sikaaattt!!😂

    Bandot PBandot P10 일 전
  • Horas itoo:)

    Ruhdian shafwa NaufalRuhdian shafwa Naufal10 일 전
  • *SOPAN*

    Nafil YunusNafil Yunus10 일 전
  • Dr cara bicara dan perfomance nya lebih dewasa Irene.. tapi dr segi cantiknya lebih ke chelsie.. tapi klo dr segi karakter ke ibu2anya mengarah ke medina..

    Arbi 1899Arbi 189910 일 전
  • Adu du duu...

    BOB NetworkBOB Network10 일 전
  • Abis liat di Tonight Show Net baru nonton disini hehe

    yogi lksnyogi lksn10 일 전
  • Cantik👍🏻

    hii popayhii popay10 일 전
  • Aduh duh duh... 😄

    Ahmat RiadiAhmat Riadi10 일 전
  • ajak podcast virzha

    sego pecelsego pecel10 일 전
  • *GAK CUMA CANTIK, MANIS SEKALI COK* KAYAK TROPICANA SLIM, MANISNYA GAK BIKIN DIABETES

    nʎɐq baynʎɐq bay10 일 전
  • Ko mirip gm irene

    BO FippoBO Fippo10 일 전
  • Kalau podcast ini bisa menghadirkan Cak Nun dan Alip Ba Ta, baru deh pantas disebut podcast no. 1 se-Indonesia.

    Dani IsmantokoDani Ismantoko10 일 전
    • up

      Raffael Nadhef MRaffael Nadhef M7 일 전
  • Chelsie kenapa klu ketawa kaga bisa lepas gtu

    Fahri SuyutiFahri Suyuti10 일 전
KOworld